Yoongi merasa Aneh ketika tiba-tiba saja pacarnya, Mingyu si pemuda pintar akselerasi itu tidak menempelinya ketika jam Istirahat.
Bukan karena Yoongi merasa kesepian atau kehilangan atau curiga atau atau atau atau yang lainnya. Yoongi hanya sedikit merasa aneh saja ketika menyadari Jungkook berkunjung seperti biasa sementara Mingyu tidak.
Yoongi tidak rindu Mingyu, ingat!. Ia hanya sedikit, sedikiiiiiiiiiit merasa berbeda saja.
Jadi dengan wajah yang Ia buat sedatar mungkin, Yoongi mencolek bahu Jungkook guna bertanya alasan Mingyu tidak mengunjunginya kala itu.
"Heh, Mingyu tidak masuk?" Tanyanya dengan nada tidak peduli dan tatapan kemana-mana.
Jungkook yang mendapat colekan Yoongi pun menengadah melihat Yoongi yang berdiri tepat di samping Ia yang berjongkok pada Taehyung.
Jangan salah paham, Jungkook hanya sedang mengikat tali sepatu Taehyung yang sengaja dilepas pemiliknya dengan alasan 'panas'.
Jungkook meniup sepatu pacarnya sebelum kembali bangkit dan balik menatap Yoongi untuk memberi jawaban.
"Masuk. Katanya Ia tidak ingin bertemu denganmu dulu."
"KENAPA?" Yoongi berteriak tanpa sadar. Lalu buru-buru berdehem dan mengetuk ujung sepatunya agar tidak terlalu kaku.
Jungkook tak langsung menjawab.
Yoongi yang sebalpun akhirnya merengek."Kenapa? Apa Ia ingin putus dariku?" Suaranya terdengar memelas sekali.
Taehyung bahkan menatapnya dengan kening berkedut-kedut begitu Yoongi bertingkah aneh dari biasanya.
Jungkook yang menyadari wajah aneh Taehyungpun dengan cepat menyapukan telapak tangannya pada wajah tampan sang pacar. Yang lalu dihadiahi dengusan Taehyung tanda tak suka.
"Iihhh, apa sih, Kook? Tanganmu bau, tahu!" Pekiknya sembari mengusap-usap wajahnya dengan kasar.
"Eh eh eh, jangan diusap begitu. Nanti luka." Jungkook balik memekik begitu Taehyung dengan kasar menghapus jejak telapak tangannya.
"Hey, jawab dulu pertanyaanku!" Yoongi malah ikut-ikutan berteriak. Jadilah kini tiga manusia itu sibuk berteriak satu sama lain.
Teman-teman sekelas mereka tampak hanya bisa menggeleng melihat tingkah para kawanan tak masuk akal ini.
Beruntung akhirnya Jungkook segera sadar dan ocehan mereka bisa berhenti.
"Jadi, kenapa Mingyu menghindariku?"
Jungkook menarik nafas sebelum menjawab.
"Mingyu tidak menghindarimu. Ia hanya sedang tidak bisa menemuimu hari ini."
"Iya, alasannya apa?" Tuntut Yoongi.
"Karena gigi bungsu Mingyu keluar hari ini."
Yoongi tak paham.
"Lalu?"
Akhirnya Taehyung yang tadi sibuk menggigiti telunjuk Jungkook karena asik menusuk pipinya ikut bersuara.
"Maksudnya, gigi geraham bungsu Mingyu akhirnya tumbuh dan hyung tahu kan jika gigi geraham sering tidak memiliki tempat untuk tumbuh? Nah, Mingyu takut hyung akan ketakutan jika tiba-tiba gigi bungsunya keluar dari lubang hidung."
A-apasih?
Jungkook saja sampai mengerjap mendengar kalimat dari pacarnya ini.
"Dan hyung, coba bayangkan jika nanti dari kedua lubang hidung Mingyu keluar gigi. Maka Mingyu akan menjadi vampir pertama dengan taring dari lubang hidung. Lalu hyung, Mingyu akan mengigit mangsanya dengan gerakan kepala mematuk agar giginya menancap. Terdengar spektakuler sekali. Benarkan, Jungkook?"
Lupakan tentang jawaban Jungkook setelahnya, karena kini Yoongi tengah terpingkal ketika dengan bodoh membayangkan pacarnya itu mematuk dengan gigi yang keluar dari hidung.
Terdengar garing sekali tapi entah kenapa Yoongi bisa merasa bahwa itu adalah lawakan terlucu yang pernah Ia dengar.
Jungkook tak mungkin mengatai pacarnya konyol meski tahu itu adalah sebuah kemustahilan. Tapi melihat tawa Taehyung tampaknya Jungkook berpura-pura bodoh adalah pilihan yang tepat.
Alasan sebenarnya dari keabsenan Mingyu hari itu adalah karena Ia yang tak bisa banyak menggerakan mulut karena rasa sakit yang ia rasakan.
Tidak mungkin sekali jika nanti Ia menemui Yoongi, keadaan akan tenang dan aman.
Mereka pasti akan bertengkar membahas hal-hal bodoh yang artinya memerlukan banyak sekali bacotan yang menyebabkan mulutnya terbuka terlampau sering.
Sudah akan tidur?
Ini adalah bagian tergaring.Judulnya sudah lengkap!Yeaaaay.
Best Regards
Inunoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Pendek Pengantar Tidur [KOOKV]
FanfictionPancing mimpimu disini!! Kumpulan cerita konyol!!! Selamat Mencoba ^^