Part 10

457 31 0
                                    

Haiii!!!!
Happy reading guys!!!!!!!

INFOOO

Kim Namjoon.  X Tiara.
Kim seokjin.     X  Afifah.
Min yoongi.      X  Jenna.
Jung hoseok     X  Fina.
Park Jimin        X  Ima.
Kim taehyung  X  Diana.
Jeon Jungkook  X  Kim yn.

itu aku tulis kalau aku lupa ya, kalaupun kalian lupa siapa aja istri mereka tinggal cari part ini baca yang paling atas deh. Semoga membantu ya, kalau ada yang tanya kenapa gak dikasih marga karena aku bingung mau ngasih nama buat para istrinya😕, walaupun gak ada yang nanya aku jelasin aja😓.

Saddd_🙃

"Loh ngapain ada kecebong disini ?," Bingung Diana sambil bertanya kepada seokjin.

"He cewek gila ngapain kesini." Tanya sinis Fina.

"Ihh mukanya ke takut gitu, kasihan." Ledek Ima.

"Lah iya dong mukanya jadi ijo hahaha." Tawa sinis seorang yang bernama Jenna pun keluar.

"Ngapain kamu ada disini kecebong ?." Tanya lantang Tiara yang memiliki gelar istri Namjoon.

"Kalau ditanya tuh jawab, Goblok." Kata kata mutiara milik Fina keluar dengan sendirinya karena entah kenapa moodnya akan hancur jika sedang melihat Zalira, walaupun hanya dari foto sekalipun.

"Eemm-mm........ Ituu." Ucap Zalira terbata bata, ia sedang berusaha menahan amarah ataupun ketakutan yang berada dalam tubuhnya. Bayangkan saja kalian sedang berada disekitar orang orang yang bersahabatan erat dengan orang nomor satu di Korea Utara.

"Kalau ada orang yang lebih tua ngomong tuh ngak usah dibantah, kecebong." Geram Ima

Tadi suruh jawab sekarang dijawab diangep gak sopan-Batin Zalira.

Ini mereka pada kenapa sih-Batin Jungkook

"Udah berhenti dulu ngomongnya, semua duduk!." Perintah Afifah yang baru saja menutup pintu ruang privat.

"Adek aku kamu apain, kook ?" Gantian Namjoon yang angkat bicara sekarang.

"Jangan bilang gara gara cewek sialan itu." Kata Yoongi.

"WOI kalau ada yang nanya dijawab apalagi yang nanya itu lebih tua dari kamu, Kook." Tutur hoseok menasehati Jungkook.

"Memangnya siapa adik kalian ?" Tanya Jungkook jujur ia tidak tahu siapa adik dari teman-temannya yang sudah ia anggap seperti kakak ia sendiri.

"Gila udah berani jawab aja KAMU." Geram Jimin karena Jungkook bukanya diam malah bertanya, jika dipikir pikir Jungkook juga tidak salahkan, disuruh jawab, ia jawab kalaupun ia diam pasti disuruh jawab, entahlah apa yang ada dipikiran kakaknya itu.

"Jangan bilang kamu kayak gini gara gara wanita kecebong itu." Ucap Taehyung sambil melirik Zalira.

Ini pada kenapa sih gak ngerti aku ama pikiran mereka disuruh diam aku dah diam, giliran dah diem disuruh jawab, GUA GAK NGERTI GUA GAK PAHAM.- batin Jungkook heran seheran herannya.

"Kook pulang yuk." Ucap Zalira sambil menggenggam tangan Jungkook.

"Ya udah ayok." Jawab Jungkook.

"Noona, Hyung aku izin pulang dulu ya." Izin Jungkook dengan nada sesopan mungkin.

"GAK BOLEH." Teriak para istri melarang.

"Kenapa gak boleh sih ?." Tanya Jungkook dengan nada yang mulai kesal karena tak mengerti dengan keadaan sekarang.

"DUDUK KALIAN BERDUA!!!!!. SEKARANG." Kini giliran para suami yang berteriak dengan serempak.

Ini udah pada janjian apa gimana sih bisa barengan, gila banget, latihan berapa jam nih, jinja pedas eh maksudnya jinja daebak-Batin Zalira kagum karena yn dari tadi hanya menangis saja, jangan harap Zalira kagum dengan para jantan itu, jijik katanya.

"Kalian kenapa sih kok kayak beda." Tanya Jungkook.

"Kamu ya beda bontot."jawab afifah.

"Lagian kenapa sih dari tadi si yn nangis,kayak kurang kerjaan aja."

"Gimana dia gak nangis orang dia lihat dengan mata kepalanya sendiri kalo kamu berduaan Ama kecebong mana pakek acara pelukan tangan juga." Ujar Afifah.

"Lah dia emang siapa aku sih."

"Baru juga kenal."

"Alay banget jadi orang."

"Pakek acara nangis segala lagi."

"Pembantu aja belagu, gak sopan."

"Cukup Jungkook dia itu ISTRI KAMU."  Lantang seokjin dengan menatap Jungkook tajam.

Tuesday, 7 July.
Next~
Makasih yang udah baca.
Jangan lupa follow akun ini dan jangan lupa follow juga Ig athour (Juwitaimalia).
Jangan lupa votementnya biar aku tambah semangat.
Makasih banyak banyak.

My destiny [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang