"Anak dan istri dari keluarga Lee sudah kembali," setelah Taehyung memberi tahu tentang itu dengan segera Jungkook menyambar minuman yang seharusnya di sediakan untuk Taehyung.
"Paboya itu punyaku!" Pekik Taehyung karena ia sudah benar-benar haus sejak tadi.
"Keluarga Lee saingan besar dari J. Company."
"Yap benar sekali, setelah menghilangkan entah kemana sejak beberapa tahun yang lalu bahkan telah beredar mereka telah meninggal namun tadi tepatnya pukul 08.56 waktu setempat terlihat Tuan Lee memeluk dua perempuan dan setelah di wawancarai itu adalah istri dan anaknya." Tambah Taehyung panjang lebar.
"Memang mereka memliki anak perempuan?" Tanya Jungkook penasaran.
"Tentu saja, awalnya aku tak percaya tapi masa Tuan Lee berbohong di depan publik. Kau apa yang lebih mengejutkan?"
"Apa itu?"
"Dia datang dengan IQ tinggi bahkan mengalahkan IQ tertinggi milik orang yang ada di negri ini," ucapan Taehyung sontak membuat Jungkook terdiam dan menutup mulutnya seolah melihat masa depan J. Company yang sudah di ambang kebangkrutan.
•••
Sudah hampir satu mingguan lebih Areum berada di rumah milik Appanya yang besar bak istana negara, disini dia bukan untuk menjadi seorang yang hanya berdiam diri karena terlahir kaya tapi ia membantu ayahnya yang menjadi CEO di perusahaan milik sendiri, Lee Entertainment.
Sambil mengelus kepala anak cantik semata wayangnya Tuan Lee tersenyum bangga, "Bahkan kau baru membantu perusahaan Appa dalam satu minggu ini, dan hasilnya sangat memuaskan."
"Astaga Appa aku hanya membantu sedikit saja, tidak banyak."
"Kau bilang tidak banyak? Lihat ini sayangnya Appa," sambil menunjukkan perkembangan saham. "Saham naik 10% hanya dalam satu minggu ini karena bantuan yang kau berikan, aku sangat berterima kasih dan bersyukur karena Tuhan mengakaruniakan anak seperti dirimu."
"Sudahlah Appa jangan buat aku tersenyum karena pujiannya." setelah itu merekapun tertawa kecil.
"Wah lihat anak dan ayah satu ini, bahkan mereka tertawa tanpa mengajak ibunya." Kata Eomma yang baru saja masuk di dalam ruangan Appa.
"Sepertinya setelah ini kita harus membeli makanan yang Areum suka sepuasnya," ucap Appa.
"Heol, memang ada acara apa?" Terlihat dari notasi Eomma bicara ia penasaran dengan keadaan ini.
"Yeobo, kau lihat anak kita ini dirinya sudah membuat saham perusahaan naik sekitar 10% hanya dalam waktu singkat yaitu satu mingguan,"
Eomma yang mendengar itupun langsung memeluk Areum posesif seolah tiada hari lain untuk memeluk anak perempuannya ini. "Diriku tak pernah lelah untuk bersyukur kepada Tuhan karena memberiku anak yang tak hanya cantik namun juga cerdas."
•••
Karena kembalinya anak dari keluarga Lee. Perusahaan besar Lee.Ent dalam satu mingguan terakhir saham naik pesat sekitar 10%
www.jaehyunsuamijuwita.com.id
Setelah selesai membaca artikel yang Taehyung berikan, Jungkookpun terkejut bukan main.next→
Saturday, 13 March 2021
Jan lupa follow akun ini dan akun Ig aku (@juwitaimalia)
Makasih dah mampir.
Kritik dan sarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My destiny [Jeon Jungkook]
FanfictionTerlihat mobil melaju kencang kearahku,tapi dengan segera Jungkook mendorongku. "Jungkook awas!!!!!!" Bruuggghhh satu satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah dilupakan Selamat membaca^_^ Hanya seorang author ogeb. Penulis amatir yang...