1. Multiguna

5.7K 405 166
                                    

Aku comeback dengan cerita baru yang entah bisa bertahan atau tidak.

Mungkin sebagian dari kalian bengek dengan judulnya, jangan salah kumendapatkan judul ini dari seseorang yang... Tidak kukenal.

Jaga privasi yang berkomentar begitu karna gk kenal juga 😂 Sebenernya itu Chaeng Twice

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaga privasi yang berkomentar begitu karna gk kenal juga 😂
Sebenernya itu Chaeng Twice. Tapi kalo difikirkan lagi ucul juga kalo dibikin cerita Chaennie.

Duh banyak bacot si Author.

Iya iya mangap.

Happy Reading.

Moga ngerti alur ceritanya. Gak kok gak ada plot twist, cuma flat aja gini udah!

Sok mulai!

_(:з」∠)_

Sebagai anak emas kesayangan YG ent Jennie sangat meresahkan dan menuai banyak pro dan kontra di kalangan netizen. Bagaimana tidak? Akhir-akhir ini dia nampak sering terlihat pulang malam ke apartemen nya.

Beberapa waktu yang lalu Jennie Terlihat sedang berada di sebuah restoran bersama seorang namja yang diketahui adalah produser nya sendiri.

Belum selesai dengan julukan Jennie Lazy dance, Kini Jennie di cap lagi sebagai seorang Idol yang mempunyai Bad attitude lantaran bersikap dan berkata kasar pada penggemar.

Seorang sasaeng memergoki dia sedang berciuman di atas trotoar bersama seseorang. Heh, cantik doang pacaran di trotoar:v 

Jennie menghela nafasnya saat membaca semua kabar miring tentang dirinya, ayolah itu tak semuanya benar, ya ada beberapa, tapi mereka keliru dan menyalah artikan gerak tubuhnya.

Dan... Jennie bukan Lazy dance, dia hanya sedang cedera saja saat itu. Jadi Dance nya tidak begitu baik.

Dan jangan pernah bermain-main pada Jennie yang sedang Boring, karna saat Jennie Boring, dia agak darting. Anda bisa kena banting.

"Apa tidak ada kabar baik sedikit saja untukku eonni?" tanya Jennie pada Jisoo, Managernya.

"Ada sayang ada. Ini, kau akan satu job dengan Park Chaeyoung. Kau tahu kan? Idol baru agensi kita"

Jennie melirik lembaran itu tidak minat. Hey hey, mereka terlalu menilai sesuatu dari covernya. Chaeyoung memang terlihat baik, tapi sebenarnya dia itu sering bermain perempuan. Bagaimana Jennie tahu? Itu sudah tersebar di seluruh surat kabar dan media elektronik, tapi tidak banyak orang yang percaya. Yang percaya biasanya hanya Hatters yang selalu mencari kesalahan semata.

Multitalent Vs Multi KontroversiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang