Tetep up meski bab tadi sepi. Gpp aink mah demi alex gpp.
Cara ampuh biar gak mimpiin dia lagi gimana si? Capek gw mimpiin dia trs yang dimana dianya udah gak pernah nongol again in my life. Yg tau Komen dibawah. Next.
Stop senyum-senyum...
Cekidot
~~
Suara Ayam sudah terdengar menandakan pagi mulai datang. Memang pagi hari di pedesaan itu menyenangkan, suasana dan udaranya yang Ashri membuat semangat memuncak apalagi hari ini cerah.
Chaeyoung bangkit dan meregangkan ototnya. Untuk kesekian kalinya, Chaeyoung tidur di Sofa. Niat ingin menenangkan fikiran di tempat tinggal malah membuatnya tidur di atas Sofa setiap malam gara-gara tamu tak terduga itu.
Dia mengambil selimut dan bantalnya lalu membawanya ke kamar. Di kamar, Chaeyoung melihat Jennie yang sedang tertidur. Tubuh kecilnya seperti kedinginan dan selimutnya jatuh ke lantai. Chaeyoung menggeleng lalu mendatanginya. Dia ingin membangunkannya namun...
"Ah sudahlah" gumam Chaeyoung lalu kembali menyelimuti Jennie agar tidurnya kembali nyenyak.
Chaeyoung pergi mandi lalu pergi ke ruang keluarga, terlihat Ryujin yang sedang fokus dengan serealnya. "Sereal terus"
"Wae? Tidak suka?"
Chaeyoung mengernyit. Ryujin galak sekali. Dia sedang sensi atau bagaimana? Chaeyoung duduk di meja makan dan melihat ayahnya tengan membaca koran pagi.
"Pagi Appa"
"Oh Pagi Chae. Dimana Jennie?"
"Masih tidur"
"Tidak kau bangunkan?"Shinhye meletakkan sarapan Chaeyoung dihadapannya.
"Tidak biarkan saja, dia kelelahan sepertinya. Tak ada salahnya jika dia tidur lebih lama disini mengingat tidur seorang Idol tidak pernah teratur" Chaeyoung melirik kamarnya. "Apalagi Idol sepertinya"
Shinhye dan Seungri saling berpandangan lalu tersenyum.
"Pagii!" teriak Yuna dari luar jendela.
"Astaga Yuna!" kesan Ryujin.
Yuna hanya terkekeh. "Pagi-pagi sudah kesini menumpang sarapan lagi?" tanya Chaeyoung.
"Aniyo." Yuna masuk tanpa permisi lalu duduk disebelah Ryujin. "Aku datang untuk sahabatku yang sedang patah hati"
Chaeyoung mengangkan alisnya. "Jinjja? Patah hati? Ryujin patah Hati?"
"Yak! Bisa tidak tutup mulutmu" ucap Ryujin dongkol.
"Hey ayolah, jangan menyimpan kesedihanmu. Cinta kandas sebelum terbalas memang menyakitkan"
"Oh ya? Cinta Ryujin kandas?" tanya Chaeyoung ikut menimbrung dua anak remaja ini.
Yuna mengangguk lalu merangkul Ryujin. "Cintanya kandas"
KAMU SEDANG MEMBACA
Multitalent Vs Multi Kontroversi
General FictionANDA SUDAH MELIHAT CERITA INI, BACA SEKARANG ATAU JADI JODOH AKU:) Si Tupai itu multi talenta, si Beruang galak itu multi kontroversi, dan mereka terpaksa melalui hari hari bersama diselingi banyak pertengkaran dan perdebatan gemoy.