Taeyong kini hadir sebagai orang yang berstatus 'kenalan' dari para pasangan Jungkook dan Mingyu.
Mulai sering terlihat wara-wiri bersama Yoongi di kantin atau sekedar hanya tidur tenang di meja Taehyung.Sosok Taeyong kini juga semakin sulit dipisahkan dari kawanan para akselerasi berstatus bucin siswa reguler itu.
Sesungguhnya maupun Jungkook dan Mingyu sama sekali tidak keberatan dengan adanya member tambahan dimasa-masa terakhir sekolah menengah atas mereka.
Setelah hampir setiap hari menghabiskan waktu disekolah hanya berempat, kini Taeyong hadir dengan aura barunya membuat mereka bertambah dekat setiap harinya."Hari ini kita tidak usah ke kantin." Ini Taeyong ketika melewati meja Yoongi dan langsung mengambil posisi di samping Taehyung yang sedang menepuk-nepuk tasnya agar nyaman untuk dijadikan bantal.
Yoongi berjalan santai mendekati Taehyung dan Taeyong yang kini kompak menyenderkan kepala pada meja.
Yoongi juga tampak sibuk mengetik sesuatu pada layar ponselnya.
"Kenapa? Kita kan harus makan." Ujar Yoongi.
Terdengar helaan nafas Taeyong lalu diikuti kalimat lemah setelahnya.
"Ada yang mengikutiku. Dan itu mengganggu sekali." Adu Taeyong.
Sebelum sempat Yoongi membalas kalimat Taeyong, Jungkook dan Mingyu sudah tampak dimuka kelas dengan nampan kantin yang berisi 6 pcs Mie cangkir pada masing-masing orang.
Jungkook dan Mingyu ternyata mendapat mandat dari Yoongi tadi. Yoongi mengatakan bahwa mereka tidak akan ke kantin dan para pejantan harus tidak boleh datang dengan tangan kosong disaat para pihak penguasa kelaparan.
Karena Yoongi sudah menebak hari ini Taeyong tak akan bisa dibujuk untuk pergi ke kantin. Setelah beberapa hari ini Ia mati-matian membujuk Taeyong agar menemaninya di kantin.
Jadilah kedua siswa cerdas itu membawa 12 mie cangkir dari kantin ke kelas reguler.
"Sayang, jangan tidur dulu." Panggil Jungkook ketika menemukan Taehyung sudah tampak memejam dengan tirai yang masih sedikit terbuka.
Mingyu meletakan nampan miliknya dengan hati-hati pada meja yang berada tepat dihadapan Yoongi diikuti Jungkook setelahnya.
Yoongi melirik tiap merk dari mie yang kini berada tepat dihadapannya.
"Kenapa tidak kuah semua saja? kalau begini, jadi harus menentukan mana yang harus dimakan lebih dulu." Adu Yoongi pada Mingyu yang hanya tersenyum kaku sembali melirik keberadaan Jungkook yang tampak mulai membagunkan Taehyung dan Taeyong.
Ya, mereka membeli 6 pcs mie kuah dan 6 lagi goreng.
Taehyung dan Taeyong kini sudah menegakkan tubuh mereka dengan 2 mie cangkir dihadapan masing-masing. Menggabungkan 3 meja untuk dijadikan tempat makan dadakan mereka, membuat sebagian siswa merasa iri dan juga ingin melakukannya.
Taehyung sudah bersiap dengan suapan pertamanya, begitupun dengan lainnya yang kini sudah mengangkat masing-masing mie cangkir mereka ketika tiba-tiba saja terdengar teriakan Jaehyun sementara batang hidungnya belum sama sekali kelihatan.
"TUNGGU AKU!!!"
Lalu tubuh besarnya terlihat memasuki kelas reguler tersebut disusul Hyunjin di belakangnya.
5 orang yang bersiap memakan mie cangkir mereka hanya bisa terbengong sembari menatap semua gerakan Jaehyun dari depan kelas hingga duduk tepat di samping Taeyong yang kosong.
Jaehyun menyengir lebar sekali sembari menatap satu-persatu wajah pada meja lalu terkekeh renyah sembari mengambil nampan yang tadi sempat dibawa Hyunjin selagi mengikutinya.
"Sudah, Ayo makan." Ujarnya yang mendapat kerjapan bingung 5 atau sekarang 6 dengan Hyunjin.
"Kenapa?" Jaehyun bertanya sembari meletakkan gelas minuman pada masing-masing orang yang masih menatapnya bingung.
"Oh, kalian bingung kenapa aku tiba-tiba datang, ya? Karena kalian hanya memesan mie saja, jadi aku menjadi pelengkap dengan membawakan jus jeruk. Bagaimana? hebatkan?" Ujar Jaehyun bangga dan mengembalikan nampan yang sudah kosong pada Hyunjin yang menjadi satu-satunya pihak yang masih berdiri.
"Kau menyuruhku menjadi babu, lalu mengusirku?" Tanya Hyunjin sembari berkacak pinggang di samping Jaehyun yang mengangguk polos.
"Sudah tidak ada ruang. hush.. hushh.." Ujar Jaehyun sembari mengibaskan tangannya agar Hyunjin segera pergi.
Hyunjin berdecak sebal.
Beruntung Taehyung sudah bisa kembali bersuara.
"Hyunjin belum makan siang, kan? Gabung saja. Mie cangkirku juga siap menerima konsumen baru." Ujar pacarnya Jungkook sembari menarik satu kursi lagi di sampingnya. membuat Jungkook yang duduk tepat di hadapannya menatapnya tak percaya.
"Tunggu-tunggu. Kau disini saja." Ujar Jungkook tak terima. Ia sudah berdiri dan bersiap pindah kesamping Taehyung. Namun Suara Yoongi ikut terdengar membuat pergerakan Hyunjin yang hendak mengambil posisi kembali batal.
"Tidak. Disini saja. Biar Aku yang disana." Ujar Yoongi yang tampak tak terima Hyunjin akan duduk disamping Mingyu.
Hyunjin menghela nafas pelan kemudian mulai berjalan menuju kursi yang tadi diduduki Yoongi.
Namun ternyata Taeyong buru-buru berpindah posisi dan akhirnya menempati kursi yang tadi diduduki Yoongi dan melihat itu Hyunjin dengan cepat menduduki kursi yang kosong. Terlalu malas jika harus kembali dilempar-lempar hanya masalah posisi duduk.
"Hey!!!!" Pekik Jaehyun tak terima begitu menemukan Taeyong menjauh darinya.
"Sudah, waktunya makan!!!" Kalimat yang kompak disuarakan Taehyung, Taeyong dan Hyunjin memotong kalimat yang hendak disuarakan Jaehyun.
Baru saja mereka hendak memakan makan siang siang mereka, bel masuk berbunyi diikuti penampakan lelaki dewasa berstatus guru di sana.
"Loh, Kenapa Jungkook, Jaehyun, Mingyu dan Hyunjin disini?" Bingung lelaki dewasa yang sudah berkepala empat itu begitu menemukan para siswa akselerasi berada pada kelas reguler yang siap ia beri ilmu.
Terdengar helaan nafas panjang diikuti suara jawaban setelahnya.
"Sedang melakukan dan mempererat ikatan silaturahmi pak." Jawab Jungkook, Taehyung, Mingyu, Yoongi, Jaehyun, Taeyong dan Hyunjin serempak.
7 orang tersebut menghela nafas lelah karena batal memakan mie cangkir mereka karena ulah Jaehyun yang ada-ada saja.
Akhirnya para pasukan akselerasi kembali kekelas mereka dengan mie cangkir dan Jus jeruk yang batal masuk kelambung.
Typo : Ciri Khas Mendarah Daging
Semoga mimpi indah ^^
Best Regards
Inunoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Pendek Pengantar Tidur [KOOKV]
FanfictionPancing mimpimu disini!! Kumpulan cerita konyol!!! Selamat Mencoba ^^