J: pokoknya aku gak suka kamu deket dia
R: kan udah aku bilang kalo kami cuma-
J: Kamu bohong!
~~~
Malam yang cukup sunyi untuk dilewatkan seorang diri. Kini Chaeyoung terduduk di teras apartemen dengan headset menyumpal di telinganya. Hatinya tak menentu merasakan sesuatu yang besar akan terjadi.
Merasakan tepukan, dia berbalik lalu melihat Loren sedang menatapnya khawatir. "Gwenchanayo?"
Chaeyoung mengangguk lalu kembali menatap jalanan ramai kota Seoul. Sangat jauh berbeda dari suasana di rumahnya yang tenang dulu.
"Apa yang kau fikirkan? Berbagi lah" ucap Loren.
"Aniyo. Aku hanya sedang mendengar musik dan... Ya... Aku resapi. Itu saja"
"Kau terlalu meresapi. Biar kutebak, kau pasti sedang memikirkan Nona Jennie kan?"
Chaeyoung mengernyit. "Apa? Tidak. Sembarangan"
Loren tersenyum jahil. "Baiklah-baiklah. Ini pesananmu" ucap Loren memberikan satu paket Kinderjoy pesanan Chaeyoung.
Chaeyoung tersenyum lalu mulai membuka Kinderjoy itu lalu memakannya. "Hmmm wahhh"
Kinderjoy naik 1k KKINDERJOY.
"Sudah malam. Tidurlah, lusa kau akan kurang tidur Chae" ucap Loren.
"Nanti"
"Chae, kau butuh istirahat. Tak hanya otakmu, tapi hatimu juga butuh istirahat. Tidurlah"
Chaeyoung menghela nafasnya lalu mengangguk. "Baiklah baiklah. Aku akan gosok gigi dulu"
Chaeyoung pergi ke kamar mandi lalu menggosok giginya. "Ingat teman-teman, gosok gigi sebelum tidur agar gigi tetap sehat."
~
"IGE MWOYA!"
"Mianhae, itu semua diluar kendaliku"
"Kenapa kau tidak menolaknya?"
"Aku tidak bisa. Aku tidak berdaya dibawah kuasanya"
"Hah~ astaga"
~~~
Tiitt tet teret tet teretet tet cause ah I am in the star to night ~
Tangan Chaeyoung meraba-raba nakas lalu melihat jam di ponselnya. Sudah jam 6 pagi. Dia bangkit lalu pergi mandi. Hari ini dia akan ke agensi untuk urusan Comebacknya.
Seperti biasa, dia berangkat bersama Loren. Setelah sarapan dia pergi menemui YG di ruangannya.
"Loren-ssi"
Loren berbalik dan melihat Jisoo sedang berjalan kearahnya.
"Oh Jisoo-ssi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Multitalent Vs Multi Kontroversi
General FictionANDA SUDAH MELIHAT CERITA INI, BACA SEKARANG ATAU JADI JODOH AKU:) Si Tupai itu multi talenta, si Beruang galak itu multi kontroversi, dan mereka terpaksa melalui hari hari bersama diselingi banyak pertengkaran dan perdebatan gemoy.