Readers gw butuh surat SKTMK
(Surat Keterangan Tidak Mampu berKomentar)Huh, untung author ini baik. So nikmatilah episode episode terakhir Multitalenta vs Multi kontroversi.
Bubay 😘
Mentari sudah berada tinggi diatas sana. Abonim sudah sadar tadi dan sekarang Chaeyoung sedang duduk di sebelah Abonim. Abonim nampak heran, kenapa Chaeyoung terlihat murung?
"Chaeng? Kau kenapa Hmm?"
Chaeyoung menatap Abonim lalu tersenyum dan menggeleng. "Gwenchanha"
"Gwenchantago Hajima. Katakan, kau kenapa hmm?"
Chaeyoung menghela nafasnya lalu melipat tangannya diatas brankar seraya meletakkan kepalanya diatas tangannya. "Sebenarnya Abonim, aku telah berjanji untuk meminta restu untuk melamar seorang gadis pada Appa nya, sayangnya aku lupa dan pergi kesini saat mendapat kabar jika Abonim sedang kritis"
Abonim nampak menghela nafasnya lalu mengelus surai Chaeyoung. "Maafkan Abonim eoh? Jika Abonim tidak seperti ini, mungkin Abonim tidak akan begini ceritanya"
"Aniyo, Abonim tidak salah, mungkin masih bekum jalannya saja" ucap Chaeyoung lembut.
"Anakku, dengarkan Abonim"
Chaeyoung mengangguk menatap pria yang jauh lebih tua darinya ini.
"Jika kau memang mencintainya, datangi dia lagi, jangan pedulikan waktu yang kalian sepakati untuk bertemu. Temui dia lagi secara jantan, bicara pada ayahnya jika kau mencintai putrinya dan kau ingin menjadikannya pendamping hidupnya. Karena... Orang tua akan merasa percaya jika ada seseorang yang berani meminta putrinya padanya secara langsung"
"Nak, temui dia lagi. Katakan jika kau akan mempersuntingnya dengan segera, Abonim yakin, orang tuanya akan mengangguk memberikan restunya padamu nanti" lanjut Abonim.
Chaeyoung mengangguk, kini hatinya kembali mantap untuk menemui tuan Kim dan menjadikan putrinya sebagai pendamping hidupnya kelak.
Dia mengambil ponselnya lalu kembali mencoba menelfon Jennie namun Nomornya selalu tidak aktif. Apakah Jennie semarah itu? Tapi semua fikiran negatif nya tergeser dengan keyakinan hatinya.
"Pulang nanti aku akan melamarnya Abonim"
Abonim tersenyum lalu mengangguk.
"Dan Abonim harus ikut" lanjut Chaeyoung.
~~~
"
Ha! Hatcuh!"
"Sudah Appa bilang jangan menunggu dia, dasar keras kepala" ucap Tuan Kim pada putrinya.
Jennie hanya diam. Tidak mengelak apalagi meng-iyakan, yang pasti dia sedang memikirkan Park Chaeyoung, hanya Park Chaeyoung.
"Kapan Appa pulang?"
"Kau mengusir Appa?" tanya balik Tuan Kim.
"Bukan begitu. Sebentar lagi Eomma pulang, dan pasti Appa banyak pekerjaan, apa tidak apa terus disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Multitalent Vs Multi Kontroversi
Ficção GeralANDA SUDAH MELIHAT CERITA INI, BACA SEKARANG ATAU JADI JODOH AKU:) Si Tupai itu multi talenta, si Beruang galak itu multi kontroversi, dan mereka terpaksa melalui hari hari bersama diselingi banyak pertengkaran dan perdebatan gemoy.