Idol frustasi dihujat hatters ❌
Idol frustasi ngurus 3 anak paud ✔Idol frustasi punya fans kek lo.
Maafkan daku yg belum bisa menjadi Fansé yang baik. 🤧
~~~
Sudah satu minggu. Rasanya sudah satu minggu Chaeyoung menghilang dari hidup Jennie. Bahkan Chaeyoung jarang nyaris tidak pernah membalas pesannya. Dia juga tidak pernah menemuinya lagi di Agensi.
Dimana dia? Bukannya Chaeyoung dan Jennie akan mulai melaksanakan proyek kolaborasi mereka? Tapi sekarang orang itu hilang bak ditelan bumi.
Akhirnya Jennie meminta nomor Loren dan menanyakan keadaan Chaeyoung. Kini keduanya telah berada di mobil. Jennie mukulin Loren pake kacang panjang atau kangkung gitu dah.
Mulai dah salah lapak.
Maafkan Author yang tidak pernah serius ini.
Karna disaat aku mulai serius kamu hanya menganggap perasaan ini hanya sebatas candaan.
*
Kini keduanya tengah berada di Kafetaria sekitaran Agensi. Jennie menatap kopi nya yang mulai dingin. Loren masih terdiam, harus ya cewek mulai duluan? Gak peka!
Jennie berdehem. "Loren-ssi"
"Nde?"
"Boleh aku menanyakan sesuatu?"
Loren mengangguk. "Kau ingin menanyakan apa? Chaeyoung?"
Jennie membulatkan matanya lalu mengangguk. Bagaimana mungkin Loren tahu? "Nde. Dimana dia? Kenapa aku tidak pernah melihatnya lagi? Bahkan tidak membalas pesanku?"
"Dia sedang sibuk. Tepatnya menyibukkan diri"
"Menyibukkan diri? Apa maksudmu?"
Loren bersandar ke sandaran kursi lalu menatap Jennie. "Dia sedang menyibuk kan diri. Kabar darimu membuatnya sedih dan patah hati"
"Mwo? Kenapa aku?"
"Aku juga tidak tahu. Sebenarnya ini hanya tebakanku saja karna... Sebelumnya dia orang yang ceria hingga... Berita kencanmu tersebar. Dia mulai bersikap aneh, tak biasanya dia menolak makanan. Bahkan... Rasanya sekarang dia lebih sibuk di studio daripada merawat dirinya sendiri. Terakhir dia pulang pukul 2 malam dan kembali ke studio pada pukul 6 pagi, dia ingin memproduksi lagunya sendiri. Demokrachaeng. Dari Chaeng, pada Chaeng, untuk Chaeng"
Jennie terdiam. "Jadi Tupai sekarang sedang menyibukkan diri? Pantas tidak membalas pesanku"
Loren mengangguk. "Aku juga kaget saat tiba-tiba kau berkencan dengannya. Kufikir kau dekat dengan Chaeng. Benar kata orang, dekat belum tentu jadian"
"Apa yang harus aku lakukan?"
Loren menatap jam tangannya lalu berganti menatap Jennie. "Sebentar lagi tengah hari. Sebaiknya kau mulai memasak dan kunjungi rekan duet mu itu."
~~~
"Hahhh! Melelahkan!" Chaeyoung meregangkan ototnya, Melelahkan juga memproduksi semuanya sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Multitalent Vs Multi Kontroversi
General FictionANDA SUDAH MELIHAT CERITA INI, BACA SEKARANG ATAU JADI JODOH AKU:) Si Tupai itu multi talenta, si Beruang galak itu multi kontroversi, dan mereka terpaksa melalui hari hari bersama diselingi banyak pertengkaran dan perdebatan gemoy.