Seperti yang diketahui bahwa; Jungkook, Jaehyun dan Mingyu adalah bagian dari siswa cerdas akselerasi kebanggaan sekolah yang memiliki pasangan yang berasal dari kelas reguler dan bersahabat pula.
Memiliki masing-masing kekasih dengan daya tarik tersendiri, ketiga pasangan ini sukses menarik perhatian para murid yang lain.
Banyak kesamaan di antara mereka:
1. Mereka bertiga sama-sama berasal dari kelas akselerasi dan bersahabat pula.
2. Sama-sama memiliki kekasih dari kelas reguler.
3. Mereka bertiga juga lahir ditahun yang sama yaitu 1997Untuk Jungkook dan Jaehyun, mereka adalah yang paling banyak memiliki kesamaan;
1. Sama-sama kelahiran 97
2. Pasangan mereka sama-sama kelahiran 95
3. Sama-sama berawalan huruf J dan dengan pasangan berawalan T.Siang itu ketiga pasangan fenomenal ini duduk melingkar di kantin gedung akselerasi dengan mangkuk mie ayam di depan masing-masing mereka. Karena hari itu mereka di pulangkan lebih cepat karena rapat para guru, jadilah mereka berkumpul di sini dahulu sebelum nanti pulang ke rumah masing-masing.
Kantin masih ramai kala itu.
"Tidak boleh minum es." Larang Jaehyun pada Taeyong yang hendak meraih gelas es teh dari sisi Jaehyun.
Taeyong langsung merenggut lalu dengan gerakan tak bersemangat menggamit gelas air putihnya dan meminumnya pelan-pelan—tidak berselera.
Melihat hal itu, Taehyung langsung saja mendorong gelas es teh miliknya pada Taeyong yang langsung mendapat tatapan tajam dari Jaehyun.
Jungkook yang menyadari situasi langsung menarik kembali gelas es teh tadi.
"Taeyong tidak boleh minum es, Taehyung." Ujar Jungkook yang membuat Taehyung menatapnya sekilas.
"Taeyong cuma flu, Jungkook." Jawab Taehyung.
"Karena flu makanya tidak boleh." Balas Jungkook.
Taehyung menyipit sebentar lalu menatap pada Taeyong yang kini sudah mulai kembali menyuap mie ayam miliknya.
"Kalau begitu, kenapa tadi ada yang pesan es? Taeyong kan jadi mau juga. Seharusnya kalau satu tidak boleh, semuanya juga tidak boleh." Taehyung masih tidak mau mengalah. Ia akan membela sahabatnya. Padahal ia juga ikut memesan es.
Yoongi hanya menatap saja, tak ingin ikut campur.
Jungkook yang tak ingin menang melawan sang kekasih akhirnya hanya bisa menghela nafas panjang lalu melirik Jaehyun dan Mingyu bergantian. Yang dilirikpun peka, seolah bertukar informasi melalui telepati akhirnya para pejantan sepakat untuk mengalah.
"Tapi kalau nanti flunya tidak sembuh-sembuh jangan salahkan aku, ya." Ujar Jaehyun sembari memberikan gelas es tehnya pada Taeyong yang langsung mengangguk semangat.
Taehyung yang melihat sang sahabat sedang meminum es teh sembari dinasehati begitu akhirnya menghentikan sejenak kunyahannya lalu beralih menatap Jungkook yang tampak lahap dengan mie ayamnya.
Melihat Jungkook yang tak kunjung membalas tatapannya padahal Taehyung sudah menatapnya 10 detikpun akhirnya berbalik dan beralih menatap Yoongi yang tampak sibuk memindahkan bakso dari mangkuk Mingyu ke mangkuk miliknya.
"Hyung—" panggil Taehyung dan Yoongi langsung menatapnya.
"Sepertinya mereka sudah tidak mencintai kita." Lanjurnya.
UHUGGHH
Kalimat Taehyung barusan berhasil membuat ketiga pacar mereka tersedak.
Taehyung sang pelaku hanya menatap Jungkook, Jaehyun, dan Mingyu bergantian dengan santai.
"Kenapa bilang begitu?" Tanya Yoongi.
Mendengar suara Yoongi, Mingyu buru-buru memindahkan bakso-bakso dari mangkuknya ke mangkuk Yoongi. Takut-takut penyebab kalimat Taehyung tadi adalah karena Ia yang membiarkan Yoongi bekerja sendiri memindahkan bakso-bakso tersebut. Disusul Jaehyun yang langsung mengambil tisu basah untuk membersihkan telapak tangan dan sekitaran meja Taeyong, karena berpikir mungkin karena ia kurang perhatian pada sang pacar.
Berbeda dengan kedua temannya yang sigap bertindak, Jungkook memilih mengajukan pertanyaan pada kekasih manisnya ini.
"Kenapa bilang begitu?"
Taehyung mendengus lalu menatap Yoongi dan Taeyong bergantian.
"Katanya cinta, masa begitu saja Jaehyun suka melarang-larang?! Kan kalau sakit, semua keinginannya harus dipenuhi. Jungkook sendiri yang bilang begitu padaku. Taeyongkan sedang sakit dan ingin minum es." Jawab Taehyung sambil memberikan Jungkook tatapan sebal dan bersedekap dada. Tampak begitu menggemaskan di mata Jungkook.
Inginnya Jungkook langsung mendekap pacarnya itu, namun mengingat Taehyung sedang dalam mode merajuk jadi yang bisa ia lakukan hanyalah mencubit Jaehyun yang tepat berada di sisi lain dirinya.
Jaehyun yang peka akhirnya bersuara.
"Jadi, kalian mau apa?"
Melihat Jaehyun yang siap berdiri, Taehyung tersenyum senang sembari mengangkat tangannya.
"Ice cream!! Aku mau rasa strawberry, cokelat, dan matcha."
Disusul Yoongi yang mengangguk sembari mengangkat 2 jarinya, menandakan ia juga mau dengan pesanan 2 porsi.
Melihat Taeyong hanya diam saja sementara dua temannya sudah sibuk memesan, akhirnya Jaehyun bertanya; "Taeyong mau rasa apa dan berapa?"
Taeyong yang mendengar pertanyaan tersebutpun menatap Jaehyun cukup lama lalu beralih menatap Taehyung dan Yoongi yang langsung mengangguk semangat, tanda Taeyong juga harus memesan.
"Memang boleh?" Tanya Taeyong memastikan. Maklum, Ia belum sehebat Taehyung dan Yoongi.
"Tentu saja!" Ini Taehyung yang berteriak.
Setelahnya terdengar pesanan Taeyong disusul sorak-sorai kemenangan dari Taehyung.
Duh, kalau begini ceritanya Jaehyun jadi berpikir kalau Taeyong sakit Ia juga sebaiknya harus sakit sebagai bentuk bukti cintanya pada sang pacar. Jadi ia bertekad untuk berendam nanti malam agar besok bisa flu.
Typo : Ciri Khas Mendarah Daging.
Semoga mimpi indah.
Best Regards
Inunoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Pendek Pengantar Tidur [KOOKV]
FanfictionPancing mimpimu disini!! Kumpulan cerita konyol!!! Selamat Mencoba ^^