4. Pertemuan

7.8K 789 159
                                    

⚠️Ini hanya cerita ringan ya. Karakter dalam novel ini juga sangat absurd, untuk keseruan aja⚠️

Selamat membaca 💙

*

*

New menata rambut nya sembari melihat pantulan dirinya di cermin. Rambutnya kini ditata kebelakang dengan rapi. Beberapa helai rambut dibiarkan turun untuk memberi kesan alami.

Sekarang New menggunakan jas rapi berwarna merah muda dengan bagian dalam kemeja berwarna hitam. Ini pilihan Wendy, ibunya. Baju yang New miliki di lemari dominan berwarna merah muda. Sepertinya Wendy ingin memiliki anak perempuan, tapi Tuhan malah memberikan New. New sebenarnya juga suka dengan warna merah muda, maka dari itu New tak pernah mengeluh saat diberikan barang-barang berwarna merah muda.

 New sebenarnya juga suka dengan warna merah muda, maka dari itu New tak pernah mengeluh saat diberikan barang-barang berwarna merah muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja ini warna Pink yak wkwkwk)

Setelah selesai, New keluar dari kamarnya dan turun menuju ruang keluarga. Disana sudah ada Wendy dan Chanyeol yang tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Wendy terlihat sedang berbicara di depan cermin besar yang menempel pada tembok ruang keluarga, sedangkan Chanyeol sedang berjalan mondar-mandir di depan sofa.

New menatap bingung ke arah orang tuanya, tapi New sudah terbiasa dengan kegiatan absurd ayah dan ibunya itu.

"Ini mama lagi ngapain ngomong sendirian?" Akhirnya New buka suara setelah sampai di dekat orang tuanya.

Wendy yang merasa terpanggil menoleh ke arah New.

"Oh my god, New!!!!!!!!!" Wendy berteriak histeris lalu menghampiri New.

Wendy mengusap pipi New lembut, "ya ampun anak mama cakep banget, unyuu unyuuu." Wendy menyubit kedua pipi New dengan gemas. Wendy memang sangat memanjakan New. Itu yang membuat New tidak bisa melakukan banyak hal sendiri. Mandi saja, New baru bisa meakukannya sendiri saat SMP kelas 3, itupun harus penuh bujukan dari Chanyeol.

"Mama jawab dong, mama ngapain ngomong di cermin gitu?"

"Adu duuu, anak mama penasaran ya. Mama lagi latihan ngasih kata sambutan di acara nikahan kamu nanti." Wendy yang membayangkan pernikahan New lalu melompat-lompat kecil sambil memegang kedua pipinya yang mulai merah. Wendy tak sabar melihat pernikahan New.

New yang melihat tingkah ibunya langsung berjalan menjauh. Ini mama aneh bener dah, masih jauh juga. Batin New.

New lalu berjalan mendekati Chanyeol yang masih saja mondar-mandir di depan sofa besar ruang keluarga.

"Ini papa juga, kenapa mondar-mandir terus? gak pusing apa?"

Chanyeol mendengar suara New langsung berhenti dan berbalik ke arah New. Chanyeol berjalan mendekati New sambil melompat-lompat kegirangan.

Mr. Baby | PROSES REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang