A [Pt.25]

17.9K 506 2
                                    

• Happy Reading •
🌹🌹🌹


______________________________

"Aku mencintaimu seperti anggur dan cokelat, aku tahu itu bohong tapi aku benar-benar mencintaimu sampai kapanpun."

Love Like Me - William Singe 

Hari sudah larut malam, pesawat pribadi Arthur baru saja mendarat dengan waktu perjalanan 17 jam, mereka sedikit menunda waktu karena pagi hari Arthur harus bertemu rekannya untuk urusan terlebih dahulu. Mereka sudah sampai di negara impian Alline, negara ini dijuluki kota penuh cahaya atau menara eiffel sebagai tanda sejatinya Paris. Arthur sengaja membawa sang istri kesini karena satu bulan pernikahan mereka terlalu biasa saja, hanya melakukan makan malam, ciuman singkat, pergi ke taman, kerja, dan terus mengulang hal yang sama.

Perlu diketahui rumah besar impian Alline itu sudah beratas namakan dirinya, sepenuhnya diberikan begitu juga dengan beberapa mobil yang diberikan Arthur padanya.

Wanita dengan julukan si kutu buku, Alline mengeluarkan air matanya terharu. Bagaimana tidak, negara ini adalah impiannya sejak kecil, dan Ibunya yang memberitahu Arthur untuk membawa sang istri ke negara impiannya saja kalau bisa menetap disana satu bulan, sekalian bulan madu sepertinya cocok.

"Kamu sungguh membawaku kesini?" Alline menangis terharu sambil memeluk tubuh suaminya erat sekali.

"Lihat, bukannya ini negara impianmu. Aku sudah mewujudkannya, setidaknya beberapa dari keinginanmu terkabul dan aku ikut senang. Kita akan bulan madu juga selama beberapa hari disini, atau satu bulan." Arthur tertawa kecil meredakan suasana haru.

"Sudah beberapa bulan setelah menikah kita belum melakukan bulan madu kemana pun, jadi aku berniat membawamu kesini dan menghabiskan banyak waktu disini." lanjut Arthur.

"Terimakasih banyak, sayang. Aku senang sekali .. " 

"Aku juga sudah memesan hotel mewah dengan pemandangan langsung kearah menara eiffel, kamu bisa berlama-lama untuk melihat itu," ia mengusap pucuk kepala Alline.

"Sungguh?? Terimakasih banyak sekali lagi," Alline mencium pipi Arthur.

--- WARNING 18+ ⛔ ---

Dosa ditanggung sendiri, aku udh peringatkan only for 18+ 

Note author, aku saranin baca bab ini sambil dengerin lagu recomended aku diatas.

Keduanya sedang membersihkan diri, perjalanan yang begitu lama membuat mereka sedikit lengket dan lelah. Alline baru saja selesai membersihkan diri, ia mengambil pakaian tidurnya dari dalam koper dan pemandangan tak terduga terlihat, iya disana ada dress merah dengan hiasan pita ditengah terkesan mewah dan seksi! Sungguh dia ingin sekali bertanya tentang dress merah ini, tapi tanpa pikir panjang ia memakai dress itu.

Ia melihat dirinya sendiri kearah cermin dan betapa terkejutnya saat melihat dress merah ini pertama kali, sungguh Alline pun tidak pernah mengetahui bahwa ini adalah lingerie dan memang dari dulu dia tidak memakai lingerie untuk tidur.

Menurutnya lingerie terlalu intim buat wanita single yang tidur sendirian saat itu.

"No way, siapa yang taruh dress seksi di koper? Apa aku tidak sengaja membawa ini dari wardrobe Arthur," ia menepuk jidatnya, biasa dia teliti tapi perjalanan kali ini cukup mengguncang isi hati jadi berantakan.

"Wah, mom you're gorgeous!" ucap Kiara yang baru saja terbangun dari tidurnya, perjalanan ini mengharuskan mereka membawa anak karena tidak ada yang menjaga, dimana Ibu dan Keisha oh mereka sibuk dengan toko kecil-kecilan.

Baby Sitter 'C' (2024) (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang