-Carolline Esme
Carolline Esme seorang gadis cantik berkulit sawo matang, memiliki tubuh indah bak seorang model, rambut coklat ikal digerai dengan wangi tubuh yang harum, mata indah berwarna coklat, dia salah satu murid sekolah yang periang, memiliki sifat penyayang dengan anak kecil, dan gadis pintar yang menjaga kehormatan atas dirinya. Oh tentu saja gadis ini memiliki talenta menyanyi dan berdansa turun temurun dari Ibunya yang unik serta terampil, panggilannya adalah Alline.
Gadis sederhana ini lahir di desa besar di kota, selalu mengusahakan apapun hal secara mandiri, dia tidak pernah mengeluh apa yang terjadi dalam hidupnya di masa lalu maupun di masa sekarang, perlu diulangi ia gadis yang sangat menjaga kehormatannya. Pernah suatu waktu Alline di culik dan hampir diperkosa disebuah rumah kecil, namun keberuntungan selalu berpihak pada orang yang tepat dan hal itu tidak segera terjadi karena ia melakukan segala cara untuk pergi.
Tidak perlu memberi catatan, wajah pun sudah memberi tahu bahwa ia seperti sosok Ibu muda dengan usia 18 tahun. Terdengar asing, tapi Alline ingin sekali segera memiliki anak untuk menemani dirinya.
-Arthur Beck
Arthur Beck adalah laki-laki tampan penuh misterius dengan pekerjaan mafia serta pengusaha muda, memiliki badan cukup kekar dengan lengan penuh otot yang mengembul dari balik kemeja miliknya, otot perut berkotak enam adalah hal yang bisa membuat para wanita mabuk saat melihatnya, kumis medium yang mengisi pinggiran bibir merah nya, laki-laki blasteran ini memiliki mata berwarna biru dengan tatapan seringai yang membuat para wanita lancang niat menggoda.
Arthur adalah laki-laki berumur matang, sudah menikah, dan mempunyai dua anak lelaki serta perempuan, kehidupan dan fisiknya sangat mendukung dirinya menjadi incaran para wanita jalang yang menjijikkan dengan julukan sugar daddy. Catatan saja dia dan istri nya sudah lama berpisah dan bercerai karena beberapa alasan kasar.
Sudah jelas dia pasti terlahir di kota dengan kehidupan yang terbilang jauh dari kalimat cukup, lebih dari cukup. Dia memiliki kesamaan beberapa hal dengan Alline, tidak memiliki niatan untuk mengeluh dengan hal apapun dan segala bisnisnya saat ini, untuk hal keluarga dia tidak akan merelakan kepergian orang jahat yang mengancam keluarganya dan hal indah yang dilakukan adalah membunuh.
Menambahkan sedikit kisah orangtua Arthur. Mereka pergi untuk selamanya, Ibu nya meninggal karena serangan jantung dan Ayah nya meninggal ditembak oleh pesaing bisnis nya saat Arthur masih berumur lima tahun. Cukup tragis dan memengaruhi hal psikis Arthur,
Keadilan sedang tidak dipihak Arthur, dia harus menjalani hidupnya dengan penuh kesendiriaan dan hal itu tidak pernah membuat Arthur berhenti dari bisnis obat obat terlarang serta membalaskan dendam amarah yang sudah coba ia tahan selama ini.
Arthur berkeluarga, tentu saja ia sayang dengan anak kecil, hal kecil apapun tidak membuat Arthur lengah pengawasan kepada anak anaknya dan ia akan menuruti apapun kemauan anak anak nya
-Kiara Beck Dan Lucas Beck
Kiara gadis kecil cantik dicampur dengan wajah lucu, Lucas anak lelaki tampan. Mereka berdua berumur empat tahun dan enam tahun, kedua anak ini adalah anak Arthur hasil pernikahan Arthur dengan mantan istrinya, semua pasti tahu bahwa Kiara adalah anak yang paling mirip dengan mantan istrinya sedangkan Lucas adalah duplikat Arthur,
Mereka bukan anak yang manja, jarang menangis akan hal yang tidak terlalu penting, beda kepribadian dengan Ayahnya, mereka berdua lebih riang dari seorang Arthur yang dingin. Keluarga yang rusak cukup membuat psikis mereka terkejut, seorang Ibu tega meninggalkan mereka disaat umurnya masih beberapa bulan.
Dua anak kecil ini cukup bertalenta, catat saja mereka akan menjadi anak sukses kedepannya.
-
-
-DON'T COPY MY STORY
BIASAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA YA DEAR!
Well everyone jangan lupa voment ya! Aku dalam tahap revisi
Catatan aja untuk kalian, aku adalah penulis pemula jadi harap maklumi segala kesalahan dalam penulisan, kosakata, baku/non baku, atau ada hal lain. Aku berani membuka awal cerita ini karena aku sedang mencoba.
NT : Anyways, don't be a siders/silent readers okayy. I think it's fine but giving feedback is better which can cheer me up, happy reading dear reader--
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter 'C' (2024) (Hiatus)
Romance[FOLLOW] [MATURE STORY] - Warning 21+ - Sulit untuk mendapatkan kerja di usia muda dan kerja menjadi Baby Sitter adalah pilihan yang tepat, sebenarnya tugas mudah hanya mengurus dan merawat anak majikan. Hal yang tidak mudah ketika sang majikan tiba...