R [Pt.24]

18.2K 508 8
                                    

• Happy Reading •
🌹🌹🌹


____________________________

"Ada yang lebih indah dari pelangi, kamu dan aku."

With you - Chris Brown

Pernikahan kedua pasangan romansa ini telah berjalan beberapa bulan, mereka berdua hanya menjalankan aktivitas sehari-harinya seperti biasa, Arthur mengurus beberapa pekerjaannya di kantor bersama para bodyguard. Dipertegas, selain dia adalah seorang mafia namun tugasnya sebagai CEO di perusahaan ayahnya masih berkesinambungan, tidak peduli seberapa berat tugas yang dipikul karena menurutnya uang adalah sumber kebahagiaan. 

Dia pulang lebih cepat dari jadwalnya di kantor, ingin menghabiskan banyak waktu bersama sang istri walaupun pendampingnya itu belum melakukan tugas sebagai istri sepenuhnya.

Namun Alline sendiri sering merasa bersalah, pernah sekali sang suami membujuk Alline melakukan hubungan diatas ranjang tapi yang didapat hanya penolakan dan kekecewaan pasti ada, tentu hawa nafsu yang sudah ditahan berbulan-bulan itu hanya bisa dibawa tidur oleh Arthur. Dia sendiri tahu bahwa tugasnya sebagai istri masih berantakan dan egois meliputi pikirannya.

Arthur baru saja selesai membersihkan tubuhnya, cukup lama hingga 40 menit dan tidak ketahuan melakukan apa di dalam kamar mandi. Ia keluar hanya menggunakan balutan handuk yang menutupi area bawahnya, sungguh dia seksi sekali!

"Kamu sudah selesai?" tanya Alline, wanita bukan gadis lagi sedang membereskan pakaiannya yang dibawa rumah kedalam lemari besar disamping tempat tidur.

"Siapkan beberapa pakaianmu dan anak-anak, aku akan mengajak kalian pergi jauh dengan menggunakan pesawat pribadi besok," 

What, pesawat pribadi! Alline menolehkan wajahnya kearah sang suami "Kita akan pergi kemana, dan kenapa tiba-tiba sekali?"

Lucu sekali istriku ini, batinnya.

Ia mencium pipi Alline "Suatu tempat, aku ingin merasa lebih dekat denganmu. Sepertinya kita harus lebih saling mengenal, sayang."

"Arthur, tapi aku tidak mempunyai pakaian yang cukup menarik untuk dipakai, aku takut membuatmu malu disana," Alline merasa bersalah dengan keadaannya.

"Dipandanganku, kamu tetap cantik, terbaik, dan menarik dengan pakaian apapun. Jadi, jangan pernah sekali-kali merasa insecure seperti itu. Aku tidak suka wanita insecure karena hanya menyusahkanku untuk mengeluarkan uang, butuh untuk perawatan dan beli pakaian bicara saja padaku, aku membayar penuh untukmu, istriku!"

Alline mengangguk sambil tersenyum kecil "Boleh aku bertanya?"

"Tanyakan .."

"Apa kamu berbohong denganku selama ini?" tanya Alline.

"Membohongimu tentang apa? Tidak pernah sekalipun aku niat berbohong," Arthur mengeryitkan alisnya terheran.

"Resta datang ke pernikahan kita, itu karena kamu yang mengundang langsung dirumahnya, padahal kamu bilang tidak jadi kesana. Untuk apa berbohong?"

Ruangan yang sedari tadi dingin dan terdengar sedikit ramai karena suara mereka, sekarang benar-benar panas dan sepi. Arthur sendiri juga tidak bisa menjawab dengan lugas.

Baby Sitter 'C' (2024) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang