22. Hmm

1.7K 271 36
                                    

Chaeyoung dan Jennie selesai dengan proyek mereka dan sudah comeback. Tak sampai disana, kesibukan mereka juga bertambah saat YG mengadakan konser keliling Korea.

Mereka mulai dari Seoul, Busan, beberapa kota lainnya seperti Daegu dan berakhir di Jeju.

Mereka berdua tampil hanya berdua, semakin akrab saat Jennie memainkan gitar dan Chaeyoung memegangi mikrofon nya. Sebenarnya Jennie tidak begitu ahli menggunakan gitar, tapi berkat Chaeyoung Jennie menguasai alat itu dengan mudah.

Setelah tampil mereka menyapa para penggemar. Seperti para Fansé dan para Jensetter, terutama Chaennie shipper.

Chaeyoung tersenyum melihat Jennie yang sedang berbicara pada penggemar. Tangan mereka masih bertautan entah sejak kapan.

"Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan sekarang, Jeju bukan rumahku But I feel so... Relax dan home, I don't know why"

Chaeyoung tersenyum lalu merangkul Jennie. "It's can be your home"

Jennie menatap Chaeyoung, wajah mereka berdekatan, sangat dekat. "It's your home" lanjut Chaeyoung.

Jennie tersenyum. "Thank you"

Chaeyoung menuntun Jennie untuk duduk ditepian panggung agar lebih dekat dengan penggemar.

"Aku tidak percaya bisa berkolaborasi dengan Jennie Sunbae. Dulu aku sangat mengaguminya, bisa dibilang... Aku penggemarnya" ucap Chaeyoung.

Jennie ikut menimpali ucapan Chaeyoung. "Aku juga tidak percaya, dulu kita sering sekali bertengkar, dan sekarang... Kita menjadi rekan yang baik"

"Rekan atau rekan?"

Jennie terkekeh. "Rekan"

Chaeyoung tertawa lalu kembali berbicara dengan para penggemar disana.

Setelah konser, Chaeyoung mengajak Jennie untuk kembali ke rumahnya. Dan dengan senang hati Jennie mengikuti Chaeyoung.

"Chaeng!" Shinhye memeluk anaknya dan terkejut melihat Jennie yang mengikutinya.

"Nak Jennie? Kau kembali?"

Jennie tersenyum lalu mengangguk. "Bukankah aku sudah berjanji untuk main kesini lagi ibu park?"

Shinhye mengangguk lalu mengajak mereka makan malam bersama. "Kau kembali lagi?" tanya Ryujin tak percaya.

Jennie mengangguk. "Iya, aku-

"Bukan kau nona, aku sedang berbicara pada kakak ku"

"Heh, tidak sopan"

Mereka makan bersama lagi. Jennie sangat akrab sekarang dengan Shinhye dan Seungri.

"Ingin tambah lagi?" tanya Jennie pada Chaeyoung.

Chaeyoung mengangguk dan dengan senang hati Jennie menuangkan makanannya lagi untuk Chaeyoung.

Ryujin menatap kakaknya. "Eomma, apa kakak dan Nona Jennie..."

"Eomma juga tidak tahu"

Ryujin mengdikkan bahunya lalu meraih ponselnya, ada pesan masuk. Ryujin tersenyum dan itu tak luput dari pandangan sang kakak.

"My Sun Shin? Shin? Marga Yuna itu Shin kan?"

Ryujin menutup ponselnya. "Apa? Kau bicara apa kak?"

Chaeyoung tersenyum jahil. "Kau... Dan Yuna..."

"Hentikan senyuamnu iywh, menjijikkan"

Chaeyoung tergelak lalu merangkul adiknya. "Nah kan, kakakmu yang keren ini juga bilang apa Ryu, Yuna itu lebih baik. Sudah berapa lama hmm?" tanya Chaeyoung.

Multitalent Vs Multi KontroversiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang