"udah paling oke kalau
malming nya bareng sahabat
bukan pacar"
-Delvin-KEIRA - MALAM MINGGU
Malam ini Keira, Gavin, Delvin dan Leon sedang kumpul di rumah Delvin, karena hari ini malam minggu mereka memutuskan untuk barbeque.
Keira membawa kotak berbagai macam daging ke belakang halaman rumah Delvin.
Katanya Mely sedang kumpul dengan para sahabat nya, ya termasuk bunda bunda mereka.Gavin sedang mencoba menyalakan api di grill, dengan Leon yang bersedia mengipaskan arang.
"Daging nya cuma 7 kotak!" Kata Keira.
"Kurang emang? kalau kurang cepet gofood dulu" Sahut Gavin.
Keira menggelengkan kepalanya. "Gausah Gav, ini udah banyak kok"
Delvin datang dengan membawa sekotak es batu yang baru saja dia hancurkan di dapur dengan memakai ulekan.
"Kita pakai cola aja gimana?"
"Yaudah minggu ini cola minggu depan susu!" Kata Gavin, Leon menatap Gavin.
"Barbeque minum nya susu" Gumam Leon.
"Susu banana"
"Ga kita pake susu nya Keira aja" Keira membulat kan matanya lalu menimpuk kepala Delvin menggunakan botol kosong.
"Gila lu kita ada 3 orang woi"
"LEON!!" Leon tertawa sambil menatap Keira yang sedang menatap tajam ke arahnya.
"Udah eh gece keburu malem" Kata Gavin sambil mengambil tisu untuk mengelap keringat nya.
Api grill sudah menyala, Keira datang dan mulai mengolesi daging dengan bumbu dan mulai membakar nya.
Mereka duduk melingkar dengan grill di tengah tengah.
Delvin dan Leon berjalan ke nakas, untuk menge-cek nasi, apakah sudah matang atau belum.
Delvin membuka magic com dan di sambut oleh asap yang keluar dari dalam nasi.
Delvin dan Leon menyicipi nasi yang masih panas itu. "Hah, enakk ini!"
Leon mengangguk. "Hahhh iyaa enakk"
Mereka menyuap satu kali lagi nasi ke mulut nya dengan sesekali membuka mulut karena nasi yang masih panas.
"&#&%?&"
Delvin mengangguk. "%$#$%&"
"Woii udah mateng sini sekalian bawa nasinya" Kata Gavin.
Mereka mengangguk anggukan kepala nya sambil memindahkan nasi dari magic com ke piring.
"Mari makan!"
Mereka segera mengambil daging dan berbagai daun daunan untuk di jadikan lalapan.
"Enakk woi"
Gavin mengangguk dengan sambil menyuap nasi beserta daging.
***
Keira sedang duduk di ayunan sambil menatap langit yang menunjukkan bintang bintang kecil.
Gavin datang lalu duduk di samping Keira. "Ga ngantuk?" Keira menggeleng.
Gavin mengayunkan ayunan nya sambil menatap wajah Keira. Keira yang di tatap itu langsung menatap Gavin.
"Masuk yu, dingin di luar!" Keira menggeleng.
"Cuma pake baju sama celana pendek gini masa ga dingin"
Gavin membawa kepala Keira untuk menyender di bahu nya. "Gausah di pikirin, kalau emang itu mengganggu biar gua sama yang lain yang atasin"
Keira menggeleng. "Kenapa si, hm?"
"Ada apa?"
"Gua gapapa" Lirih Keira.
Gavin mengelus lengan Keira. "Gausah sungkan Kei, kaya sama siapa aja"
"Gapapa Gav, Yauda yuu masuk aja gua juga udah ngantuk" Kata Keira sambil menarik tangan Gavin untuk turun dari ayunan.
Mereka masuk ke dalam rumah dan menemukan Delvin dan Leon yang sedang menonton film.
"Sini cuk, film bagus"
"Film apa?"
"Dari mana aja lu?" Tanya Delvin.
"Ayunan" Leon menarik Keira untuk duduk di tengah tengah Leon dan Delvin.
Delvin memberikan Keira popcorn dan menyuruh Keira untuk menonton tanpa bertanya.
MALAM MINGGU END
PAS BANGET NANTI MALEM MINGGU KALIAN KEMANA NIH MALAM INI AKU SI DI KASUR AJA.
GA ADA YANG NGAJAK SOAL NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEIRA ✓
Teen Fictionfollow terlebih dahulu ❤ Keira gadis cantik yang sering keluar masuk bk bersama 3 sahabat nya. Membuat onar adalah motto hidup mereka dan Keira memiliki pacar yang sudah seperti panti asuhan. Jago berantem, sering ikutan tauran dan keluar masuk clu...