Satu rombongan besar kerajaan sedang berjalan menelusuri hutan untuk berburu. Yang ada dibarisan paling depan terlihat sangat tampan dan gagah menaiki sebuah kuda putih, dan sepertinya dia adalah pemimpin dari rombongan tersebut dan dari pakaiannya terlihat jelas bahwa dia adalah seorang Putra Mahkota, namanya adalah Wang Min. Di samping kanannya ada satu orang yang sepertinya merupakan seorang Jendral yang juga tak kalah tampan dan juga gagah bernama Min Wang.
Mereka berdua terlihat begitu akrab meskipun sepertinya kasta mereka sedikit berbeda. Dari namanya saja sudah terlihat sama hanya terbalik saja, saat kecil mereka bertemu di sebuah hutan saat Putra Mahkota sedang belajar berburu dan saat itu juga Min Wang ada di hutan tersebut sedang menangis karena tersesat. Dan saat itu Putra Mahkota menghampirinya dan menenangkannya , pada saat Putra Mahkota menanyakan namanya dia merasa lucu karena nama mereka berdua sangat mirip. Sejak saat itulah Putra Mahkota berteman baik dengan Min Wang dan mengajaknya untuk tinggal bersama di Istana hingga akhirnya setelah beranjak dewasa Min Wang pun diangkat menjadi seorang Jendral karena kemampuannya.
“Tunggu Yang Mulia, lihatlah ada seorang perempuan tergeletak di pinggir sungai sana...” ucap Min Wang sambil menunjuk keberadaan perempuan yang ia maksud.
“Ya aku melihatnya. Apakah dia masih hidup? Sebaiknya aku lihat saja kesana” ucap Putra Mahkota sambil turun dari kudanya dan sontak sang Jendral pun langsung buru-buru turun dari kudanya untuk menghentikan Putra Mahkota.
“Tunggu Yang Mulia, apakah aman pergi kesana begitu saja? Siapa tau dia adalah seorang perampok atau bandit hutan yang sedang berpura-pura...” jelas Min Wang berlagak menasehati.
“Yaampun kau ini. Heh!! Dia itu seorang perempuan, lagipula apakah dia terlihat seperti sedang berpura-pura? Lihatlah, wajahnya juga sangat pucat tidak mungkin dia berpura-pura. Kau ini ada-ada saja..” jelas Putra Mahkota dengan wajah heran menatap kepada Jendralnya sambil berjalan pergi kearah perempuan tersebut.“Eh eh eh...tunggu Yang Mulia. Meskipun begitu kau harus tetap berhati-hati siapa tau dugaanku itu benar. Lagipula bagaimana kau tau bahwa dia sangat pucat sedangkan wajahnya saja tertutup oleh rambut?” tanyanya dengan wajah penuh tanya dan mengejek kepada sang Putra Mahkota.
“Hiiisshh...kau ini cerewet sekali. Sudahlah jangan berpikir macam-macam, kau ini hanya membuang waktu saja” balas Putra Mahkota sambil mengatup mulut jendralnya menggunakan kedua jarinya dan meninggalkannya. Min Wang hanya geleng kepala sambil memegang mulutnya yang terasa sedikiiit sakit dan akhirnya memutuskan untuk ikut pergi bersama junjungannya.
“Hufff...dia ini, aku kan hanya mengkhawatirkannya saja. Hey Yang Mulia..tunggu aku kau tidak boleh pergi sendirian...haiih dia ini merepotkan saja” teriak Min Wang namun tidak dihiraukan oleh Putra Mahkota.Merekapun sampai di tempat perempuan itu berada. Sedangkan rombongannya hanya mengikuti dari belakang bersama dua orang prajurit yang menuntun kuda kedua atasannya tersebut. Saat mereka melihat perempuan tersebut, mereka heran dengan pakaian yang dikenakan perempuan itu karena pakaiannya terlihat sangat mewah bak seorang putri dari seorang kaisar.
Saat Min Wang menyingkirkan beberapa helai rambut dari wajahnya betapa terkejutnya mereka karena ternyata yang mereka temukan adalah adik dari Putra Mahkota sendiri yaitu Putri Yoon Bi. Putra Mahkota langsung berjongkok tanpa berkata apapun dan tak lama kemudian dia langsung menggendong tubuh adiknya dan memboncengnya menaiki kuda miliknya.
Sesampainya di istana Kekaisaran seluruh warga istana dibuat panik dengan kedatangan Putra Mahkota bersama adik perempuannya yang telah menghilang selama tujuh hari terakhir. Beberapa Tabib langsung dikerahkan menuju kediaman sang putri. Namun, tidak terlihat sedikitpun kekhawatiran di wajah Kaisar Li yang tak lain adalah ayahnya begitu juga dengan Putra Mahkota, Putri Shin Yoo, dan juga permaisuri Min Young. Bahkan sebagian besar pelayan dan prajuritpun terlihat tidak begitu peduli dengan kabar kembalinya Putri Yoon Bi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time Travel of Yon Soo
Dla nastolatkówAyoo...reading guys, semoga kalian suka yah... Percaya atau tidak didunia ini ada peristiwa tranmigrasi, reinkarnasi, atau time travel tapi kejadian demi kejadian yang dialami oleh seorang mata-mata internasional akan membuktikannya. Seorang gadis c...