Satu minggu kemudian..
Eunha dan umji resmi pindah sekolah.
Adik jimin jadi pusat perhatian para murid terutama para namja-namja kerap memperhatikan eunha seraya menggoda.
Eunha diantar jimin memasuki kelas yang telah ditentukan. Kebetulan eunha satu kelas bersama sinb, yerin, serta yuju. Mereka saling menegur-sapa, pertemuan paling bergairah dari sebelumnya.
Ekspresi jimin kian penuh tanda tanya, bagaimana mereka bisa saling mengenal satu sama lain? Kapan dan mengapa adiknya tidak pernah cerita.
"Eunha, kamu duduk di belakangku." riang yerin.
"Gomawo, yerin-ssi," Eunha duduk di belakang yerin, senyum nya tak berhenti mengembang.
Sementara yuju sibuk merubah diri menjadi yeoja kalem, hal demikian tak heran lagi bagi sinb dan yerin, mereka paham sekali kenapa yuju mendadak hening.
Jimin membuka suara, "kalian?"
"Ah~ aku lupa kasih tau oppa, mianhae..jadi merekalah yang sempat mau main ke kerumah waktu eunha pulang dari agensi." Jelas eunha.
Jimin mengangguk ngerti. "bagus deh..eumm, buat kalian...gue nitip eunha, ya?" ucap jimin ramah.
"Pasti kok," sahut yuju tiba-tiba.
Jimin melirik yuju, kemudian pamitan ke eunha, "oppa balik ke kelas, ya?"
"Nee, gomawo oppa." Ucap eunha.
Jimin melangkah pergi keluar kelas.
"EUNHA-YAAAAA!!" Heboh yuju ketika jimin tak lagi terlihat.
Yuju heboh memeluk eunha. Eunha tertawa riang menerima aksi yuju.
"Pabo!" Ceplos yerin.
Seorang namja dari barisan pojok kanan menyahuti, "Ah, namanya eunha? panggil aku kim jisung, ya! hehehehe.."
"Eishh..ganjen!" ceplos sinb.
Ponsel yerin berbunyi, *ting*
Rupanya ada pesan masuk dari sowon.
Nanti Ke gudang lagi yu?
Umji udh ada disekolah
Dia di sampingku sekarangYerin membalas :
Kenapa ngga?
Pasti kita ke gudang lagi!ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋEunha gimana?
Dia udh datang?Nee, dia bersama kami sekarang.
Wah~
Aku tunggu kalian di kantin
Bersama umji, kita pesta
di gudang itu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ네!!^^ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Yerin tersenyum lalu menutup layar handphone nya.
"Ciee dapet pesan dari siapa tuh?" Tanya eunha menggoda.
"Tau, senyum-senyum sendiri." Tambah yuju.
"Apa sih, ini loh sowon ngasih tau kalo umji udah ada di sekolah, mereka satu kelas." ujar yerin.
"Jinjja?? Wahh mereka emang kaya adek-kakak beda darah." sahut sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Painting Of 6 Women
Ficção Adolescente[LENGKAP] Pertemuan di luar kesengajaan, semua nyaris seperti takdir. berawal dari ketiga gadis panti asuhan, mereka bernama sinb, yerin, dan yuju. Meski bertiga bukan berarti mereka selalu dalam kebahagiaan, mereka kerap dapat bullyan dari murid-m...