nakal nakal gini
ngangenin kan hahaha
-...-KEIRA - 03.56
Keira berjalan lesu ke dalam rumah setelah Axelle menjemput nya di kantor polisi. Sama hal nya dengan Gavin, Delvin dan Leon.
Sandra datang sambil membawa segelas susu hangat dan di berikan kepada Keira.
"Gimana kaa? mau lagi?" Tanya Sandra.
"Mau kalau bunda izinin" Jawab Keira sambil menyeruput susu hangat.
"Lagian kamu ini kaya siapa ya, bunda dulu ga kaya kamu loh! "
"Mungkin turunan Om Aldi, Bund"
"Atau ga Om Alex" Axelle datang lalu duduk di samping Keira.
"Jangan membahayakan diri sendiri kaa!" Kata Axelle sambil mengelus rambut Keira.
"Yaa gimana ya, Yah. Keira sama mereka udah kaya saudara"
Sandra tersenyum lalu memeluk Keira. "Sekarang naik dan tidur" Keira mengangguk lalu naik ke atas untuk ke kamar nya.
***
"Kamu ini yaa buat Bunda pusing terus deh" Kesal Mely yang melihat Delvin yang sedang makan, seakan-akan tidak terjadi apa apa.
"Diem bun, Delvin laper" Mely memejamkan mata nya dan menarik tangan Sean untuk duduk di samping Delvin.
"Kamu urusin anak kamu!" Kata Mely lalu melenggang pergi.
"Kenapa yah? " Kata Delvin dengan nada tak bersalah.
"Bener bener kaya gua!" Gumam Sean sambip menatap Delvin datar.
"Ayah, harus nya bela Delvin yah!" Kata Delvin sambil memakan kerupuk dengan satu kaki di angkat.
"Apa yang buat ayah harus bela kamu?"
"Untung Axelle dateng kalau ga di penjara kamu"
"Om Axelle emang the best deh ga kaya Ayah!" Kata Delvin lalu pergi dari meja makan.
"Kurang ajar"
***
"Ini salah Gavin Yah, Gavin yang minta buat Keira, Delvin sama Leon nge pilox"
"Ada acara apa kok bisa kepikiran buat hal kaya gitu?" Tanya Gemma.
"Ayah masih maklum kalau kamu nakal di sekolah, dan ga bersangkutan dengan polisi, Gavin!"
"Iyaa Ayah"
Lisa membawakan teh hangat dan kopi untuk Gavin dan Gemma.
"Jangan di ulangi ya sayang" Kata Lisa sambil mengecup singkat kening Gavin.
"Iyaa bun"
"Gapapa sesekali, buat pengalaman baru tapi jangan coba yang ke dua kali"
Lisa menarik tangan Gemma untuk pergi dari ruang tamu.
***
Kaila masuk kedalam ruang kerja Abam sambil menggendong adik Leon dengan wajah yang hampir menangis.
"Abam, gua cape deh"
"Kaya nya gua yang kerja deh kai!" Abam menoleh menatap Keira.
"Cengeng bangett si udah punya anak 2 juga"
"Gapapa kai, anak laki laki ini nanti juga ngerti"
"Tapi gua khawatir dia salah pergaulan" Kata Keira dan duduk di sofa.
"Udah salah" Gumam Abam.
"Kenapa?" Abam spontan menggelengkan kepalanya.
"Biar gua yang ngomong, lu tunggu sini" Keira mengangguk lalu menidurkan adik Leon di pelukan nya.
Abam membuka pintu kamar Leon, disana Leon sedang asik memainkan gitar.
"Kenapa yah?" Tanya Leon yang melihat Abam di ambang pintu.
"Ada masalah apa si lu, sini deh cerita!" Cetus Abam.
Leon terkekeh "Hiburan yah"
"Bunda sampe sedih tau ga, khawatirin lu" Leon menaikan satu alisnya.
"Yakin bunda khawarin Leon?"
03.56 END
ITU WAKTU MEREKA SAMPAI DI RUMAH YA GAES. HAHAHA DELVIN PALING GA ADA AKHLAK
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA ✓
Teen Fictionfollow terlebih dahulu ❤ Keira gadis cantik yang sering keluar masuk bk bersama 3 sahabat nya. Membuat onar adalah motto hidup mereka dan Keira memiliki pacar yang sudah seperti panti asuhan. Jago berantem, sering ikutan tauran dan keluar masuk clu...