Part 20

280 18 0
                                    

Hai!!
Makasih dah mampir, oh ya jangan lupa mampir ke cerita aku yang Triple Cla ya. Disana menceritakan tentang tiga orang sahabat yang terjebak di zaman Joseon.
Selamat membaca!

"Apa kau mau membatalkan pertunangan ini?"

Jungkook bodoh, dia pikir aku akan menerima bahwa pertunangan ini ia batalkan? Oh jelas tidak, aku sudah berjuang keras untuk sampai di posisi ini, bahkan aku perlu menyingkirkan gadis ular bernama Kim Yn itu yang sudah tak tahu dimana jasadnya karena masih di sembunyikan author, aku tak semudah itu menyerah._Batin Zalira.

Jungkook yang balik menatap Zalira sinis karena Zalira diam sambil memperhatikan ia sinis, "Ya, mengapa kau diam saja bahkan sampai menatapku sinis, apa kau sudah gila?"

Ya Kook Zaliroh udah gila, main solimeh aku pakek acara ngupetin Yn, walaupun agak bener tapi gak lah Zaliroh bener apaan kagak terima aku_Author.

"Apa maksudmu, aku tak gila kau mungkin yang gila!" Marah Zalira karena ia tak terima di tuduh gila oleh Jungkook walaupun memang asli gila.

Aku suka pertengkaran ini, lanjutkan! Aku nyimak sambil makan popcorn disini_Kim Yn yang belum di temukan.

"Karena akhir-akhir ini perilakumu tak seperti biasanya, biasanya kau lembut tak berucap kasar dan ya kau selalu meminta uang untuk membeli hal-hal yang tak berguna," jelas Jeon Jungkook.

Zalira yang sadar ia sudah keluar dari aktingnya pun kembali menjadi Zalira si lemah lembut di depan Jungkook lagi, "Ah aku minta maaf Jungkookie aku sudah salah karena marah kepada tunanganku sendiri," sambil di selingi oleh air mata palsu.

"Ah kau kenapa sudahlah jangan menangis lagi,"

Karena sepertinya Jungkook agak mulai luluh ia pun mengeluarkan air mata sok sucinya,"Hiks..... Hiks......... Hiksss.............. Jungkook.......... Hiks........ Maafkan aku karena sudah marah kepada dirimu tadi, aku sungguh tak sengaja."

"Ah baiklah aku memafkanmu, tapi jangan ulangi lagi perbuatan seperti tadi ya?" Sambil mengelus surau rambut jahanam Zalira.

"Janji?"

"Ya aku janji tak akan mengulangi perbuatan itu lagi," janjinya pada Jungkook.

"Lagian aku tak akan berbuat seperti tadi kalau saja bukan gara gara wanita ular alias istrimu, Kook!" Lanjutnya lagi.

"Istriku?"

"Ya istrimu, Kim Yn itu!" Ucapnya keceplosan. "Ah maksudku," bagaimana ini bisa-bisa acara tunangan ini batal beneran_batin Zalira.

Next→

Sunday, 20 Desember
Next~
Makasih yang udah baca.
Kalau ada yang salah, maaf ya.
Silahkan tulis kritikan dan saran kalian supaya saya bisa lebih tahu cara-cara menulis ataupun bisa menambah ilmu saya.
Jangan lupa follow akun ini, dan jangan lupa follow juga ig author (Juwitaimalia),
Makasih dah mau mampir,
Jangan lupa votementnya, suka rela aja yang penting dah mampir.
See you guys🌜.

My destiny [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang