U [Pt.15]

24.4K 721 22
                                    

• Happy Reading •
🌹🌹🌹


______________________________

"Akankah ini saksi?"

-Taman bermain -

Mereka bertiga bermain bersama, melakukan kegiatan bersama di pagi hari tentunya dengan Alline, keluarga kecil itu sekarang selalu bergantung pada Alline bahkan Arthur pun juga memperlakukan gadis itu lebih dari seorang pekerja.

Alline tersenyum bahagia melihat suasana dua anak kecil manis dan satu atasan mesumnya bersenang senang, mengobrol, dan menghabiskan waktunya di taman bermain.

Arthur menghampiri Alline yang duduk di kursi taman "Kamu tidak mau ikut bermain?"

"Tidak, saya tidak mau menganggu waktu keluarga kecil kalian."

"Sepertinya saya akan terus berharap Sophia ada di rumah," Arthur menatap wajah Alline.

Alline menengok kearah Arthur dan menatapnya heran "Ada apa? bukankah tuan tidak suka dengan wanita itu ada disana?" 

"Iya, supaya kamu selalu tidur bersama saya dan memeluk erat seperti kemarin,"

Ia menjauhkan dirinya dari Arthur "Saya bukan istri atau siapa-siapa tuan, jangan membuat saya merasa takut kalau tuan akan bertindak macam-macam dengan saya,"

Arthur tertawa kecil "Jika saya mau melakukan hal macam-macam, kenapa tidak dari awal saja saat kamu memakai dress minim bahan yang saya berikan dan juga disaat kamu tertidur bersebelahan dengan saya, saya tiduri kamu. Lihatlah dirimu, sampai sekarang masih berstatus gadis."

Gadis itu diam tak berkutik, fakta.

"Lebih baik diam tidak usah berbicara seperti itu, kalau kamu benar-benar tidak mau kehilangan status gadismu besok," Arthur menyeringai kecil.

"Hah, saya tidur bersama tuan lagi malam ini?"

"Tentu saja,"

"Tuan, saya mau bertanya. Apakah tuan akan memberikan hukuman kepada saya kalau saya ketahuan memberikan rahasia identitas tuan kepada orang lain?" tanya Alline.

"Iya bisa jadi, ada apa?"

"Ah, apa hukumannya?" 

Arthur menarik dagu Alline "Kenapa kamu bertanya seolah-olah kamu benar ketahuan memberitahu identitas saya kepada orang lain?"

Tubuh Alline bergetar dan perasaan takut melandanya, kenapa dia bodoh sekali bisa bertanya hal seperti itu kepada Arthur.

"Ah, tidak, tidak, saya tidak beritahu siapapun." Alline memalingkan wajahnya.

"Baiklah, hukumannya melakukan hubungan diatas ranjang selama delapan jam," Arthur menyikap tangannya sembari tertawa kecil.

"Astaga benarkah?"

Alline pernah membuat janji kepada Keisha bahwa dia tidak boleh menceritakan rasa sukanya kepada orang yang ia suka, tapi mulut bocor Keisha mengungkapkan langsung kepada orang yang disukai Alline. Bukan malu setengah mati tapi ia kecewa mengapa janjinya tidak ditepati.

Kiara dan Lucas menghampiri Alline sembari menatapnya berbinar-binar "Suster, kamu mau gulali besar itu boleh?"

Ia mengusap lembut tangan mereka "Tentu saja, tunggu sebentar dengan daddy kalian, suster akan belikan dan jangan kemana-mana."

"Baiklah suster cantik," ucap Kiara dan Lucas berbarengan.

"Belikan saya juga setangkai bunga," teriak Arthur.

Baby Sitter 'C' (2024) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang