1

8K 576 87
                                    

Di suatu negeri yang bernama Diamond

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di suatu negeri yang bernama Diamond. Di mana kekuatan mata adalah segalanya.

Dan mata berwarna hijau zamrud merupakan puncak dari kekuatan mata.

Keyakinan itulah yang dipercaya oleh seluruh warga negeri ini.

Biasanya, warna mata tetap akan muncul saat kalian berumur 9 tahun.

Ya, warna mata sebelum kalian menginjak umur 9 tahun akan berbeda dengan warna mata kalian saat menginjak umur 9 tahun.

🍃🍃🍃

"Jengwooooo" ujar seorang anak berusia 8 tahun, sambil sesekali mengguncang tubuh teman sebaya nya yang sedang tertidur pulas di kasurnya.

"Ih apaan sih?" jawab anak lelaki yang bernama jeongwoo.

Kini ia memposisikan dirinya menjadi duduk di atas kasur temannya ini.

"Maen yok!" seru anak lelaki yang mengganggu tidur jeongwoo.

Jeongwoo yang mendengar ajakan teman sebayanya pun segera mengarahkan pandangan nya pada jam dinding di kamar itu.

"Bentar aja ya?, 15 menit deh." jeongwoo.

Teman sebayanya pun hanya memandangi jeongwoo dengan tatapan memelas.

"Sebenernya haru gak mau ngomong ini, tapi kenapa jeongwoo selalu buru buru pulang waktu jam nunjukin angka 9? Padahal inikan masih pagi woo" ya, teman sebaya jeongwoo ini adalah haruto.

Ya gimana gak bingung? Jeongwoo kalo main ke rumahnya pasti pagi sekitar jam 5an terus langsung buru-buru pulang begitu jam nunjukin angka 9.

Mana tadi waktu nyampe sini langsung rebahan di samping haruto sampe gak sadar udah jam 9 kurang sekarang.

Jeongwoo yang mendapatkan pertanyaan haruto pun kini hanya menatap pemuda di depannya ini dengan seyuman simpul.

"Belom..waktunya.." gumam jeongwoo pelan.

"Hah? Apaan woo? Haru gak kedengeran" ujar haruto sambil mendekatkan telinganya pada jeongwoo.

"Gak. Gak ada. Buruan mau main apa? 10 menit lagi ni" ujar jeongwoo agak panik melihat waktu sekarang.

Haruto pun hanya menghela nafasnya sebentar lalu berpikir.

"Udahlah kita gak usah main, kita bikin perjanjian aja" putus haruto akhirnya.

Jeongwoo yang mendengar pernyataan haruto pun segera menggelengkan kepalanya menolak.

THE RED CROWN [hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang