15. Kediaman Baru

797 92 17
                                    

Hai guysku....
Yang dah nunggu makasih banyak...💖💖
Ok gak usah lama-lama
Happy Reading📄📄💖💖



‘Aku rasa masih ada yang kurang dari ruangan ini. Ah iya jam dinding, parfum, sofa, dan beberapa make up. Aku juga harus bawa sabun mandi kemari, selama ini mandi tanpa sabun rasanya tidak engkap..’ batin Yon Soo sambil melihat kesekeliling kamar.

“Putri, apa kau memikirkan sesuatu?” tanya Dang Bi.

“Ah, tidak..apa kau mau melihat sesuatu?” tanya Yon Soo.

“Melihat apa Putri?” bukannya menjawab Dang Bi malah balik bertanya.

“Ada saja, berdirilah dan genggam tanganku kuat-kuat”

Dang Bi sedikit bingung tapi dia menuruti perintah nyonyanya. Yon Soo mengusap gelangnya pelan dan swusshhh...mereka berada di DSY. Dang Bi merasakan udara segar nan sejuk disekelilingnya, suara riuh air terjun juga menyapa hangat telinganya. Perlahan Dang Bi membuka mata dan...

“Putri!! Ini tempat apa? Ini indah sekali, astaga Putri haaaaa...” Dang Bi langsung berkeliaran kesana kemari sambil berteriak kegirangan sampai melompat-lompat.

Yon Soo menepuk jidatnya sambil geleng-geleng kepala.

‘Sudah kududga dia akan seperti ini...dasar Dang Bi’ batin Yon Soo tersenyum konyol.

“Dang Bi, ayo ikut aku...sudah cukup kau melompat-lompat” teriak Yon Soo.

Dang Bi yang tengah melihat bayangannya di sungai air terjunpun berbalik dan nyngir tak jelas. Diapun mendekat kearah Yon Soo sambil garuk-garuk kepala merasa malu.

“Maaf Putri hehe...aku terlalu senang. Aku belum pernah melihat tempat seindah ini..” ucap Dang Bi.

“Ya sudah tak apa, ayo” balas Yon Soo lalu melenggang pergi dengan anggun dan santai.

Yon Soo berkeliling dengan Dang Bi disampingnya, Yon Soo juga menjelaskan setiap mall dan tempat yang ada. Dia menceritakan awal saat dia kemari, liburannya disini, sampai Yoon Bi pun dia ceritakan namun dia menyamarkan nama Yoon Bi dengan namanya.

Yon Soo sampai didepan toko perabot dan disana ada seorang wanita cantik yang tengah memilih-milih sofa. Dan kebetulan sekali karena Yon Soo juga kemari ingin mencari sofa. Wanita itu berbalik dan tak sengaja melihat kedatangan Yon Soo dan dia langsung tersenyum girang.

“Yon Soo!!!” Yon Soo berteriak terlebih dulu dan memberi kode mata kepada Yoon Bi agar memanggil dirinya dengan nama Yoon Bi.

“Ah..Hey Yoon Bi!!!” balas Yoon Bi.
Mereka berpelukan senang dengan senyum manis yang terukr lebar diwajah mereka.

“Dang Bi, ini dia Yon Soo yang kuceritakan tadi kepadamu. Yon Soo juga sudah mengetahui semua tentang dirimi, aku yang bercerita kepadanya” ucap Yon Soo kepada Dang Bi.

Yoon Bi yang melihat Dang Bi mulai berkaca-kaca, air mata sudah siap meluncur dari pelupuk matanya. Dan dengan cepat dia langsung memeluk Dang Bi.

“Eh...” beo Dang Bi refleks.

“Dang Bi, aku tak percaya bisa bertemu denganmu disni...” ucap Yoon Bi diiringi isak tangis.

“A-ada apa nona? Kenapa kau menangis?” tanya Dang Bi.

Yoon Bi tersadar dan melepas pelukannya.

“Hah tidak..aku hanya em sedikit emm itu.. merindukan seseorang dan kebetulan wajahnya sangat mirip denganmu..” jawab Yoon Bi sambil menghapus air matanya.

Yon Soo menghampiri mereka dan berdiri disamping Yoon Bi.

“Ha...kalian berdua, ka-kalian sangat mirip. Bagaimana bisa?” tanya Dang Bi dengan mulut menganga tertutup telapak tangannya.

The Time Travel of Yon SooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang