Hallo guysku...
Sesuai my promise nih😉😉
Thanks buat yang udah nunggu
Happy Reading guysku..👋👋💖💖Baru saja Wang Min, Huong Nam, dan Min Wang beserta beberapa prajurit tambahan lainnya menaiki kuda, tiba-tiba Wang Min melihat ada 2 orang yang berjalan mendekat kearah mereka.
Dia lantas turun dari kudanya dan berjalan kedepan agar dapat melihat dengan lebih jelas. Semua yang melihat Wang Min turun dari kuda langsung ikut turun dan mengikuti arah pandang Wang Min.
Wang Min menyipitkan matanya dan tidak salah lagi bahwa yang dia lihat saat ini adalah Yoon Bi adiknya. Huong Nam langsung tersenyum melihat kakak tersayangnya sudah kembali, semua orang sudah menyadari keberadaan Yon Soo dan langsung menebarkan bisik-bisik tentang Yon Soo yang kembali bersama seorang lelaki.
Sebenarnya mereka tau itu adalah Yon Soo karena melihat pakaiannya namun mereka belum dapat melihat wajahnya dengan jelas begitu juga dengan Jun Sik mereka juga tak dapat melihatnya. Jarak antara Yon Soo dengan perkemahan semakin dekat dan dekat hingga akhirnya dia sampai tepat 12 meter didepan perkemahan.
Salah satu prajurit langsung melapor kepada Kaisar Li, mendengar kabar bahwa putrinya telah kembali Kaisar Li langsung bergegas keluar tenda dan melihat kearah pandang semua orang.
"Yoon Bi...!!!" teriak Wang Min.
"Kakak..." susul Huong Nam ikut meneriaki Yon Soo.
"Kakak!! Huong Nam...!!" balas Yon Soo sambil terus berjalan terpincang-pincang dibantu oleh Jun Suk.
"Bisakah kau berjalan dengan tenang.." suara bariton Jun Suk membuat Yon Soo menoleh cepat.
"Ah...maaf, aku terlalu senang. Apakah kau merasa kerepotan?" tanya Yon Soo sambil tersenyum manis.
"Tentu saja.." balas Jun Suk yang membuat Yon Soo cemberut merasa bersalah.
"Tidak" lanjut Jun Suk membuat Yon Soo kembali tersenyum.
"Ah...benarkah? maaf yah jika aku merepotkanmu.." ucap Yon Soo sambil setia dengan senyum manisnya.
'Senyuman itu...apakah dia tersenyum kepadaku?' batin Jun Suk yang cepat-cepat langsung menepisnya dan kembali pada prinsipnya yaitu berwajah datar dan bersikap dingin.
"Ada apa?" tany Yon Soo heran melihat mimik wajah Jun Suk yang tiba-tiba berubah.
"Tidak" satu jawaban yang membuat Yon Soo berdecak kesal.
'Dasar menyebalkan, apakah dia sangat tidak memiliki energi yang cukup. Bahkan untuk berbicarapun dia sangat menghemat...' batin Yon Soo.
Mereka berdua sampai diperkemahan, semua orang terkejut karena ternyata yang bersama Yon Soo adalah Jun Suk. Semua orang berbisik-bisik, sedangkan Yon Soo tak terlalu menggubris karena sekarang dia terlalu senang bisa kembali dia saat ini tengah memeluk satu-persatu anggota keluarganya termasuk Kaisar Li.
"Ah..aku sangat senang bisa kembali kemari, tadi aku sangat takut. Kenapa kau meninggalkanku sendirian hah? Aku hampir saja mati diterkam serigala.." ucap Yon Soo yang langsung merasa kesal mengingat kejadian dihutan.
"Apa?! Diterkam serigala? Apakah kau baik-baik saja? Apa ada yang terluka?" tanya Wang Min merasa khawatir.
Yang lain juga ikut menanyai Yon Soo dengan pertanyaan yang cukup sama persis.
"Haaiih...aku baik-baik saja" jawab Yon Soo.
"Hah..hah...Tuan Putri...anda kemana saja, aku merasa sangat khawatir. Kenapa kau harus menghilang begitu Putri, kau hampir membuatku mati khawatir. Oohh..terimakasih Dewi, kau telah menyelamatkan Tuan Putri. Apakah anda baik-baik saja Putri? Apa ada yang terluka? Apa kau lapar Putri? Atau apakah kau membutuhkan obat atau yang lainnya? Ayoo...katakan padaku Putri.." tiba-tiba Dang Bi datang membawa seribu pertanyaan untuk tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time Travel of Yon Soo
Ficção AdolescenteAyoo...reading guys, semoga kalian suka yah... Percaya atau tidak didunia ini ada peristiwa tranmigrasi, reinkarnasi, atau time travel tapi kejadian demi kejadian yang dialami oleh seorang mata-mata internasional akan membuktikannya. Seorang gadis c...