[LATE INTRODUCTION]

15 5 4
                                    

1. Hafiz Aditya Nuriawan

Greetings!

Sebelum nya saya ingin mengucapkan terimakasih sudah memilih dan membaca cerita ini serta mem vote cerita ini.

Dapat menulis cerita ini dengan baik bersama kedua sahabat baik saya adalah sebuah kebahagiaan tersendiri dikala Wabah Covid-19 yang merabah keseluruh Penjuru Dunia membawa kedukaan mendalam akan banyak nya korban yang meninggal.. namun kita tidak boleh terlarut dalam kesedihan kan ? Jadi mari kita bersyukur dan berterima pada Tuhan yang masih memberikan kita kesehatan dan kesempatan hingga saat ini..

Hallow! Dan Salam kenal!
Saya Hafiz Aditya Nuriawan, saya saat ini berusia 19 tahun, dan saya masih menempuh pendidikan S1 saya di salah satu kampus di Jakarta dengan jurusan yang mungkin kalian semua binggung karena tak ada hubungannya dengan dunia kepenulisan .. hehe...
Saya mengambil HI (Hubungan Internasional).

Bagaimana ceritanya ? Itu amat panjang dan bagus untuk di buku kan sebenarnya Haha tapi, ya saya masih menempuh HI dan sekarang saya sudah semester 4 (empat) saya lulus dari SMA itu tahun 2019 lalu tepat disaat peringatan 107 tahun Karam nya Titanic..

Ya! Tepat sekali.. 15 April 2019.. oleh sebab itu saat wisuda saya mengenakan serba hitam untuk ikut mengenang semua korban dalam kecelakaan Kapal Pesiar ternama itu.

Sewaktu SMA saya mengambil Jurusan IPS dengan yang saya fokus kan adalah Geografi dan sejarah, namun saat kuliah saya malah mengambil HI.. hehehe.. saya juga aktif dalam Ekskul EC (English Club) dan cukup mengesankan sekali dapat menjadi bagian EC selama 3 (tiga) tahun bersekolah di SMA.. kenangan yang amat indah..

Baik mungkin itu perkenalan dari saya!
Selamat menikmati cerita nya!

Kalau mau kenalan lebih lanjut..
@hafiznuriawan (IG)
082116549828 (WA)

Salam!

2. Putri Mentari [ PutMen25 ]

Hallo semua ^^ perkenalkan Saya anaknya raja Surya alias Putri Mentari :D saat ini Umur saya 18 tahun dan sok sibuk aja sih orangnya hehehe.

BTW saya sedang menempuh jenjang pendidikan S1 di salah satu Kampus di Jakarta,
Pasti kalian bertanya-tanya kan ?
"Ngambil jurusan apa kak?" jurusannya ga masuk akal sama apa yang sering dilakuin kok ^^

"Looh... emangnya sering ngelakuin apa?" Aku tuh lebih sering motret atau photografi sama gambar.

Nahh kebetulan bangett karena aku suka Menggambar juga, salah satu sahabat sekaligus Kaka kelas ku, yang menjadi penulis 1 mengajak aku menjadi Designer gambar disini..

Kalian tahu ? Dalam menggambar setiap Character disini itu memiliki kesulitan yang berbeda, jika kalian melihat di Chapter I : Upacara yg terganggu..
Ada gambar Sebek kan ? Nah!

Itu adalah gambar pertama ku di Project ini yang hasilnya amat sangat memuaskan dan aku sendiri sebagai yg menggambar nya sangat girang dan senang ...

Okay, mungkin itu saja nanti aku lanjutkan di Author's note ya!

See yaa!

3. Rivasya R.A [ RivasyaKazei ]

Hey semua!

Perkenalkan, saya penulis kedua dari cerita Kingdom of Oasisna ini. Gimana? sudah kenal sama Penulis dan Desainer kita tadi? Kita cerita-cerita juga deh biar lebih deket.

Jadi, awal saya mulai menulis di Wattpad itu sekitar 3,5 tahun yang lalu. Dan waktu itu saya bener-bener gatau apa itu yang namanya kepenulisan. Saya mulai dengan projek pertama bergenre Sci-fi berjudul Dimension Traveller. Sejak cerita itu dibikin, asli mulai semangat banget buat nulis. Cerita itu saya tulis setiap ada waktu luang, dan setelah 2 tahun, akhirnya cerita itu selesai. Selama saya menulis itu, saya belajar banyak banget soal kepenulisan. Keinget banget gimana susahnya promosi dan revisi segala macem sendiri.

Sayang ga lama setelah itu, saya Hiatus dari dunia kepenulisan karena berbagai hal. Dan setahun kemudian, disinilah saya menulis bersama dua rekan saya tadi. Awalnya ide buat collab ini cuma sekedar iseng aja, eh ternyata setelah kita buat serius selesai juga projek cerita ini.

Oke segitu aja, dari saya. Enjoy our latest Collaboration in 2021!

KINGDOM OF OASISNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang