Part 16

350 23 0
                                    

Hai!!
Selamat membaca!!!

Semua panik karena Yn yang tiba tiba saja hilang tanpa meninggalkan jejak atau apapun itu.

Jungkook yang kemarin kemarin tidak perduli, entah kenapa hatinya menyuruh ia mencari keberadaan perempuan bernama Kim Yn itu.

Kejadian tambah kacau tak kala tiba tiba ada berita yang memberitakan kecelakaan mobil, mobil itu jatuh kejurang yang sangat curam mengakibatkan 5 orang laki-laki yang ada di dalam mobil itu luka parah, bahkan sampai ada yang lumpuh.

Untung saja kecelakaan itu hanya mengorbankan laki-laki jika saja di kejadian itu ada satu perempuan saja maka keluarga Jeon dan keluarga Kim langsung menuju ke tempat kejadian untuk menelusuri lebih lanjut.

Karena sudah tahu penyebab kejadian kecelakaan mobil itu, mereka mulai tak menggubrisnya kini mereka fokus mencari Yn.

Keesokan harinya.

Gudang, ruang Cctv, ruang ruang yang ada dirumah sakit itu sudah diperiksa namun hasilnya nihil tak ada tanda-tanda Yn disana.

Sedangkan disisi lain ada satu orang berjenis kelamin perempuan baru saja bangun.

Membuka mata dan mengedarkan pandangannya, menatap atap yang menurutnya asing sangat asing bahkan baginya.

"Areum kau sudah bangun nak?" Terdengar suara dari pintu yang sudah terbuka, menampilkan sosok wanita mungkin sudah menginjak usia setengah abad kalau dilihat dari Wajahnya.

"Anda siapa? Siapa Areum itu?" Tanya perempuan yang baru bangun itu.

"Jangan bergurau terus-menerus aku ibumu, kau Areum anakku yang sangat cantik," jelasnya nampak kesal, karena mungkin perempuan bernama Areum itu setiap pagi selalu bergurau menanyakan siapa namanya atau siapa ibunya.

"Ah Eomma tidak seru sekali!" Kata itu bukan Areum yang ingin mengatakan tapi hatinya, hati kecilnya.

Wanita paru baya yang Areum panggil Eomma itu hanya menghela napas panjang, "Sudah jangan banyak bicara, kau terlalu cerewet untuk ukuran manusia seumuran seperti mu,"

Areum sempat binggung saat tadi malam ia bangun namun kata Eommanya itu tak usah binggung, katanya ia sering lupa apa yang terjadi karena dirinya pernah jatuh dari sungai sewaktu kecil, tadi malam ia juga bertanya dimana Appanya, Appanya tak ada bukan karena pergi ataupun meninggalkan, Eommanya bilang bahwa Appanya masih sehat hanya saja Eommanya yang pergi meninggalkan karena ada alasan sesuatu.

"Eomma masak masakan kesukaanmu?" Ucap Eomma Areum.

"Ah makasih tapi aku tak tahu makanan kesukaan aku apa, karena semua masakan Eomma enak bahkan sepertinya terlalu enak," Puji Areum pada wanita yang sudah membesarkan ia.

"Kau terlalu memujiku sampai rasanya Eomma ingin menikah dengan Kim Taehyung," Balas Eomma Areum.

"Ingat Appa! Dan jangan menjadi sangianku Eomma," Perintah Areum pada eomma, jelas ia tak mau siangan dirinya bertambah satu apalagi itu Eommanya.

"Iya tenang saja, aku hanya mencintai Lee min hooooooooo," Areum tak menggubris perkataan Eommanya yang sedang halu itu dan hanya melanjutkan makannya.

Next→

Siapakah Areum? Apakah Areum itu masuk salah satu list mantan Jeon Jungkook? Dimanakah keberadaan perempuan bernama Kim Yn itu? Mati atau hanya belum ditemukan saja? Tenang saja Yn mungkin hanya mati, astagfirullah halazim gak boleh solimeh miskaa! Makasih dah baca ini.

Friday,30 October
Next~
Makasih yang udah baca.
Kalau ada yang salah, maaf ya.
Silahkan tulis kritikan dan saran kalian supaya saya bisa lebih tahu cara-cara menulis ataupun bisa  menambah ilmu saya.
Jangan lupa follow akun ini, dan jangan lupa follow juga ig author (Juwitaimalia),
Makasih dah mau mampir,
Jangan lupa votementnya, suka rela aja yang penting dah mampir.
See you guys🌜.

My destiny [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang