Thanks.

182 26 36
                                    

Mereka selesai melakukan dance public, masing-masing melakukan bow sambil bilang, "kamsahamnida." Tak henti-henti kepada para pengunjung.

"Penampilan yang bagus, anak muda!" Puji si tukang sapu taman.

"Wah, kamsahamnida, ahjussi!" Sahut sowon riang, begitupula yang lainnya.

Keenam yeoja berubah canggung harus melakukan apa lagi, beberapa penonton mulai bubar, termaksud si tukang sapu. tetapi beberapa masih berdiri menunggu penampilan selanjutnya, sementara mereka hanya hafal dance rough.

"...terus, kita harus apa lagi?" Tanya sinb bersuara kecil.

"Gak mungkin kita mengulang dance nya, kan?" Kata umji.

Yuju membalikan badan berjalan ke tempat tas eunha diletakan, ia mengambil sesuatu.

"Yuju-ssi, lo ngapain?" Tanya yerin.

Yuju tak menggubris, gerakan nya sigap dari tas eunha lalu ke ponsel eunha. Tindakannya secara tiba-tiba begitu jelas bikin kelima temannya bingung.

Habis itu, suara instrumen music speechless Ost. Aladin terdengar. Yuju menekan tombol on pada mic di genggamannya, dan kembali berdiri di tempat semula.

"Gue mau cover lagu ini." Katanya, nyaris bikin teman-temannya teriak bangga.

Yuju mulai bernyanyi, saatnya ia mengeluarkan suara emas nya.

🎤Here comes a wave🎶

🎤Meant to wash me away🎶

🎤A tide that is taking me under🎶

🎤Swallowing sand🎶

Left with nothing to say🎶

🎤My voice drowned out in the thunder🎶

Kelima temannya langsung menjadi saksi bagaimana reaksi orang-orang sekitar mendengar suara yuju.

Sinb super bangga dengan yuju, ia membayangkan dirinya sebagai idol, berada di atas panggung megah dikerumuni penggemar. Sungguh, sinb tak sabar memasuki dunia idol dan menjadi rookie.

Sowon melihat kondisi tempat penampungan uang nya, sudah lumayan banyak, semangatnya semakin tinggi. Apalagi pengunjung yang baru datang langsung menaru beberapa uang ke dalam tas, beberapa dari mereka tak henti mengatakan, "gomawoo," penuh ramah tiap kali seseorang memasukan uang.

***

Di tempat berbeda terdapat jungkook dan namjoon, usai memutari sungai han mereka memutuskan ke sebuah cafe membeli kopi hangat. Usai pembayaran mereka keluar cafe dan menaiki sepeda yang terparkir di belakang mobil.

"Pulang?" Tanya jungkook.

"Garing banget kalo langsung pulang," jawab namjoon lalu meminum kopu cup nya.

"Terus mau kemana lagi?"

Namjoon mengecap berpikir. Tak ada semenit, namjoon berucap, "Kajja, ikut gue." kemudian mulai menggoes sepeda.

"Yha, kemana?" Tanya jungkook tak digubris pria bertubuh bidang itu. Alhasil ia hanya nurut dan menggoes sepedanya mengikuti namjoon yang entah mau kemana.

Painting Of 6 WomenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang