Part 15

359 23 0
                                    

Hai!!
Selamat membaca.^_^.

"Yn tidak ada didalam, aku sudah mengecek di dapur ataupun di kamar mandi sekalipun,"

"Jangan bercanda, Jung!!!!!" Seru eomma Jungkook tak percaya dengan ucapan anak semata wayangnya.

"Mana mungkin aku bisa bercanda di situasi seperti ini," yang dipikirkan oleh ia sekarang adalah dimana perempuan yang tadinya tidur di ranjang rumah sakit ini.

"Cari yang benar, Jung!!!!" Ujar Appa Jungkook yang sedang sampai disini lagi karena di telpon oleh istrinya itu, ia yang tadinya tak ingin kembali ke sini terpaksa kembali karena ini menyakut tentang menantu kesayangannya.

"Aku sudah mencari yang benar, Appa. Tapi sepertinya memang ia tidak ada disini," jawab Jeon Jungkook seadanya.

"Kenapa bisa sampai seperti ini? Apa kalian tidak melihatnya keluar? Logikanya begini jika Yn kabur atau kemana pasti akan melewati pintu itu, bukan?" Pertanyaan bertubi tubi yang kini Appa Jungkook beri untuk anak dan istrinya, "Dia sedang sakit dan kita diberi tanggung jawab untuk merawatnya secara tak langsung oleh keluarga Yn." Lanjutnya lagi.

"Tapi aku berani bersumpah kami tidak melihat ia keluar dari sini, aku dan Jungkook sedang mengobrol di luar lalu kami mendengar suara teriakan dari dalam sini, Jungkook masuk ke dalam ruangan ini dan ia tak melihat Yn," jelas eomma Jungkook dengan sabar.

"Jangan buang buang waktu ayo ke ruang cctv di rumah sakit ini sekarang, dan kau Jung kabari keluarga Yn serta polisi, detektif, atau mafia sekalipun terserah kau." Perintah Appa Jungkook tegas.

Sedangkan di sisi lain Yn yang sedang di bekap oleh dua orang berbadan besar, memakai topeng, dan tak lupa tangan yang sedang membungkam mulut Yn.

Ia penasaran kenapa ia tak pingsan saat di bekam sapu tangan, soalnya saat ia menonton adegan di film ketika ada penculikan pasti dibelakang kemudian langsung pingsan, syukurlah setidaknya mungkin penculik ini tidak memakai bahan kimia atau semacamnya di sarung tangan ini.

Tentang kejadian bagaimana ia bisa di culik serta di bekap ini adalah ketika ia sadar saat di rumah sakit tadi, mungkin tepatnya saat obat tidur yang diberikan oleh dokter sudah habis tiba tiba ada sekitar lima laki laki berbadan besar yang mebekapnya, dirinya sempat teriak tapi mata dan mulutnya di sumpal oleh kain, setelah itu tak tahu apa yang terjadi yang jelas itu yang dia ingat sekarang.

Di tengah tengah keheningan tiba tiba ada suara telpon berdering, Yn bisa melihat bahwa itu adalah dering telepon genggam dari orang yang di duduk di depan, tepatnya di bangku pengemudi, karena sekarang matanya  sudah tak di tutupi.

"Iya Bos, kami sudah mendapatkan wanita itu, sekarang kami sedang dalam perjalanan ke markas," lapornya kepada bos wanitanya mungkin? Karena samar samar Yn bisa mendengar suara perempuan dari sebrang telepon sana.

"Lihat depan jurang dan cepat rem mobil kita, atau kita akan jatuh ke jurang itu!!!!!!" Teriak lantang seorang yang duduk disamping si supir karena supir itu tidak memperhatikan laju kendaraan yang sedang ia kendalikan.

Bruuggghhh
Suara mobil jatuh.

Prakkk
Suara kaca pecah.

Boommm
Ledakan besar terjadi.

Mobil yang mengangkut 5 orang lelaki dan satu orang  perempuan bernama Kim Yn itu jatuh kedalam jurang yang sangat curam.

                  Next→




Hai semoga kalian sehat selalu ya, kira kira setelah kejadian yang menimpa Yn apakah dirinya tetap dalam kondisi badan yang sehat?  Semoga saja seperti itu. Makasih banyak yang udah vote aku, makasih juga udah mau mampir. ♥^_^♥

Saturday,24 october
Next~
Makasih yang udah baca.
Kalau ada yang salah, maaf ya.
Silahkan tulis kritikan dan saran kalian supaya saya bisa lebih tahu cara-cara menulis ataupun bisa  menambah ilmu saya.
Jangan lupa follow akun ini, dan jangan lupa follow juga ig author (Juwitaimalia),
Makasih dah mau mampir,
Jangan lupa votementnya, suka rela aja yang penting dah mampir.
See you guys🌜.

My destiny [Jeon Jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang