Hallo....nih buat yang udah nungguin.
Jan lupa vote anda comment nya yah💖👍
Happy reading guysku..💖💖19. What?!! Cinta!”
“Sebodoh itukan Putri ke-2 sampai-sampai peraturan Istana saja tidak tau?”“He’em, sepertinya dia memang seorang sampah”
Dua orang bangsawan kecil sepertinya memang ingin mati. Bukan hanya mereka...banyak lagi orang-orang yang menggunjing dan membicarakan sang Putri.
“Nenek, tadinya saya tidak ingin anda membuka hadiahku karena takut banyak orang yang akan mencurinya” ucap Yon Soo sambil melirik tajam kedua musang itu.
“Tetapi sepertinya orang-orang terlalu mementingkan kemewahan hadiahnya. Jadi...anda bisa membukanya” lanjut Yon Soo sambil tersenyum penuh arti.
Ibu Suri mengangguk setuju lalu membuka kotak itu.
“Indah sekali cucuku, binyeo dan hairpin ini sangat-sangat indah. Ukiran dan bentuknya...aku belum pernah melihat yang seindah ini. Dan...apa ini?” Ibu Suri memuji lalu matanya terfokus pada bungkusan kain kecil.
‘Tentu saja, DSY ku selalu berkualitas. Barang tak ada pun bisa ada’ batin Yon Soo.
“Bukalah nek..” ucap Yon Soo.
Ibu Suri membukanya dan tring... cahaya matahari terpantul sehingga membentuk banyak cabang lurus cahaya berwarna kemerahan. Semua orang terpukau melihat itu, tak ada yang bisa menghindar dari keindahan ini.
“Itu adalah salah satu berlian dari mata The Great Red Snow yang saya tangkap saat berburu. Ak..en saya memberikannya karena anda adalah orang paling berharga dalam kehidupan saya. Jadi mohon diterima” ucap Yon Soo.
‘Bahasa formal memang sangat menyulitkan!’ batin Yon Soo mengutuk bahasa formal yang dia gunakan.
“Wah...ternyata rumor tentang Red Snow tidak salah”
“Huh, itu mungkin hanya keberuntungannya saja..”
“Tapi kudengar, dia menangkap hewan hebat itu dengan kerja keras ampai-sampai dia terluka parah”
“Apa itu benar?”
“Yah...itu benar sekali”
“Indah sekali...”
“Uhh~~ aku sangat ingin memilikinya”
Biasa...bisik-sisik mulai terdengar lagi.
“Tetapi..kenapa kau memberikannya kepada yang tua ini? Tidakkah ini terlalu berharga untuk diberikan?” tanya Ibu Suri.
“Tidak apa nek, menurutku...itu hanya hal kecil. Lagipun aku bisa mendapatkannya lagi di acara berburu tahun depan” jawab Yon Soo enteng.
Semua orang menahan nafas mendengarnya. Hewan legendaris terhebat dan terkuat dibilang mudah untuk mendapatkannya. Pemburu handal dan pro pun kesulitan untuk mendapatkannya. Dan ini?
“Dan lagi...sebuah hadiah dinilai berkualitas dan atau tidaknya, itu dilihat dari ketulusan dan cinta didalamnya. Meskipun barangnya sangat langka atau paling mewah didunia sekalipun..jika tidak tulus memberikannya maka itu sama sekali tidak berkualitas” tutur Yon Soo.
“Apa maksud anda kakak?” tanya Shin Yoo penuh kedok kelembutan.
“Kupikir anda sangat pintar adik..heheh, maksudku disini saat ini kita tidak perlu menyebutkan secara detail hadiah yang kita berikan. Karena semewah atau seindah apapun barangnya maka nilainya akan sangat rendah jika hanya untuk pamer dan menyombongkan diri” balas Yon Soo panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Time Travel of Yon Soo
Teen FictionAyoo...reading guys, semoga kalian suka yah... Percaya atau tidak didunia ini ada peristiwa tranmigrasi, reinkarnasi, atau time travel tapi kejadian demi kejadian yang dialami oleh seorang mata-mata internasional akan membuktikannya. Seorang gadis c...