Part 9

386 27 0
                                    

Hai!
Makasih dah mau mampir!!

Seokjin masuk kedalam toko terlebih dahulu, sambil berusaha menenangkan yn yang sudah ia anggap seperti adik sendiri.

Yn sepertinya belum kenal hatinya, karena bagaimanapun sewaktu pacaran maupun sudah menikah Jungkook sama sekali belum pernah berselingkuh, wanita mana yang hatinya kuat saat melihat suaminya sendiri berpelukan bahkan bermesraan mesraan didepan mata kepala yn, kalaupun ada wanita yang kebal mungkin itu bukan Kim yn.

"Oppa." Pangil yn pada seokjin dengan nada serak khas seorang yang baru saja nangis.

"Sudah jangan ditahan menangislah sekencang dan sekuat tenagaku." Saran seokjin.

"Hiks.... Tapi aku malu oppa, disini banyak orang yang sedang makan, aku takut mengangu mereka." Kata yn sambil sedikit demi sedikit mengeluarkan kesedihannya.

"Tenanglah oppa sudah memesankan privat room jadi kau bisa mengisi sekencang kencangnya apalagi ruangan ini kedap suara jadi hanya yang ada di ruangan ini yang bisa mendengar isakan tangisnya." Ucap seokjin.

"Hiks...hiks....OPPAA aku tidak kuat dengan semua ini." Tangis sesegukan yn sambil meremas pinggang seokjin kuat kuat.

"Yaaak jika kau mau menangis janganlah meremas pinggangku kuat kuat ntar jika pinggangku merah aku tidak bisa mengendong eonnimu dan aku bisa kenal omel olehnya." Ceriwis Seokjin seolah ia sedang berbicara tanpa tanda koma.

"Ya iya maaf." Sesal yn pada seokjin.

"Hmm."

"Dimaafin gak sih sebenarnya, ah bodo aku mau nangis lagi huaaaa....oppa." ynpun memeluk seokjin sambil melanjutkan tangisnya.

Ah hampir saja kita melupakan dua kecebong yang sedang menatap kegiatan seokjin dan yn, yang satu menatap dengan bingung yang satunya lagi menatap jijik dengan perasaan was-was karena sampai sekarang Afifah istri seokjin belum masuk keruang ini, jika pun sudah masuk pasti kegelisahannya bertambah bagaimana tidak, mungkin seluruh Korea sudah tahu Kim yn yang memiliki Oppa² dan Eonni² yang terkenal tegas dan serbuk berlian walaupun bukan dalam ikatan kandung tapi jika mereka ditemukan bersama sedang makan ,bercanda ataupun hanya sedang berjalan ,orang yang melihatnya pun pasti akan berfikir bahwa mereka memiliki ibu dan ayah yang sama namun kenyataannya berbeda. Dan sangking terkenalnya Kim yn orang Korea Utara saja sebagaian mengenalnya, lucu bukan.
Dan yang lebih mengejutkan kadang presiden Korea Utara bertamu kerumah mereka dengan membawa nuklir untuk oleh olehnya.

Pen ngakak anjrit, maklum humor author rendah kek akhlak tetangga_author @garing.

"Halo epribadeh." Sapa taehyung dengan nada cuek karena melihat Zalira yang sedang duduk disebelah Jungkook.

Mati aku habis ini-batin Zalira


Tuesday,30 June
Next~
Makasih yang udah baca.
Jangan lupa follow akun ini dan jangan lupa follow juga Ig athour (Juwitaimalia).

My destiny [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang