KEIRA - 17

902 81 6
                                    

in any case good people still look good
-Leon-

KEIRA - OLAH RAGA MALAM

Leon memakirkan mobil nya di halaman rumah Keira, Karena Leon akan mengajak Keira berolah raga. Aneh nya ini sudah larut malam.

"Ngapain si malem malem?"

"Biar kita sehat"

Keira masuk kedalam mobil dan mulai menarik pegal gas untuk ke tujuan utama.

Sampai sana sudah ada Gavin dan Delvin yang sedang duduk di posko dengan secangkir teh hangat.

Disana juga ramai dan cukup asik.

"Ini nih, kita olah raga disini" Leon duduk di sambil Delvin.

"Welkom Kei!" Kata Delvin.

"Kalian sering kesini?" Tanya Keira.

"Kadang kadang" Sahut Gavin.

"Gausah kelamaan, yukk!" Gavin memimpin jalan ke salah satu kereta yang sudah rusak.

"Pilox?" Gavin mengangguk.

Keira bersama Gavin sedangkan Delvin bersama Leon.

Gavin memakaikan kain di mulut dan mengikatnya ke belakang. "Seterah lo mau gambar apa"

Gavin memberikan beberapa warna pilox ke Keira. Keira menoleh menatap Gavin.

Keira mulai menggambar bunga di kereta itu dengan warna putih, pink dan hijau untuk tangkainya.

ssssstttttt

Keira terkekeh sambil menatap Gavin. "Haha"

"Terusin kei!"

"Gapapa jelek yang penting karya hasil sendiri"

Gavin mengambil warna hitam dan mulai mempilox sebagian badan kereta. Keira memperhatikan Gavin yang sedang menulis namanya, nama dirinya, Delvin dan juga Leon.

Keira terkekeh lalu merecoki dengan menggambar love dan bunga menggunakan warna pink.

"Rese" Gummam Gavin.

"GAVIN KEIRAAAA!"

"LARI BAGONG!"

"ADA POLISI!" Teriak Delvin yang sudah turun ke bawah dan mulai berlarian.

Gavin membuka kain nya sama dengan Keira yang sibuk melepas ikatan kain di belakang.

Gavin segera menarik Keira dan berlari untuk bersembunyi. Keira menengok ke belakang di sana ada 2 polisi yang mengejar mereka.

Delvin, Leon dan Gavin, Keira berlari terpisah karena terburu buru dan mulai deg deg ser.

Genggaman Gavin semakin erat ketika mereka melewati banyak kereta yang terparkir.

Keira sudah tidak bisa mengikuti langkah Gavin yang besar dan memutuskan untuk berpisah.

Gavin sekilas melirik Keira yang berlari ke rawa rawa. Ingin berbalik mengikuri Keira pun tidak bisa karena sekarang pak polisi masih mengikuti nya.

Keira berhenti dengan nafas terengah engah sambil menatap rawa rawa di depannya.

Ia menengok kebelakang memastikan apa polisi sudah semakin dekat atau belum. Keira menggigit bibir dalam nya dan mulai bersembunyi di belakang pohon pisang.

Keira mengintip melihat pak polisi yang menatap sekeliling, dan ia menemukan kayu yang lumayan lebal.

Ia mengambilnya dan berjalan pelan ke arah polisi, untungnya polisi membelakangi nya.

BUGHH

Polisi itu terhuyung ke depan, Keira menatap wajah polisi itu setelah merasa aman ia membuang kayu nya.

Saat ingin pergi tubuh polisi itu bergerak dengan spontan Keira menginjak punggung polisi itu.

Brakk

Keira terkekeh lalu segera berlari keluar. Sangat sepi dan dingin, Ia berjalan tak tentu arah sampai melihat Delvin dan Leon yang sudah tertangkap.

Keira membulatkan matanya lalu segera berlari dan menghampiri mereka.

"PAK SAYA IKUT JUGA DONG!"

OLAH RAGA MALAM END

KEINGET SURAT CINTA UNTUK STARLA, YA EMANG GARA GARA FILM ITU.

KALIAN ADA RECOMEND UNTUK FILM BAGUS?

KEIRA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang