4. YG oh YG

2.1K 326 72
                                    

Aku Boring dan lapar.














"Hah? Yang benar?"

Yang Sajangnim mengangguk. Ah Yang Sajangnim kepanjangan anjir. YG mengangguk membenarkan ucapannya.

"Aku tahu... Kau sudah bekerja keras selama ini. Jadi.... Kau bisa pergi kerumahmu untuk berlibur dan membuat Vlog untuk mengisi waktu senggangmu Chaeyoung-ssi."

"Wahh jinjja? Ahh kamsahabnida"

Chaeyoung keluar ruangan dengan wajah berseri-seri lalu saat Chaeyoung mulai hilang dari peradaran... Senyum miring YG terbit juga.

"Ahhh Sensasi. " ucapnya mendudukkan dirinya di kursi kebesarannya.

Chaeyoung keluar. Akhirnya Dia bisa pulang dan bertemu dengan keluarganya di Jeju.

"Bagaimana?" tanya Loren.

"Aku akan pulang."

"Pulang?"

Chaeyoung mengangguk. "Tadi Sajangnim menawarkanku liburan selama sebulan di Jeju. Jeju kan rumahku, jadi aku pulang saja"

"Apa? Mencurigakan sekali"

"Memang. Dia menyuruhku membuat vlog saat aku pulang nanti"

Loren mengangguk faham.

"Ayo, aku harus berkemas" ucap Chaeyoung.

"Apa aku harus ikut?" tanya Loren.

Chaeyoung menggeleng. "Kau aku liburkan. Aku bisa mengurus semuanya nanti"

"Kau serius?"

Chaeyoung mengangguk.

"Baiklah. Gomawo"

Chaeyoung mengangguk lalu dia menatap seseorang dari sampingnya. Dia menatapnya tajam sedangkan yang ditatap menatapnya sinis.




























"APA!" teriak mereka berdua.

Sontak Loren dan Jisoo menjauhkan Idol mereka masing masing. Bisa bisa terjadi perang dunia ketiga nanti.

Jennie menatap Chaeyoung tajam. "Tupai konyol"

Chaeyoung mendengus kesal melirik Jennie ke belakang. "Beruang galak"

o0o

Chaeyoung tersenyum kala melihat kampung halamannya. Dia mengarahkan kamera menuju pemandangan diluar sana.

"Saat kecil dulu aku bersepeda ke sekolah lewat jalan ini"

Dia turun dati bis lalu berjalan beberapa meter hingga dia menemukan rumah sederhana disana.

"I'm home!"

"Chae!" seorang wanita paruh baya berjalan lalu memeluknya. Menyalurkan rasa rindu yang dia rasakan selama berpisah dengan anak kesayangannya.

"Eomma"

"Chae, akhirnya kau pulang" ucap seorang pria lalu ikut memeluknya.

Dari dalam rumah terdengar sebuah decihan membuat atensi ketiganya teralihkan pada orang disana.

Chaeyoung tersenyum lalu mendekati perempuan yang tengah duduk diatas kursi meja makan.

Multitalent Vs Multi KontroversiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang