17

1.4K 262 158
                                    


[kolom untuk menebak siapa albert]
Sebelum mulai, alngkah baiknya kita bermain tebak2an dulu kawand 🌝💜

Yak, selamat membaca 🗿💜







🌿🌿🌿


"Blue..warna mata itu gak langka 'kan?"

Yoonbin terduduk di tempatnya sambil memijat kepala nya berulang kali.

Dia udah lewatin apa aja selama 4 tahun sibuk sama negeri AS?

Ya, jaehyuk barusan cerita kalo asahi. Alias pasangan nya itu memiliki warna mata 'blue' seperti pangeran negeri heart yang diceritakan yoonbin tadi.

"jae. Kamu tau kan cuma negeri heart doang yang gak ada konflik sama negeri AS dan Diamond?" yoonbin.

Jaehyuk pun menganggukkan kepalanya.

Meskipun gak sepintar yoonbin tentang pengetahuan, jaehyuk tentu saja mengetahui tentang negeri heart yang bisa dibilang negeri paling harmonis di antara 2 negeri yang lain nya.

"kamu tau alasan nya?" yoonbin.

Jaehyuk menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.



"boleh saya bertanya?" sahut albert.

Yoonbin pun mempersilahkan tuan nya itu agar bisa memberikan jawaban sekaligus nantinya.

"jujur,sepengetahuan saya 'blue' itu memang bukan warna mata yang langka. Karena bahkan saudara saya juga memiliki warna mata yang serupa"

"memangnya hanya negeri heart yang mempunyai warna mata itu?" lanjut albert bertanya.



"Salah satu saudara tuan memiliki warna mata blue?" bukannya menjawab, yoonbin malah balik bertanya pada albert.

Albert pun menganggukkan kepalanya.

"ya, dia perempuan" jawab albert.

'Saudara... Ya?'

"baiklah, akan saya jelaskan. Warna mata blue, memang bukan warna mata yang langka"

"tapi yang membuatnya istimewa, adalah keberadaan nya yang dapat muncul tiba-tiba, seperti hal nya warna primer yang lain. Tidak peduli apakah orang tua nya memiliki warna mata hijau, silver, atau warna lainnya" lanjut yoonbin.

"dan karena warna matanya yang keseringan memiliki gen 'dominan' warna dicampur dengan red blood yang sama-sama memiliki identitas warna 'primer' adalah pilihan yang bijak" jelas yoonbin panjang lebar.



Jaehyuk pun kembali membuka suaranya.

"tapi warna mata anak saya hijau zamrud?" jaehyuk.



"berarti dia bukan anak lo" yoonbin.

































"SEMBARANGAN"

"nggak, bercanda doang. selain dari orang tua, Ada kemungkinan zamrud turun dari keturunan. contohnya, dari salah satu orang tua kalian. Oh 1 informasi lagi."

" 'blue' hanya turun dari keturunan kerajaan atau bangsawan. itulah poin keistimewaan yang membuat royal purple menjadi 'identitas' mata bangsawan" lanjut yoonbin, setelah mengingat-ingat tentang informasi yang ia ketahui.

Jaehyuk, pak tua itu kini bersender pada kursi sambil mengetuk pelan meja dengan telunjuk tangan nya.





Jadi kalo jaehyuk boleh narik kesimpulan...

THE RED CROWN [hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang