U [Pt.27]

12.6K 319 2
                                    

• Happy Reading •
🌹🌹🌹


______________________________


Hari ini langit terlalu mendung dan agak gelap dari biasanya serta udara begitu dingin yang menerpa tubuh hangat Alline, ia hari ini berniat sekali untuk berenang karena mengingat sudah hampir satu tahun tidak menyempatkan beberapa waktu pergi sendirian ataupun bersama sahabatnya Keisha, sebenarnya agak menyenangkan jika punya waktu sendiri.

Arthur yang masih tertidur lelap membuat Alline memiliki ide untuk segera turun dari kasurnya dan berenang sendirian, ia keluar kamar menggunakan swimsuit yang menutupi beberapa bagian tubuhnya saja, dan bisa dibilang kedua kalinya ia gunakan pakaian renang seperti ini karena biasanya hanya menggunakan baju renang biasa dan memberanikan diri berenang hanya saat sepi pengunjung saja. Dan hari ini swimming pool hotel sepi,

Berenang dengan lincah, mengeluarkan semua gaya renang yang sempat ia pelajari sendiri sebelumnya, dan keseluruhan gaya itu cukup bagus bukan karena Alline adalah mantan atlet tapi memang ia bisa.

Setelah beberapa menit ia berenang santai di pagi hari, rasa rindu pada Ibunya berjalan begitu saja di otaknya, jadi ia pun berhenti berenang lalu menelepon sang Ibu.

"Haloo Ibu, aku merindukanmu. Bagaimana kabar Ibu sekarang?" tanyanya.

"Haloo sayang, Ibu baik-baik saja dan juga sangat merindukanmu."

"Ibu, Alline minta maaf belum bisa berkunjung kesana karena saat ini kita sibuk berbulan madu di Paris dan Arthur pun belum memberi izin aku untuk bertemu Ibu, jangan sedih ya."

"Tidak apa-apa, Ibu paham. Nikmatilah bulan madu kalian itu ya, dan sebenarnya Ibu tidak mau membicarakan ini, tapi Ibu berdoa agar kalian cepat diberi keturunan ya, cucu."

"Aku belum bisa bertanggapan soal itu karena belum ingin terburu-buru, tapi kalau Tuhan memberikan aku akan terima, apa Ibu sekali mendapatkan cucu?" Alline tertawa kecil.

"Kalau Tuhan memberikan, kenapa tidak? Tapi untuk saat ini Ibu tidak ingin kamu tertekan akan permintaan itu yang bisa saja belum kamu pikirkan, jadi lepaskan itu dan bersenang-senanglah dulu dengan suamimu disana, jangan khawatir tentang Ibu karena Keisha selalu disini."

"Ucapkan terimakasihku kepadanya karena dia sudah menjaga Ibu, aku berutang budi."

"Pasti Ibu sampaikan, tutup teleponnya dan nikmati bulan madumu, Ibu mencintaimu."

"Aku juga mencintaimu," ucapnya sambil mengecup layar hp.

Disaat Alline berbalik badan ia terkejut dengan kehadiran suaminya yang tiba-tiba sekali berada di belakangnya, hampir saja jantung pindah "Astaga!"

"Kenapa kau tiba-tiba muncul seperti setan, Arthur!" Ia mengusap dadanya yang terkejut.

Arthur tidak menjawab pertanyaan istrinya, ia sibuk mengamati tubuh kurus berisi yang berbentuk jam pasir dari atas sampai bawah. Sebenarnya ia pernah melihat tubuh telanjangnya tapi itu hanya saat di ranjang, untuk mengamati detailnya diakui baru kali ini, ternyata Alline seindah itu dengan swimsuit sebagai tambahannya. Bukankah pemandangan begitu panas.

Ini agak gila dijelaskan tapi Arthur sekarang panas dan horny, sungguh dengan cuaca seperti ini perasaan untuk bersetubuh dengan istrinya itu semakin besar tapi rasanya tidak mungkin, ia tidak mau disemprot beribu kata dari istrinya yang cerewet karena selalu saja berpikir begitu.

Alline melambaikan tangannya tepat di wajah Arthur "Kamu melamuni apa?"

"Seperti patung saja,"

Tanpa jawaban dari Arthur, akhirnya ia menyeburkan dirinya ke dalam kolam renang dan menghiraukan kehadiran suaminya yang hanya diam seperti patung. Tidak lama setelah Arthur mematung pun ternyata ikut menyeburkan dirinya dan menghampiri Alline lalu menarik tubuhnya untuk digendong.

Baby Sitter 'C' (2024) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang