2. First sight

2.5K 384 122
                                    

Di sebuh studio stasiun televisi nasional...

Sudah pukul 9 pagi, namun sang bintang tamu utama belum juga hadir membuat para staff dan host bingung pasalnya sebentar lagi acara dimulai sedangkan orang yang bersangkutan belum juga datang.

"Bagaimana ini? Lima menit lagi acara dimulai tapi Jennie belum datang" ucap Salah satu staff disana.

"Eum kau sudah menelfon managernya?"

"Sudah, dia bilang sedang dijalan"

"Astaga sudah dari tadi" ucap Host itu ikut cemas.

"Hai maaf, apa aku terlambat?"

Kedua orang itu menatap Yeoja yang baru saja datang. "Chaeyoung-ssi astaga syukurlah"

"Wae? Aku tidak terlambat kan?"

"Tidak. Kau datang tepat waktu. Kajja, kau menyanyi di pembukaan"

"Nde?" tanya Chaeyoung kaget. Hey, bukannya dia akan tampil terakhir nanti?

"Bukankah aku akan tampil terakhir nanti?"

"Tidak, Karna Nona Kim belum datang jadi kau menggantikannya" ucap Staff itu.

Akhirnya acara tetap di mulai meski yang datang pertama itu adalah Park Chaeyoung, bukan Kim Jennie.

Setelah menyanyi, Chaeyoung langsung diwawancarai seputar Comebacknya.

"Jadi bagaimana persiapan untuk Comeback kali ini? Pasti sangat melelahkan mengingat kau langsung merilis 5 lagu sekaligus"

Chaeyoung hanya tertawa kecil lalu mengangguk sebelum menjawab. "Memang melelahkan. Tapi jika aku menyukainya dan aku merasa senang, aku berada di jalan yang benar"

"Dan kau senang?"

"Tentu saja senang, aku bisa menghabiskan waktuku untuk melakukan hal yang aku sukai, yaitu membuat lagu dan latihan koreografi sampai larut malam"

"Wahh Daebak, kau sangat totalitas sekali"

"Haha tentu saja, aku melakukan hal yang aku sukai, untuk orang orang yang menyukaiku dan mereka menikmati karyaku, itu saja sudah menjadi hal yang luar biasa untukku"

"Waaah Kau sangat keren"

Tak lama, saat Chaeyoung sedang berbincang dengan Host, Jennie datang dengan kacamata hitam yang bertengger di hidungnya.

"Kenapa sepi?" gumam Jennie.

"Kita terlambat" ucap Jisoo tak habis fikir dengan Idolnya yang terlampau santai, tadi pagi dia kesiangan dan sempat-sempatnya berendam.

"Kenapa ini? Sudah dimulai? Tanpa aku?" protes Jennie pada para Staff disana.

"Maaf Nona Kim, anda terlambat. Jadi kami terpaksa membuat Nona Park duluan"

"Apa-apaan? Aku kan bintang tamu utamanya, kenapa meninggalkanku? Ini tidak bisa dibiarkan" ucap Jennie melangkah ingin merusak acara itu sebelum Jisoo dan yang lainnya menahannya.

"Jen... Jen... Kau sudah punya banyak masalah, kau ingin menambah lagi?" bisik Jisoo.

"Tapi mereka meninggalkanku, aku merasa telah dihianati begini!"

"Tapi ini salah kita juga, kita datang terlambat"

Jennie menghempaskan tangan Jisoo dari lengannya. Lalu membenarkan bajunya. "Baiklah, untuk kali ini aku maafkan, awas! Aku ingin duduk"

Jisoo menggeleng lalu membungkuk meminta maaf pada para staff atas perlakuan Jennie tadi.

"Okay, sepertinya obrolan kita akan dilanjutkan pada sekmen berikutnya setelah pesan pesan berikut ini" ucap Host tersebut.

Multitalent Vs Multi KontroversiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang