Yerin berbaring di kasur UKS. ia membuka mata perlahan-lahan, yerin memegang kepalanya agak pusing. tak sengaja matanya menangkap pakaian yang ia kenakan sekarang, yerin sigap bangun, dia menyadari pakaiannya telah diganti baju olahraga. jelas saja, yang bikin panik ialah, siapa yang menggantikan baju yerin? Ia harap bukan laki-laki.
"Omo, siapa yang gantiin baju gue?!" panik yerin memeluk dirinya.
Muncul suara seorang pria mengatakan, "udah bangun?"
yerin langsung menemukan pria tersebut berjalan mendekati dirinya.
"Siapa lo??" tanya yerin.
Bukannya menyodorkan teh hangat, justru taehyung menyodorkan selembar uang kepada yerin, kening yerin mengkerut menatap uang tersebut.
Yerin menatap bingung taehyung, "maksud-"
"Hutang gue." jawab taehyung.
Yerin menyerngit mengamati pria berambut sedikit ikal juga ber-jas coklat, tak lama ia mulai ingat siapa pria tersebut.
"Oooh! Lo cowok yang di toserba waktu itu, ya?" yerin berpikir lagi, "kalo gak salah...nama lo taehyung, kan?"
"Hm," jawabnya.
Yerin mengangguk, ia baru paham kenapa pria ini tiba-tiba menyodorkan uang kepada nya. Tapi uang yang dia berikan tidak sesuai dengan jumlah hutangnya, alias kelebihan, sementara hutangnya hanya 10 ribu won saja.
"Gak ada uang pas?" Tanya yerin.
Taehyung menggeleng singkat.
"Gue gak ada kembalian..." gadis pucat itu mendadak canggung. "Udahlah ambil aja, gue ikhlas kok."
"Gak mau, lo harus terima nih uang."
"Ya gimana? Hutang lo aja cuma 10 ribu won, lagian hutang segitu mah lupain aja kali.."
"Yaudah," taehyung memasukan kembali uangnya ke dalam saku celana. Habit itu bertanya, "Ada yang sakit gak?"
"Hmm? Ng..nggak ada sih, cuma mata gue agak berat dikit..biasalah, efek pingsan.. emang suka gini.." katanya.
Yerin mengingat bagaimana ia terjatuh akibat pusing menyerang kepalanya secara cepat, ia menyesal telah pingsan disaat dance masih berlangsung.
"Gue lemah banget deh! Gak seharusnya gue pingsan!" rengek yerin, "gue takut kalah..!"
"Tapi penampilan lo keren tadi.." ungkap taehyung.
"Bohong!"
"Serius,"
"Emang lo liat? Bukannya lo ikut keluar dari area karna hujan?"
Taehyung menggeleng, "kata siapa? Lo gak liat gue di tempat dewan guru?"
Yerin mengangkat bahu sekejap.
"Gue ada di sana, gak pergi sama sekali. Karna grup lo keren banget.."
Yerin menarik jas taehyung hingga wajah mereka berdekatan, mata taehyung membulat. "Bo.. hong..!" ucap yerin lalu melepas tarikan nya. taehyung bernapas legak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painting Of 6 Women
Ficção Adolescente[LENGKAP] Pertemuan di luar kesengajaan, semua nyaris seperti takdir. berawal dari ketiga gadis panti asuhan, mereka bernama sinb, yerin, dan yuju. Meski bertiga bukan berarti mereka selalu dalam kebahagiaan, mereka kerap dapat bullyan dari murid-m...