minta itu ngotak jangan
seenaknya aja
-Keira-KEIRA - BAGI DONG
Keira berjalan menuju lapangan karena hari ini Gavin akan bertanding basket dengan sma cempaka.
Gavin I love you
kamu pasti menang aku tau
go Gavin go Gavin
AAAAAAAAA Gavin
Ganesha pasti menang karena ada Gavin
endas mu!
Keira memutar bola matanya mendengar teriakan dari banyak murid untuk menyemangati Gavin.
"KEI!" Keira menoleh ke sumber suara, yang dimana ada Leon yang sedang melambaikan tangannya.
Keira segera melangkah menghampiri nya dan duduk di tengah Leon dan Delvin.
"Nyempil aja lu kaya upil kuda" Cetus Delvin sambil menoyor kepala Keira. Keira menoleh sambil mengerucutkan bibirnya.
"Pacar ke 68 lu nelpon tadi" Keira menoleh kearah Leon menunggu ucapan selanjutnya.
"Minta putus, gua jawab aja iya abis itu gua matiin" Keira tersenyum senang lalu memeluk Leon "Alhamdulilah putus" Kata Keira.
Leon mendorong bahu Keira. "Denger ya! Gua mau lu putusin semua pacar lo" Keira menggeleng kuat.
"Biarin mereka yang mutusin" Keira mengayunkan kedua kakinya sambil melihat Gavin yang sedang berjalan ke tengah lapangan.
Banyak sorak dan tepuk tangan saat Gavin lebih dahulu mendapatkan bola pertama.
Delvin menatap Leon lalu mengetuk pelipis nya seolah berbicara 'sinting' Leon terkekeh lalu merangkul bahu Keira.
Keira terkejut karena Leon tiba tiba merangkulnya, Ia tersenyum lalu segera merangkul Delvin.
"GAVIN SAYANG SEMANGAT!!!" Teriak Keira, Leon dan Delvin memberikan semangat lewat kepalan tangannya.
Banyak para murid menatap mereka yang ada di pojok kanan atas dengan tersenyum tipi, karena mereka mengetahui jika Keira, Gavin, Leon dan Delvin sudah seperti saudara
Gavin tersenyum tipis kearah mereka.
***
Keira meminum aqua sambil bermain ponsel di koridor. Ia berjalan santai menuju lapangan.
Pacar ke 20
: sayang
:kenapa sayang?
:aku jemput kamu kesekolah ya?
: gausah aku bareng sahabat aku
pacar ke 54
:kita putus
block!
Keira mengangkat kedua bahu nya lalu segera menghapus kontak pacar ke 54 .
"Kei bagi minum dong" Ucap salah satu anggota basket. Keira mengangguk.
Keira kembali menatap ponselnya lalu ia menoleh ke arah cowo itu "Jangan kena bibir" Cowo itu menengguk aqua tepat di satu tempat Keira minum.
Keira menatap datar cowo itu setelah selesai cowo itu mengembalikan aqua botol yang masih setengah pada Keira.
"Ambil aja!" Kata Keira lalu segera menghampiri Gavin, Keira duduk di samping Gavin dan menyenderkan kepalanya di bahu Gavin.
Gavin mengelus kepala Keira
"Kenapa hm?"Keira menggeleng lalu mengambil aqua botol di kardus yang tinggal satu dan memberikan nya pada Gavin.
Gavin mengerti ia segera membuka segel aqua dan memberikan nya pada Keira.
"Makasii" Keira segera meminum nya.
"Waaa Keira minta dong" Delvin datang dan langsung merebut aqua di tangan Keira.
Delvin langsung menengguknya, Keira berdiri lalu memencet botol aqua sampai airnya mengenai wajah Delvin.
Delvin yang gelagapan segera mengusap wajahnya lalu menatap Keira. "Kalau minta itu ngotak"
BAGI DONG END
PALING SEBEL JUGA KALAU MINTA MINUM GA DI ANGKAT BOTOLNYA , SENGAJA KALINYA BIAR MINUMANYA BUAT DIA
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA ✓
Teen Fictionfollow terlebih dahulu ❤ Keira gadis cantik yang sering keluar masuk bk bersama 3 sahabat nya. Membuat onar adalah motto hidup mereka dan Keira memiliki pacar yang sudah seperti panti asuhan. Jago berantem, sering ikutan tauran dan keluar masuk clu...