S [Pt.10]

29.1K 748 8
                                    

• Happy Reading •
🌹🌹🌹


_______________________________

"Jika Tuhan memberikan orang lain sebagai istriku, maka orang lain itu kamu!"

(OMG - Camilla Cabello ft. Quavo)

Alline dan Arthur sampai di restoran mewah untuk makan malam yang sudah dijanjikan oleh Arthur padanya, tentu membawa Kiara dan juga Lucas. Diikuti oleh beberapa anak buahnya untuk melindungi mereka agar tidak terjadi apa-apa.

Arthur memang terkenal kaya, jadi jangan salah ia menyewa satu restoran mewah hanya untuk mereka dan beberapa pemain musik yang romantis serta pemandangan alam di malam hari yang cukup terlihat indah. 

Udara semakin larut bertambah dingin, Alline lupa ia sempat melepaskan jas Arthur di dalam mobil karena menyelimuti Kiara yang tertidur pulas di mobil dengan kondisi kedinginan. Alline yang merasa tubuhnya menjadi dingin ia mencoba untuk mengusap-usap telapak tangannya hingga berubah hangat agar bisa diletakkan ditubuhnya yang dingin.

Dengan pakaian terbuka dan udara yang dingin pastinya Alline menghentikan makannya agar bisa menghangatkan dirinya sejenak. Arthur yang melihat itu segera menyuruh anak buahnya untuk mengambil jas di dalam mobil miliknya dan diletakkan di pundak Alline.

"Kamu sudah tahu dress ini terbuka dan akan merasa tidak nyaman kalau dingin, tapi kamu meninggalkan jas saya di mobil," ucap Arthur lembut.

Ia kembali melanjutkan makannya.

Alline memegang erat jas milik Arthur dan menyikap tubuhnya yang kedinginan "Saya melupakannya karena menyelimuti Kiara tadi tuan."

Bibir Arthur melengkung membuat senyuman datar, Kiara dan Lucas yang melihat itu juga ikut tersenyum senang. Bisa melihat daddy nya tersenyum seperti itu membuat mereka bahagia karena Arthur sendiri jarang sekali tersenyum dengan orang lain.

Mereka selesai dengan makan malam nya lalu pulang kerumah dan membersihkan dirinya, serta Alline pun telah mengganti dress terbuka nya menjadi piyama karakter, Alline meletakkan dress nya kembali dalam paper bag dan tidak lupa membuat Kiara dan Lucas tertidur nyenyak.

--- Kamu lagi-lagi menghidupkan senyumanku ---

Di pagi hari Arthur kembali dengan berkas berkas yang diberikan anak buahnya tentang penyekapan pekerja dulu di sebuah gedung perusahaan milik ayahnya dan tepatnya pada penyerangan seseorang terhadap ayah Arthur.

Arthur mengulik lebih dalam kasus  ini karena ia harus menyelesaikan kasus ini hingga selesai, tapi Arthur tidak mau ada korban tidak bersalah dalam masalah pribadi nya. Arthur pernah membuat sepakat kepada dirinya sendiri kalau ia akan melibatkan korban jika itu masalah diluar kepribadian keluarga nya dikecualikan untuk orang yang memang berurusan atau ada sangkut pautnya dengan masalah pribadinya. 

Ia sebenarnya tidak terlalu misterius namun hanya pandai menyembunyikan identitas aslinya kepada orang yang tidak dikenal dikecualikan Alline karena dia bekerja dengannya dan dia juga tidak jahat seperti yang dipikirkan orang-orang kepadanya, dia hanya punya prinsip jika diusik maka dia akan berbuat se-jahat mungkin tapi jika orang yang berurusan dengannya baik dan mau diajak bekerja sama, balas budi akan dia pertaruhkan kepada orang itu.

Hanya saja yang berurusan dengannya tidak pernah baik untuk diajak bekerja sama, sebab itu Arthur jahat disaat tertentu.

Sibuk menyiapkan segala keperluannya untuk pergi ke luar negeri beberapa hari lagi, dia harus menyiapkan semua senjatanya untuk dibawa kesana dan Arthur juga menyuruh anak buahnya memeriksa keadaan pesawat pribadi nya agar tidak terjadi apa-apa. 

Baby Sitter 'C' (2024) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang