U [Untaian Rayu Manis Kim Taehyung]

2.1K 344 8
                                    

Jungkook itu tidak bisa marah pada Taehyung.
Karena terlampau cinta, Jungkook lebih sering memendam emosinya.
Apalagi Taehyung begitu pintar membujuknya.

Taehyung itu si mulut manis dengan wajah yang manis pula.

"Jungkook, mulai hari ini kau harus memanggilku 'Hyung'." Ujar Taehyung sembari membalik buku matematika milik Jungkook di tangannya.

Tadi sepulangnya dari sekolah, Jungkook langsung menculik pacarnya itu lalu mengajaknya mampir disalah satu rumah makan cepat saji.

Taehyung tentu saja menurut. Apalagi Jungkook menjanjikannya banyak makanan manis.

Jadilah sore itu, Taehyung duduk dengan meja hampir penuh dengan kue-kue bermacam warna lengkap dengan cangkir cokelat dingin di sisi kiri.

Kembali lagi pada permintaan Taehyung tadi, kini Jungkook tampak bingung.
Apa harus menurut saja seperti biasa, namun rasanya tidak cocok sama sekali. Taehyung terlalu imut untuk dipanggil Hyung oleh Jungkook yang besar seperti beruang.

Alih-alih menjawab, Jungkook hanya menggeleng tanda tidak setuju.
Berpura-pura sibuk mengunyah burgernya yang tinggal setengah.

Taehyung mencebik kesal. Ia suap kue berwarna merah dari piringnya lalu mengunyah dengan brutal.

"Kau benar-benar harus memanggilku 'Hyung', Jungkook. Aku lahir lebih dulu darimu."

Jungkook menggeleng lagi. Kali ini ikut menarik buku matematikanya dari tangan Taehyung.
Berjaga-jaga kalau nanti Taehyung kesal, bisa saja bukunya dilempar.

"Tidak bisa, Taehyung."

"Kenapa tidak bisa?"

Jungkook berpikir sedikit.
Lalu menangkup tangannya di atas meja dengan membuat wajah seserius yang ia bisa.

"Begini, banyak alasan untuk Aku menolak permintaan kali ini. Tapi aku tidak bisa mengatakannya. Anggap saja ini permintaanku yang pertama yang harus  Taehyung kabulkan. Biasanya Aku selalu mengabulkan permintaan Taehyung, kan? Kali ini saja, mengalah ya sayangnya Jungkook?" Ujar Jungkook sembari mengusap surai Taehyung yang hampir menutupi mata.

"Nah, besok sepertinya kita juga harus ke salon. Rambut Taehyung harus segera dipotong."

Kali ini Taehyung yang menggeleng.

"Jungkook sudah menggunakan satu-satunya kartu permintaan. Jadi sudah tidak bisa meminta lagi, ya." Taehyung berkata sembari menggerakan telunjuknya kekanan dan kekiri lalu memasang senyum lucu sembari menyeruput minuman cokelatnya.

Jungkook jadi tersenyum.

"Kalau begitu, Taehyung mau memakai bando mulai besok?" Niatnya, ingin menakut-nakuti Taehyung.

"Mau. Telinga kelinci ya, Kook." Ujarnya semangat lalu kembali menyuapkan kue lainnya kemulut dan mengunyahnya cepat.

Jungkook salah bicara, rupanya.

Setelahnya, Jungkook diam dan membiarkan Taehyung makan dengan tenang.
Namun sepertinya Taehyung masih begitu ingin dipanggil 'Hyung' oleh Jungkook.

"Jungkook...." panggilnya lagi.

"Iya, kenapa pacarnya Jungkook?"

"Panggil Aku 'Hyung' mulai besok ya, ya, ya?"

Jungkook menggeleng tegas.

"Tidak bisa, Taehyung. Bagaimana dengan ku panggil 'sayang' saja?" Tawar Jungkook.

"Kalau itu terlalu biasa, Jungkook. Yoongi bilang kau harus memanggilku 'Hyung' karena Aku lebih tua dan lahir lebih dulu."

Oh, jadi ini ulah Yoongi?

"Kapan Yoongi mengatakannya?" Tanya Jungkook.

"Tadi, di jam istirahat sebelum Jungkook datang."

"Jungkook, tahu tidak tadi Yoongi Hyung saja memarahi Mingyu karena memanggilnya tanpa embel-embel. Mingyu kan seumuran denganmu. Yoongi hyung bilang, Mingyu harus memanggilnya hyung supaya mingyu tidak banyak dosa."

"Kenapa begitu?"

"Karena Yoongi hyung bilang kalau kita tidak memanggil yang tua dengan sopan, maka kita akan banyak dosa. Aku kan tidak mau Jungkook banyak dosa. Nanti kalau Jungkook banyak dosa bisa masuk neraka. Aku kan tidak mau Jungkook disiksa. Aku kan sayang sekali pada Jungkook."

Duh, boleh tidak sih Jungkook menggigit hidung pacarnya yang tengah memasang wajah menggemaskan ini?

"Panggil Aku 'Hyung' ya, Jungkook?" Pinta Taehyung lagi dengan mata anak anjing.

Duh, Jungkook tidak kuat dan malah mengangguk menyanggupi.
Seketika Taehyung berteriak senang.

Mana ada seorang hyung terlihat lebih butuh dilindungi begini?
Hanya Taehyung saja, sepertinya.









Semoga mimpi Indah ^^


Typo : Ciri Khas Mendarah Daging

Best Regards

Inunoo

Cerita Pendek Pengantar Tidur [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang