Hobi Taehyung yang lain selain tidur adalah memuji semua orang yang ditemuinya disekolah.
Tapi entah bisa dikatakan hobi apabila sipelaku terbilang sangat jarang melakukannya namun akan melakukannya pada masa tingkat kerajinannya diatas rata-rata.
Jadi entah keajaiban dari mana, siang itu tiba-tiba saja Taehyung mengekori Jungkook yang membimbingnya menuju kantin.
Biasanya pasangan fenomenal ini hanya akan menghabiskan waktu istirahat di kelas dengan Taehyung yang terlelap pulas sementara Jungkook mengusap surai kesayangannya itu dengan lembut.
Jadi, begitu sulit menemukan mereka di kantin atau ruang terbuka di sekolah. Tapi apabila memiliki kepentingan dengan salah satu dari mereka silahkan cari di ruangan tingkat 2 sekolah menengah dengan lambang B dibagian depan. Ingat, gedung 1 bagian reguler.
Karena Jungkook selalu, terlampau sering memang sering atau bahkan bisa dikatakan memang memiliki jadwal rutin permanen untuk menyambangi kelas kekasih manisnya itu.
Takut saja jika seseorang mencoba mencuri pacarnya Jungkook itu. Padahal jangankan untuk mencuri, menyapa saja mereka bahkan berpikir ratusan kali mengingat Taehyung memiliki beruang Jantan yang selalu ada dimanapun Taehyung berada.
Padahal Taehyung dan Jungkook memiliki jarak kelas yang begitu jauh. Namun entah kenapa mudah saja bagi Jungkook muncul di manapun Taehyung berada. Ya, walaupun Taehyung memang tidaklah banyak bergerak.
Karena Jungkook berada di kelas Akselerasi dan Taehyung sangatlah jarang berkunjung kesana kecuali Jungkook menjemputnya atau bisa dikatakan menggendongnya.
Jadi menemukan mereka berkeliaran seperti hari ini adalah suatu keajaiban.
Apabila melihat bagaimana aktifnya Taehyung menyapa satu-persatu siswa yang temuinya, rasanya tak mengherankan bagi Jungkook untuk menjaga kekasihnya itu.
Karena Taehyung itu menggemaskan sekali.
"Hai Sungyu... matamu cantik sekali. Lebar dan bulat seperti boneka jepang."
Sosok yang dipanggil Sungyu menganga tak percaya, bahkan beberapa temannya yang memang berada tak jauh darinya saja terkikik saking gelinya.
Ayolah, Sungyu itu terkenal karena mata segaris ala-ala keturunan China. Dari mananya mata pemuda itu bulat dan besar? Bahkan kedua orang tuanya saja ragu apakah Sungyu benar-benar memiliki bola mata hitam saking kecilnya mata sang anak.
"Oh, Rose!!! Kau cantik sekali hari ini. Biasanya kau terlihat tampan dan macho." Ujar Taehyung lagi sembari memamerkan pose macho khasnya yang lebih tampak seperti tengah melakukan aegyo.
W-what???
Rose terperanjat begitu Taehyung menyapanya disusul pujian tak masuk akalnya.
Sejak kapan ia tampil tampan dan macho? Rose itu terkenal karena kecantikan serta lemah lembutnya.
Setelah berhasil membuat dua temannya kesal karena acara memujinya, kini Taehyung sudah berada didepan Jungkook dengan lengan-lengan Jungkook melingkupi tubuh kurusnya.
Memang sedikit membuat sulit berjalan bagi Jungkook mengingat Taehyung yang sering berhenti tiba-tiba untuk memuji teman-temannya yang lain.
Pujian yang berhasil membangkitkan darah panas bagi sosok yang dipuji.
Jadi Jungkook memilih untuk menjaga kekasihnya itu dari pada menjadi bulan-bulanan teman sekolahnya.
"Irene noona!!!!" Kali ini Taehyung memekik ketika hampir mencapai pintu kantin.
Wanita cantik yang dipanggil Irene itu langsung tersenyum lebar melihat kedatangan Taehyung bersama Jungkook untuk makan siang di kantin siang itu.
Maklum saja, Irene adalah salah satu bintang top sekolah yang terkenal akan kecantikan, keramahan serta dekatnya dengan sang pacar beruang jantan.
Namun belum juga Taehyung dan Jungkook berhasil mencapai keberadan Irene disalah satu meja kantin, Yoongi sudah lebih dulu mencegat pasangan beruang dan singa itu tepat di depan pintu kantin.
"Hey, Kim Taehyung. Kau bisa lapar juga? Tapi kenapa kau turut membawa binatang buas ke sekolah?" Ujarnya sembari menusuk sela giginya dengan kuku.
Astaga, Yoongi jorok sekali.
"Siapa yang kau bilang binatang buas? Aku?" Tanya Jungkook tak terima.
Yoongi hanya memasang tampang masa bodoh.
"Sebentar, Hyung..... kau menggunakan kawat gigi?"
Yoongi berpikir sejenak.
"Tidak, kenapa?" Ujarnya dengan nada malasnya.
"Sungguh Hyung, ada kawat gigi yang bersarang di gigimu. Berwarna merah dan besar sekali. Coba kulihat...." Taehyung tampak begitu bersemangat sekali hendak menyingkirkan tangan Yoongi yang berusaha menutup mulutnya sementara lidahnya sibuk menggasak didalam sana.
Sial!!!
Pacarnya Jungkook itu jahat sekali.
Tega sekali membuat pamor Yoongi jatuh dengan menyindirnya seperti itu.Padahal awalnya, Yoongi berniat hendak mengolok-olok Jungkook. Tapi kenapa kini ia yang menjadi pusat perhatian serta rasa malu seperti ini?
"Kawat gigi?"
Double triple multiple super sial!!!
Jungkook mulai ikut campur. Sepertinya pemuda itu benar-benar ingin berkomplot dengan kekasihnya agar Yoongi malu 18 turunan.
Dari pada ia yang akan disoraki, lebih baik ia kabur.
Belum lagi Yoongi berhasil melarikan diri dari pasangan ajaib itu namanya sudah lebih dulu diteriaki dengan suara melengking dari sang karyawan kantin.
"MIN YOONGIIIIIIIIII... KAU BELUM MEMBAYAR BAKSOMUUUUUU, ANAK NAKAL!!!"
"ANGGAP SAJA BIBI SEDANG BERSADAQOH!!!!!" Balas Yoongi sembari berlari pontang-panting.
Duhhh, mungkin ini yang namanya kualat.
Semangat ya Yoongi, Hyung!
Typo : Ciri Khas Mendarah Daging.
Best Regards
Inunoo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Pendek Pengantar Tidur [KOOKV]
FanficPancing mimpimu disini!! Kumpulan cerita konyol!!! Selamat Mencoba ^^