N [Nikah Muda?]

2.4K 372 24
                                    

Mingyu tahu seberapa cintanya Jungkook pada Taehyung.
Bagaimana pemuda keturunan Jeon itu bahkan rela banting stir tujuan perguruan tinggi hanya karena untuk mengekori pacarnya itu.

Namun yang tidak dipahami Mingyu adalah bagaimana penampakan sosok Taehyung dimata seorang Jungkook.

Apakah lewat retina Jungkook, Taehyung tampak memiliki sayap?
Berkilau dengan warna keemasan?
Atau mungkin bersinar sekali sehingga membuat Jungkook buta akan yang lain dan hanya bisa berfokus pada Taehyung?

Mingyu tidak mengerti dari sisi mananya seorang Taehyung bisa memperbudak Jungkook si manusia paling rasional yang ia kenal.

Jika itu Mingyu, maka tak akan terlalu mengherankan karena Mingyu itu tidak sesempurna Jungkook yang bahkan bisa memiliki sejarah mengalahkan gurunya sendiri sebagai bentuk pemberotakan atas pertanyaan 'kenapa batu bisa tenggelam?'.

Sebagai seseorang dengan daya pikir yang bahkan bisa menemukan rumus baru seperti Jungkook, Mingyu berpikir seleranya terhadap pasangan adalah yang tidak se-spesial Taehyung.
Mungkin yang lurus-lurus saja, tidak yang ajaib.

Sosok yang bahkan terus saja membenarkan bahwa manusia juga melakukan fotosintesis.

Tapi ini sebelum Mingyu mengenal Taehyung beberapa waktu belakangan ini.

Setelah mengetahui Taehyung lebih banyak, tidak hanya dari segi menggemaskan, menarik dan ajaibnya saja Mingyu menyadari salah satu dari ribuan daya tarik seorang Taehyung yang berhasil membuat Jungkook secinta itu.

Salah satunya adalah sikap solidaritasnya yang keterlaluan.

Seperti siang ini misalnya, Taehyung bahkan melepas sepatunya dan bersedia berdiri di lapangan sebagai bentuk dukungan kepada teman sekelasnya yang tengah melakukan praktek aksi rekontruksi tugas dramanya yang gagal pada praktek utamanya dan harus mengulang di waktu yang lain.

Menjadi cameo di salah satu adegan, Taehyung bahkan menunjukan totalitasnya dengan bersedia berkeringat dan berpanas-panasan di bawah teriknya sinar matahari siang itu.

Mingyu saja langsung mengernyit begitu kulitnya tersengat sinar matahari. Dan Taehyung berada disana tanpa melindungi kepalanya sama sekali.

Walaupun kulit Taehyung tidak putih, tapi pacarnya Jungkook itu tidak segelap dirinya.

Taehyung hanya berdiri statis dengan wajah serius. Begitu menghayati peran.

Tidak tega melihat Taehyung yang bisa-bisa nanti demam, Mingyu berinisiatif memberitahukan hal itu pada Jungkook.

Namun sebelum Mingyu berhasil menemukan Jungkook, ternyata Yoongi sudah lebih dulu berlari padanya.
Menarik tangannya kuat dan membawanya untuk turut berada di lapangan. Dimana tadi ia melihat Taehyung.

"Kau kan pacarku. Jadi kau harus menurut padaku." Ujar Yoongi ketika Mingyu sempat menolak.

Jadilah kini Mingyu dan Yoongi berada di lapangan yang sama seperti Taehyung. Bergabung dalam barisan para cameo.

Berniat bertanya maksud dan tujuan dari yang dilakukan Yoongi, tau-tau Mingyu sudah menemukan sosok Jungkook yang brrdiri tepat di samping Taehyung.

Sepertinya pasangan itu serius mendalami peran.

Padahal tadi Mingyu bersumpah tidak melihat Jungkook di sana. Dan mendadak, sahabatnya itu sudah ada di samping Taehyung saja.

Perlahan Mingyu mendekat pada pasangan Jungkook dan Taehyung guna menanyakan apa yang sedang mereka lakukan, sama-sama menyakiti diri sendiri dengan sinar matahari yang terik sekali.

"Jungkook, sebenarnya kita sedang apa, sih?"

Mingyu menebak bahwa Taehyung akan menjawab ini masih ada hubungannya dengan proses fotosintesis yang selalu dibanggakannya. Namun ternyata dugaannya salah.

"Begini, kami berencana untuk menikah muda. Itulah alasan kenapa kini kami berada di sini." Jawab Jungkook tanpa melihat Mingyu.

"Ha?" Mingyu bingung.

Kali ini Taehyung yang menjawab.

"Karena kali ini kami membantu tugas teman sekelas sebagai bentuk dukungan, maka besok jika kami menikah maka mereka juga harus membantu, kan? Semacam simbiosis mutualisme. Kau pahamkan?"

Jungkook menatap Taehyung takjub. Pacarnya ini pintar sekali bahkan dapat berpikir cepat tentang simbiosis segala.

Mingyu spontan menggeleng.

"Kesimpulannya begini, kami membantu mereka hari ini dan mereka akan membantu kami dipernikahan kami kelak. Kami kan sudah akan menikah."

Ha?
Apa-apaan?

Sementara Mingyu tampak bingung, pasangan Jungkook dan Taehyung malah terkikik karena sudah berhasil mengerjai Mingyu.

Padahalkan mereka hanya ingin menghindari mata pelajaran lain saja.
Yoongi pun sama.

















Typo : Ciri Khas Mendarah Daging.
Berjanji : adalah hobbi

Best Regards

Inunoo

Cerita Pendek Pengantar Tidur [KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang