24. J's Hope

1.3K 242 25
                                    

Mo zolim tapi takut dosa.

Akhirnya berakhir seperti ini akulah penyebabnya
Bahkan untuk melindungi bunga sepertimu pun aku tak bisa.

~~~

Ditengah dinginnya malam, seseorang berlarian keluar dari bandara. Dia segera menghubungi adiknya.

"Ryujin-ahh, dimana tempat Abonim dirawat?"

"Okay. Aku kesana sekarang"

Chaeyoung pergi mencari Taxi. Dalam keadaan tak sabaran dia duduk terus menanyakan bagaimana keadaan Abonim pada Adiknya.

"Bagaimana bisa?"

"Astaga"

Chaeyoung meremas rambutnya frustasi. Kemeja yang dia pakai sudah acak-acakan, dia bahkan dia tak sempat berkemas, masa bodoh tentang baju, yang dia fikirkan adalah keadaan Abonim.

Fikirannya terbang pada saat dulu, saat Abonim memberikan arlojinya untuk dijual, dia tidak memperbolehkan Chaeyoung untuk mengatakan yang sebenarnya, jadilah Chaeyoung bilang itu dari uang tabungannya. Padahal uang tabungannya sudah dipakai untuk biaya Rumah sakit Abonim.

Dia sampai di rumah sakit tempat Abonim dirawat. Dia langsung menuju ICU tempat dia ditangani.

"Appa!"

Seungri menoleh. "Chaeng, akhirnya kau datang"

"B-Bagaimana keadaan Abonim?"

"Masih ditangani"

"Kenapa bisa kambuh lagi?" tanya Chaeyoung.

"Perawat disana bilang jika terakhir Abonim izin pergi berjalan-jalan, dan tidak mau ditemani. Beberapa saat dia tidak pulang hingga pihak panti mencarinya dan menemukannya tengah tergeletak di jalan. Sepertinya dia menjadi Korban tabrak lari" jelas Shinhye.

Chaeyoung meremas rambutnya frustasi. Tak lama dokter datang lalu dengan sigap Chaeyoung mendekatinya. "Bagaimana keadaan Abonim dokter?"

"Keadaannya sangat kritis, dari kepalanya terus mengeluarkan darah membuatnya hampir kehabisan darah. Sayangnya stok darah yang cocok di Rumah sakit kami sedang kosong"

"Golongan darahnya apa Dokter?"

"B"

"Golongan darahku B, ambil saja darahku dokter" ucap Chaeyoung tanpa fikir panjang.

"Tapi... Kau baru datang, kau masih lelah Chaeng" ucap Shinhye.

"Yang penting Abonim selamat Eomma. Dokter, "

Dokter mengangguk lalu membawa Chaeyoung pergi ke ruangan donor darah. Merasa ada yang Aneh, Seungri beserta anak istrinya menoleh dan terlihatlah kerumunan orang yang terdiam tak percaya lalu berteriak girang.

"Aaaaa Rosé ada disini"

Seungri menggeleng tak percaya. Chaeyoung kemari buru-buru tanpa persiapan. Pantas saja jika dia dikenali para penggemarnya.

"Apa kau lihat? Tadi kancing atasnya terbuka" bisik salah satu dari mereka.

"Dadanya putih bersih ya" ucap Mereka kembali cekikikan.

Multitalent Vs Multi KontroversiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang