Ini chapternya, author agak males jadi dimaklum ye....👍👍
Ok gak usah lama-lama..
Happy Reading guysku💖💖👇Dunia nyata...
“Hmhh..aku akan mengambil air dulu untuk menyeka Putri..” gumam Dang Bi lalu pergi mengambil wadah berisi air hangat dan lap.
Dang bi kembali, namun dia tersandung bajunya airnya tumpah. Saking khawatirnya terhadap Yon Soo dia malah mengambil lagi air tanpa membersihkan dulu air yang tumpah tadi. Min Wang datang membuka pintu bertepatan saat Dang Bi lewat setelah mengambil air untuk yang kedua kalinya.
Dang Bi tidak memperhatikan kedatangan Min Wang termasuk air yang tergenang dibawahnya.
“Awas!!” teriak Min Wang.
“Aaa...” teriak Dang Bi terpeleset.Grebb...Byurr...
Min Wang menangkap Dang Bi dipelukannya dan wadah yang dibawa Dang Bi terlempar keatas menghujani mereka dengan air hangat. Keduanya bersitatap dan saat itupula Yon Soo tersadar dari komanya, matanya langsung disuguhi pemandangan yang langka.
Dang Bi melamun menatap kedua mata Min Wang begitupula Min Wang yang menatap Dang Bi.“Ekhem..ekhem...” Yon Soo sengaja berdeham membuat kedua insan itu tersadar.
“Ha...Tuan Putri..kau sudah sadar? Huhu, aku sangat khawatir...kenapa kau pergi begitu lama Putri?” jerit Dang Bi terkejut dan langsung duduk disamping Yon Soo.
“Tuan Putri...apakah anda baik-baik saja? Apakah perlu hamba panggilkan tabib?” tanya Min Wang ikut bahagia sekaligus terkejut.
“Heheh..tidak perlu, lagipula aku langsung merasa sehat setelah melihat tontonan langka barusan hehehe...” Yon Soo terkekeh dengan suara yang masih lirih, keduanya langsung merona mendengar perkataannya.
“A...ha-hamba izin mengganti baju dulu Putri, permisi” ucap Min Wang lalu bergegas pergi dengan rona merah yang masih ada diwajahnya.
“Haaiihh...ternyata temanku ini sudah punya pujaan hatinya” sahut Yon Soo setelah Min Wang pergi.
“Putri..kau ini, tadi itu aku..aku hanya terpeleset dan kebetulan jendral menangkapku sebelum terjatuh..” jawab Dang Bi semakin merona.
“Ohoh...benarkah? Mana ada yang terpeleset menatap mata sedalam itu, Min Wang pasti terpesona dengan kecantikanmu..” lagi-lagi Yon Soo berusaha mengoda temannya itu.
“Apa? Menatap mata? Ti...tidak, aku..aku tidak menatap matanya. Astaga...putri, kau membuatku merasa..” jawab Dang Bi namun langsung terdiam merasa hal yang akan diucapkannya itu membenarkan apa yang nyonya nya katakan.
“Merasaaaa?? Merasa apa? Heheheh...sudahlah, panggilkan dapeng yang lainnya kemari dan jangan sampai berita kesembuhanku tersebar. Beritau juga kekasihmu untuk tidak memberitaukan ini..” titah Yon Soo.
“Baik Putri aku pasti akan memberitaunya..” jawab Dang Bi sambil tersenyum dan tanpa sadar dia sudah menyetujui ucapan Yon Soo yang mengatakan bahwa Min Wang adalah kekasihnya.
“Oh ya, gantilah pakaianmu. Kau bisa masuk angin nanti..” lanjut Yon Soo.
Dang Bi mengangguk dan langsung melakukan apa yang diperintahkan.Semua dapengnya terkejut dan senang bukan main, mereka menanyakan pertanyaan-pertanyaan tentang keadaan dirinya~Yon Soo.
Mereka juga menurut saat Yon Soo memerintahkan mereka untuk merahasiakan kesembuhan Yon Soo dan melarang siapapun masuk dengan alasan kamar Yon Soo berbau busuk akibat keringat racun yang dikeluarkannya.
2 hari telah berlalu, kini Yon Soo benar-benar sudah pulih. Patah kakinya juga sudah menyatu karena dia koma selama 2 minggu dan itu memberi waktu penyembuhan bagi tulangnya ditambah obat ajaib yang Yon Soo minta dari DSY nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time Travel of Yon Soo
Teen FictionAyoo...reading guys, semoga kalian suka yah... Percaya atau tidak didunia ini ada peristiwa tranmigrasi, reinkarnasi, atau time travel tapi kejadian demi kejadian yang dialami oleh seorang mata-mata internasional akan membuktikannya. Seorang gadis c...