KEIRA - 12

952 80 8
                                    

club bukan tempat untuk
beradu nasib
-not me-

KEIRA - CLUB

Minggu ini. Malam hari, Gavin membenarkan ucapan minggu lalu. Kalau minggu ini Keira, Delvin dan Leon minum susu banana.

Gavin melempar satu satu kotak susu pada Keira, Delvin dan Leon. Mereka menerimanya dan langsung mulai meminumnya.

"Ada lagi?" Tanya Delvin. Gavin memberikan satu kotak susu lagi pada Delvin.

Gavin membawa satu kerdus susu kotak banana kerumah Delvin.

"Enak juga yaa susu nya!" Kata Leon, ia sudah habis 3 kotak kecil.

Keira membuang kotak susu di tempat sampah, ia habis 2 kotak karena tidak begitu suka susu banana.

" now "

"Kita mau kemana?" Keira mengambil mangga yang sudah di potong potong di piring. Lalu menatap Gavin, Delvin dan Leon segala bergantian.

"Club?" Gavin mengangguk anggukan kepala nya.

"Boleh juga tuh"

"Tapi Keira ga boleh pake baju terlalu terbuka!" Kata Gavin.

***

Dentuman musik yang menusuk ke gendang telinga terdengar setelah mereka masuk dari pintu utama.

Aroma alkohol yang menyengat dari segala penjuru ruangan, membuat gadis manis bernama Keira ingin memuntahkan isi perutnya.

Delvin menepuk kencang punggung Keira sampai terdorong kedepan.

plakhh

" Whatt? "

Delvin memutar bola matanya lalu menarik Keira dan merangkulnya. "Udah lama ga kesini, jadi kaya anak baru magang"

"Yaa karena kalian ga ajak gua"

Gavin memanggil pelayan. "Mau minum?"

"Sebotol aja ga lebih" Leon mengangguk anggukan kepala nya. Ia menatap Keira.

"Gua ke kamar mandi dulu" Kata Keira sambil menutup mulutnya dan berlari ke kamar mandi.

Sampainya Keira di kamar mandi ia membasuh mukanya. Rambut nya ia gerai dengan sedikit aksesoris di pinggir nya.

Brakkk

Keira tergelonjak kaget ia menoleh ke belakang saat pintu di dobrak kencang.

Ia mengerutkan keningnya melihat laki laki yang berani masuk ke kamar mandi perempuan.

Sial nya, tidak ada orang lain selain dirinya. ia menatap laki laki itu dengan baju serba hitam.

"Mau apa?"

"Lo!"

Laki laki berjalan mendekatinya, sambil menatap Keira dengan tatapan tajam.

KEIRA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang