Sebenarnya Jungkook bisa menyelesaikan waktu sekolahnya lebih cepat dari Taehyung.
Ia bisa mengajukan akselesari kedua mengingat otaknya yang terlampau encer dibanding temannya yang lain namun akan membeku jika dihadapkan pada rengekan Taehyung.
Salah satu alasan kenapa Jungkook memilih sedikit berleha-leha pada masa sekolahnya kali ini adalah karena sosok guru muda tampan dan berbakat, Ooh Sehun.
Pemuda dengan fisik sempurna satu itu hampir saja mencuri Taehyung dari Jungkook.
Bukan hanya sekai, tapi berkali-kali.
Itulah alasan kenapa Jungkook begitu mengandangi Taehyung dari sosok satu itu.
Pemuda tampan itu termasuk jajaran guru hot di sekolah mereka.
Banyak wanita seksi dan cantik yang mengincarnya. Bukan cuma wanita, ada juga sosok-sosok pemuda cantik dan manis yang secara terang-terangan memperlihatkan ketertarikan mereka.
Namun kenapa si srigala itu malah mengincar kekasihnya?
Jungkook kan jadi kesal.
"SEHUN!!!!! Jangan menyentuh kekasihku!!!!" Teriakan Jungkook yang seperti itu akan selalu terdengar tiap kali guru muda tersebut tampak hendak mencuri kesempatan pada pacarnya yang super manis.
Yoongi bahkan sudah hapal jika kelas biologi yang diajarkan Sehun mengenai jadwal mereka, maka Jungkook akan berada didepan kelas mereka 25 menit setelah kelas dimulai.
Beruntung sekali Jungkook yang diberkati otak sepintar itu dan bisa memanfaatkan waktunya untuk menjaga pacarnya.
Jadi, pagi itu Yoongi menguap lebar sekali di depan pintu kelas mereka.
Dan tumben sekali hari itu Taehyung tidak terlambat. Namun begitu menemukan Jungkook yang menggandeng Taehyung, sosok yang berjalan ogah-ogahan, akhirnya Yoongi bisa menyimpulkan sesuatu.
Hari itu Jungkook menjemput kekasihnya itu untuk berangkat sekolah bersama. Itulah alasan kenapa Taehyung tidak terlambat hari itu.
"Beruang dan pawangnya berjalan memasuki kelas. Beri jalan.......... Pam param paaaaammmmmm......" Yoongi berteriak dari muka kelas dengan pelafalan seorang pembawa acara berita di televisi. suaranya pun dibuat berat dengan gerakan tangannya yang ia angkat tinggi.
Teman kelasnya yang lain hanya menggeleng tentang betapa beraninya sosok mungil itu mengolok Jungkook dan pacarnya.
Begitu Jungkook dan Taehyung berhasil mencapai keberadaan Yoongi, semua siswa diam seolah menunggu pertarungan sengit dimulai.
Namun hingga beberapa saat, tak terdengar teriakan sama sekali.
Seharusnya Yoongi bernafas lega dan tidak lagi memancing emosi Jungkook pagi itu.
"Hei, Beruangnya Taehyung!!! Hari ini Sehun Saem tidak masuk. Jadi kau tidak perlu berdiri di depan kelas kami. Kelakuan anehmu itu terlalu mengganggu. Kau tahukan, aku tidak bisa belajar dengan konsentrasi penuh begitu teriakanmu terdengar dari luar. Ayolah, memangnya kami yang sedang diajari oleh Sehun Saem tampak seperti adegan pertarungan di ring tinju sehingga kau berteriak seperti itu?"
Yoongi? Belajar? Bohong sekali!!!
Beberapa siswa tampak memilih berpura-pura membaca buku. Takut saja jika tiba-tiba Jungkook membanting Yoongi dan mereka dipanggil sebagai saksi.
Mereka bisa berdalih bahwa mereka tidak melihat kejadiannya karena sibuk belajar.
Namun bukannya marah, Jungkook malah menatap Yoongi dengan senyum berseri-seri.
"Benarkah? Kalau begitu, untuk hari ini titip Taehyungku ya, Yoongi Hyung....."
Heeee?????
Yoongi membelalak begitu Jungkook memanggilnya dengan embel-embel hyung.
Astaga!!!!
Si gila itu, benar-benar aneh!
Itu adalah untuk pertama kalinya Jungkook memanggilnya Hyung selama ia bolak-balik bertandang ke kelas mereka untuk menjenguk Taehyung.
Setelah mengucapkan kalimat manis itu, Jungkook langsung pergi meninggalkan kelas Taehyung begitu telah memastikan Taehyung duduk dan terlelap nyaman di kursinya.
Sementara Yoongi hanya manggut-manggut sok mengerti.
"Jungkook, tumben sekali hari ini kau berada di kelas sepanjang pelajaran. Bukannya hari ini kau memiliki jadwal menjaga pacarmu dari Sehun Saem?" Itu Mingyu, sang teman sebangkunya yang tampak kebingungan.
Jungkook tersenyum menanggapinya.
"Hari ini Sehun Saem tidak masuk. Jadi aku libur menjalankan misi." Jawabnya santai.
"Libur? Tapi..... tadi pagi aku berpapasan dengannya di parkiran dan dia baik-baik saja. Tapi mungkin, dia tidak masuk mengajar hari ini. Entahlah....." setelah mengucapkan itu, Mingyu kembali fokus pada buku ditangannya.
Ohh, bukan buku. Tapi ponsel pintar yang ia sembunyikan dibalik buku. Sekedar informasi, Mingyu sedang memainkan game online Pabji pada ponsel pintarnya tersebut.
Belum juga sempat Jungkook memproses kalimat Mingyu dan sedang saling menghubungkan hipotesanya, tiba-tiba saja Hyunjin kembali berteriak sambil melewati kelas Jungkook.
Maklum, mereka tidaklah sekelas.
"JUNGKOOOKKKKK!!! Pacarmu baru saja digandeng Sehun Saem dikelas...."
"Min yoongi!!!!!! Bangsat kau!!!!!!!"
Typo : Ciri Khas mendarah Daging.
Best Regards
Inunoo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Pendek Pengantar Tidur [KOOKV]
FanficPancing mimpimu disini!! Kumpulan cerita konyol!!! Selamat Mencoba ^^