20. Bear Squirrel

1.7K 290 72
                                    

Aku kefikiran buat ff Chaengsé.
Yang jadi Top siapa?

Rosé suka suara Chaeng.
#Loveyourself

Don't mess up my typo

~~~

"Bukan yang itu tupai, ini tidak sesuai" protes Jennie.

Kini keduanya tengah memproduksi lagu bersama. Chaeyoung dengan perasaan jengahnya dan Jennie dengan banyak omongnya.

"Lebih baik seperti ini loh Tupai"

Chaeyoung menatap Jennie dengan mata menyipit lalu menariknya untuk duduk di pahanya.

"Eh? Apa yang-

"Kerjakan sendiri! Aku stres lama-lama mendengar protesanmu" ucap Chaeyoung memegang kepalanya.

Dia barusaja sembuh dan Jennie sudah membuatnya pusing lagi, meskipun nanti Jennie bisa merawatnya lagi kalau dia kambuh, tapi bukankah itu hal yang cukup konyol untuk dilakukan?

"Tidak kau saja hehe, silahkan aku tidak akan protes" ucap Jennie cengengesan.

"Yasudah diam. Cukup lakukan apa yang aku suruh, faham?"

"Hey kenapa kau menjadi pesuruh sih tupai? Aku sunbae mu loh please, respek deh"

"Aku hilang respect padamu. Ya sudah jika tidak mau"

"Baiklah aku mau, kau terlalu bawa perasaan."

"Ya sudah bangun. Tidak membantu juga kau duduk di pahaku" ucap Chaeyoung.

"Ih ih ih, Aku masih mau duduk disini tupai"

"Tidak, kalau ada yang salah faham bagaimana? Turun!"

"Tidak mau. Kau yang membawaku kesini dan aku tidak mau turun. Jika ada yang salah faham ya tidak apa, siapa tahu kita digerebek lalu dinikahkan "

"Fantasimu astaga"

"Sudah, kembali bekerja Tupai"

Chaeyoung mendengus lalu kembali berkutat dengan hal-hal dihadapannya. Jennie tersenyum menatap wajah Chaeyoung dari samping, sangat jelas dan menawan. "Avv kita ini romantis sekali tupai" ucap Jennie melingkarkan tangannya dipinggang Chaeyoung.

"Hentikan geli ihh"

"Ohhh jadi Tupai gelian huh?"

"Hey, jangan coba-coba"

"Hahaha let's play"

"Stop! Hahaha Beruang! Hahaha kau, menyebalkan! Hahaha" Chaeyoung tergelak kala Jennie menggelitik pinggangnya dengan tangan nakalnya.

Chaeyoung masih berusaha menghentikan Jennie dalam tawanya. Dia berusaha menggapai tangan Jennie lalu menguncinya kebelakang punggungnya.

Keduanya terdiam saling terpaku dalam tatapannya masing-masing. Jennie masih duduk menyamping di atas paha Chaeyoung dengan kedua tangannya yang Chaeyoung kunci ke belakang.

Multitalent Vs Multi KontroversiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang