Tay berjalan menghampiri Irene dengan kesal. "Wah mama bercanda terus ah, ya kali besok nikahnya. Emang nyiapin pernikahan secepat itu apa?" Tay tertawa kecut berharap apa yang dikatakan oleh Irene memang hanya candaannya saja.
"Irene gak bercanda kok Tay, masalah nikahan, kamu gak usah pikirin. Kita udah siapin semuanya kok. Sekarang kamu tinggal fitting baju nya aja sama mikirin bulan madunya," balas Wendy sambil menyentuh bahu New dan tersenyum menggoda.
"Iya nih, papa gak sabar pengen liat-liat jas. Sama gak sabar nobar pencoblosan," ucap Chanyeol dengan semangat sambil membenarkan jasnya.
"Gak ada coblos coblosan, mana bisa cowok sama cowok nyoblos," balas Tay dengan kesal.
"Bisa lah, mau om ajarin gak Tay?" Chanyeol menaik turunkan alisnya menggoda Tay.
"Gak deh om, aku bisa belajar sendiri," balas Tay menolak.
"Iya nanti biar aku yang nemenin Om Tay belajar ma, ehh canda nemenin." New menutup mulutnya berpura-pura keceplosan.
"Aduhh, ada yang ga sabar malam pertama nih," goda Irene.
New masih tidak percaya dengan apa yang terjadi saat ini. Ia akan menikah besok?
"Oh ya ma, besok kan senin, aku sekolah. Ada ulangan juga," ucap New. Saat ini ia sedang membuat-buat alasan agar setidaknya pernikahan nya di undur. New masih belum siap.
Wendy merangkul New lalu berbisik, "tenang aja, mama udah bilang ke guru kamu besok kamu ijin nikah," ujar Wendy dengan keras yang tidak bisa dibilang berbisik sebenarnya.
"Whattt?? ijin nikah??? Kan tadi janji rahasiainnnn," rengek New.
"Kan kamu ngomong nya setelah mama minta ijin ke guru kamu. Pokoknya kamu tenang aja. Nikah nya besok gak ada lusa atau hari lain. Titik."
New menoleh ke arah Tay, sekarang mereka saling pandang dengan tatapan kosong.
***
"New pakai yang ini aja." Irene berlari ke arah New yang sedang mencoba salah satu jas."
"Jangan Irene, yang ini aja udah bagus. Masa mau pakai itu motif macan tultul." Wendy menatap ngeri jas pilihan Irene.
"Ihh kan gemes, kalau New yang pakai jas ini, macannya berubah jadi kucing Angora."
New memutar bola matanya malas. Ia sudah pasrah, tak terhitung sudah berapa jas yang ia coba sejak tadi.
"Mana ada kucing Angora motif tultul tante," sahut Tay yang kini sedang menggunakan jas berwarna hitam dan bergaris-garis putih. Aura yang Tay pancarkan membuat semua orang yang melihatnya kini tak bisa berkedip.
Salah satu pegawai yang sedang memegang hanger jas New menjatuhkan hangernya saking terpesona dengan ketampanan Tay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Baby | PROSES REVISI
Fanfiction⚠️18⚠️21⚠️Boys Love⚠️ TAYNEW💙 ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️PROSES REVISI⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Tay Tawan Vihokratana : Gue doyan nya yang kenyal, bukan yang berkerut kayak lo! Newwie Titiphoom : Gue juga ogah sama sosis so nic*e! udah murah, kecil, mana bisa bikin puas!! Berawal...