• Happy Reading •
🌹🌹🌹
•
•
_______________________________"Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku."
(Come & Get It - Selena Gomez)
Hari sudah malam Alline selesai memandikan Kiara dan Lucas, menyuapi mereka makan malam yang dijadikan satu dengan makan siang karena mereka tertidur lelap hingga malam.
Mereka bertiga sudah seperti satu keluarga, Kiara dan Lucas pun menjadi lebih manja jika berada di dekat Alline dan kedekatan itu bukan sebatas suster dan anak asuh saja melainkan seperti seorang Ibu sambung. Merawat, menjaga, dan menyayangi mereka berdua seperti anaknya sendiri dan sikap mereka terhadap Alline seperti seorang anak bersama Ibunya, selalu minta untuk di cium dan di peluk.
Jika bersama Arthur, ia seperti seorang istri yang penurut karena Arthur sendiri memperlakukannya seperti seorang istri yang melebih dari sebatas pekerjaan.
Kiara dan Lucas selesai makan langsung bermain bersama Alline, tapi gadis itu merasa lapar karena sedari tadi belum makan siang dan malam, akhirnya ia memutuskan turun sebentar meninggalkan Kiara dan Lucas untuk makan.
Alline segera mengambil makanan yang ia masak, tiba-tiba Sophia menghampirinya "Alline, mari kita makan bersama, aku ingin mengobrol sedikit denganmu."
Ia tersenyum, hanya bersikap acuh tak acuh jika tidak ada Arthur "Baiklah,"
Mereka makan bersama lalu sekilas mengobrol,
"Sejak kapan kalian menikah? kenapa pernikahan kalian tidak digelar besar-besaran dan tidak mengundangku ke acara itu?" tanya Sophia dengan senyum terpaksa.
Alline berpikir keras bagaimana cara menjawab pertanyaan Sophia tentang pernikahannya bersama Arthur sedangkan semua ini hanya sebuah pekerjaan semata dan laki-laki itu juga tidak memberi tahu dirinya kapan tanggal pernikahan kita jika ada seseorang mempertanyakan.
"Bulan ke-ma-rin, ya bulan kemarin," Alline gugup.
"Ah, seperti itu. Apa kamu benar-benar sudah melakukan perjalanan bulan madu dengan Arthur?" tanya Sophia.
Gaid itu mulai memberanikan diri untuk menjawab apa adanya "Iya, kami sudah melakukannya. Aku rasa dia cukup lembut dan terimakasih untuk bentuk tubuhnya yang sangat kekar."
Sophia memanas "Oh begitu, baiklah apa kamu pernah minum-minuman beralkohol sebelumnya?"
"Tidak, Ibuku bilang bahwa minuman alkohol itu bisa membuatku sakit, ada apa?" Alline meneruskan suapan nya.
"Ah begitu, tunggu sebentar akan aku ambilkan minum saja untukmu, Alline."
"Terimakasih Sophia," Ia berkeringat, tidak bisa berlama-lama dalam peran pekerjaan seperti ini jika Arthur saja sedari awal tidak memberi tahu kejelasan agar bisa menjawab pertanyaan seperti itu.
Sophia balik //
"Ini minumlah,"
"Terimakasih," Alline tersenyum.
Ia tidak mengetahui jika minuman yang dibawa Sophia itu berupa minuman alkohol yang bisa menyebabkan efek tidak bagus pada tubuhnya, "Air putih ini kenapa rasanya beda ya,"
"Aku menaruh sedikit tetesan lemon di dalamnya, agar kamu sehat dan subur," Sophia tersenyum senang.
Setelah Alline meminum air tersebut, kepala nya pening tidak karuan dan badannya juga begitu lemas "Sepertinya kepalaku pusing hebat, aku permisi untuk istirahat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Sitter 'C' (2024) (Hiatus)
Romance[FOLLOW] [MATURE STORY] - Warning 21+ - Sulit untuk mendapatkan kerja di usia muda dan kerja menjadi Baby Sitter adalah pilihan yang tepat, sebenarnya tugas mudah hanya mengurus dan merawat anak majikan. Hal yang tidak mudah ketika sang majikan tiba...