25. Lagi, Lagi, Lagi

11.7K 688 43
                                    

Pengumuman:
Bab ini sudah di potong pada bagian 21+, jadi bab ini hanya sedikit💙🥰

Selamat membaca💙

*

*

New menatap Tay yang kini memejamkan matanya sangat kuat karena ia dengan sangat sengaja menjepit milik Tay di bawah sana.

"Agggghhhhh.." desah Tay keras

New tersenyum melihat Tay kewalahan di bawah sana.

New mendekatkan wajah nya ke Tay yang sekarang berada di atasnya lalu mengecup singkat bibir Tay.

"Kalau om mau lagi, bilang aja" New tersenyum nakal ke arah Tay.

"Damn! Lo nantang gue? Tay menaikkan satu alisnya.

New tersenyum, lalu mengidikkan bahu nya.

Tay tersenyum nakal, lalu mengecup bibir New lagi dengan gemas.

"Let's play harder baby," bisik Tay.

New tersenyum lalu melingkarkan tangannya ke leher Tay.

Tay mulai melumat bibir New dengan sangat panas.

Tay dan New membuka mulutnya dengan sangat lebar untuk saling menyesap bibir satu sama lain.

Lidah Tay bergerak sangat lincah. Tay mendorong kepalanya agar bibirnya bisa melumat bibir New lebih dalam.

***

Tubuh Tay ambruk dan menindih tubuh New. Nafas Tay tak beraturan. Tay memejamkan mata nya cukup erat karena saat ini tubuh nya masih bergetar parah.

Tay saat ini merasakan klimaks terbaik nya. Tay merasakan kenikmatan terindah-- kenikmatan yang tak pernah Tay bayangkan sebelumnya.

"Aaaghhh--mpphhh-- agghhh.." desah New karena New merasa terus terhantam cairan di dalam tubuh nya.

Tay yang sadar New kewalahan menerima benih nya langsung mengecup leher bagian belakang New.

New merasa seluruh bulu-bulu dalam tubuh nya berdiri saat merasakan bibir kenyal Tay menyentuh leher nya.

"Om!!" Protes New.

Tay tersenyum mendengar teriakan manja New. Akhirnya Tay mengangkat tubuh nya sedikit, lalu melihat ke bawah. Tay merasa milik nya sudah tak mengeluarkan cairan itu lagi.

Perlahan Tay menarik milik nya keluar dari tubuh New.

"Aaaghhhh.." desah New menahan rasa sakit dan pedih saat milik bergesekan dengan tubuh nya.

"Mmppphh--" Tay mencoba menahan desahan nya karena miliknya merasakan kesempitan tubuh New.

"Aaaagghhhh.." desah Tay dan New bersamaan saat tubuh mereka terlepas. Mereka tak menyatu lagi.

New merasa kehilangan Tay---

New langsung membalikkan tubuh nya untuk memastikan Tay masih disana

"Om jangan pergi.." rengek New dengan air mata yang mulai jatuh. Padahal ia melihat Tay sekarang masih disana-- tapi New merasa kehilangan Tay.

"Ssssttt-- gue disini New." Tay mendekatkan tubuh nya ke New dan mencari posisi di sebelah New. Tay memiringkan tubuh nya untuk melihat New.

Mr. Baby | PROSES REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang