"Bye guys"
Chaeyoung mengakhiri Vlog nya hari ini. Dia tersenyum karna banyak penggemar yang menyapa nya. Tak selang 5 menit, Chaeyoung mendapatkan Telfon dari agensi.
"N-Nde sajangnim"
"Chaeyoung-ssi..."
"Nde?"
"Aku sudah melihat berita mu di internet. Jennie bersamamu hamm?"
Chaeyoung menelan ludahnya susah payah, ternyata menyebar begitu cepat. "Sajangnim, aku-
"Bisa berikan ponselmu pada Jennie sebentar?"
"Nde."
Chaeyoung mendekati Jennie yang sedang duduk dan melihat Shinhye menjahit.
"Hey beruang galak, sajangnim ingin mengobrol denganmu"
Jennie meraih ponsel Chaeyoung dengan gemetaran, apa yang akan YG katakan padanya? Entahlah, Jennie mulai menempelkan ponsel Chaeyoung pada telinganya.
"Nde sajangnim"
Jennie menyadari jika Chaeyoung dan Shinhye menatapnya, dia berdehem lalu pergi kedepan rumah.
"Permisi"
"Jennie-ssi, Jadi kau sekarang bersama Chaeyoung?"
"Apa maksudmu?"
"Aku melihat beritanya di Internet. Ternyata kau-
"Hentikan itu! Permainanmu tidak lucu, aku berada disini hampir seminggu dan kau? Bisa-bisanya kau tertawa disana. Bagaimana jika aku benar-benar menyukainya?"
"Justru itu bagus. Jika kau dikabarkan dating dengan Chaeyoung sahamku akan semakin naik"
"Sialan, kau tidak bisa memanfaatkanku seperti itu Sajangnim, agensi mana yang mendukung Idolnya dating? Dengan idol satu agensi nya? Tidak lucu"
"Sudah, jangan banyak bicara, tetaplah disana untuk beberapa lama. Dan terus dekati dia"
"Dekati? Bahkan setiap hari kami bertengkar dan berdebat karna masalah sepele"
"Ouchh gemoy sekali kalian ini"
"Gemoy gemoy, gelay! Sudah, jemput aku secepatnya! Jika tidak akan aku beberkan kelicikanmu"
"Santay Jen, kau akan aku jemput minggu depan"
"Mwo? Munggu depan? Yak! Kau tidak bisa melakukan ini padaku! Sajangnim!"
Tut
"Yak! Sajangnim!"
"SIALAN!" Jennie mengagkat tangannya untuk membanting ponsel Chaeyoung sebelum Chaeyoung menahannya.
"Yak! Kau ingin membanting ponselku?"
Jennie menatap Chaeyoung. "Kau kan kaya, beli ponsel baru sana"
"Enak saja, aku tidak suka buang buang uang untuk masalah sepele." Chaeyoung merebut ponselnya dari Jennie lalu pergi.
"Kau akan kemana?" tanya Jennie.
"Memanen telur"
"Mwo? Memanen telur?"
Chaeyoung mengangguk. "Ingin ikut?"
Jennie mengangguk antusias lalu menyusul Chaeyoung. Hari ini tidak jualan, sudah terlalu banyak foto mereka di internet, tidak baik untuk karir.
Mereka sampai di belakang rumah, ada beberapa kandang ayam peliharaan tuan Park disana. Mereka tinggal di pedesaan jadi menternak ayam adalah hal yang pas untuk mengisi waktu senggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Multitalent Vs Multi Kontroversi
General FictionANDA SUDAH MELIHAT CERITA INI, BACA SEKARANG ATAU JADI JODOH AKU:) Si Tupai itu multi talenta, si Beruang galak itu multi kontroversi, dan mereka terpaksa melalui hari hari bersama diselingi banyak pertengkaran dan perdebatan gemoy.